Cara Membobol Wifi Yang Dikunci Dengan Android dan CMD Laptop

Cara Membobol Wifi Yang Dikunci Dengan Android dan CMD Laptop, Banyak pertanyaan yang terlintas bagaimana Cara Bobol Password Wifi dengan menggunakan Android atau dengan Cmd yang ada pada Laptop. Bagi anda yang ingin mengetahui Password Wifi yang dikunci dengan menggunakan smartphone android sudah tersedia banyak aplikasi yang bisa anda download di playstore, misalnya seperti Wifi Master Key.

Tetapi jika anda bermaksud untuk membobol password wifi yang dikunci dengan menggunakan laptop biasanya anda harus banyak mengerti tentang berbagai perintah Command Prompt yang ada di Windows 10, 8, 7 hal ini karena untuk bisa bobol password wifi anda pasti akan menggunakan CMD.

Sebelum mengulas lebih jauh pertama kita bulatkan tekad dulu jika kita ingin mengetahui password wifi orang lain yang memang sengaja dikunci bukan untuk di share secara gratis. Karena pada dasarnya tidak ada yang gratis di dunia ini, terlebih apa yang ingin kita curi (bahasa kasarnya, karena membajak wifi juga termasuk pencurian ya..) itu tiap bulan harus dibayar oleh yang punya, apa sobat tidak kasihan jika ingin turut mengunakan tanpa ijin?.

Woke kita kembali ke topik bahasan, terlepas bagaimana perasaan anda disini kita hanya ingin membagikan Cara Bobol Wifi dengan android dan laptop, untuk sekedar menghilangkan penasaran sah-sah saja dicoba tapi jangan keterusan ya. Sesuai dengan tema yang kita angkat kali ini, Bangkit akan mencoba berbagi Cara Membobol Password Wifi yang dikunci dengan Android dan laptop via cmd.

Cara Bobol WiFi Yang dikunci dengan Laptop

1. Membobol Password Wifi dengan Bantuan Aplikasi Wireshark

Cara yang pertama adalah mengetahui password wifi pada laptop dengan bantuan Aplikasi Wireshark, software ini masih bisa dijalankan pada windows 7, 8 dan 10. Anda harus mendownload terlebih dahulu Wireshark dan menginstalnya di laptop.

Kemudian buka aplikasi yang telah selesai diinstal, caranya mudah anda hanya perlu menekan Ctrl+K secara bersamaan, kemudian setelah terbuka anda klik menu capture lalu klik Options.

Sebelumnya harus dipastikan lebih dulu interface pada Ethernet Card dan Capture packets in promiscuous mode dalam keadaan ON. Selanjutnya anda tekan tombol start. Tunggu sampai password wifi yang ingin kita bobol ditemukan, Setelah password Wifi bisa ditemukan langsung tekan stop dan cobalah untuk masuk dalam jaringan internet tersebut dengan menggunakan password tersebut, Jika berhasil maka selamat anda bisa nebeng ngenet tanpa ketahuan.

2. Membobol Password dengan WiFi Password Finder dan wifi key view

Sama seperti sebelumnya anda harus download lebih dahulu Aplikasi WiFi Password Finder kemudian pada Insert WiFi SSID masukan nama wifi target kemudian sesuaikan wep, WPA atau wpa2/psk sesuai dengan data security pada SSID setelah itu tekan detect Network, dan ketika aplikasi WiFi Password Finder ini melakukan perubahan data yang enskripsi ke deskripsi Anda harus segera membuka aplikasi WiFi Key view.

tp link Cara Membobol Wifi Yang Dikunci Dengan Android dan CMD Laptop
Cara Membobol Wifi Yang Dikunci Dengan Laptop

Langkah penting berikutnya adalah menjalankan aplikasi wifi key view pastikan ketika aplikasi WiFi Password Finder masih berjalan dan SSID yang kamu koneksikan masih dalam connecting karena disitulah terdapat sebuah bug yang bisa kita manfaatkan untuk pendeskripsian ulang terhadap password wifi bersangkutan tersebut.

wifi password finder Cara Membobol Wifi Yang Dikunci Dengan Android dan CMD Laptop

 

Intinya saat sobat mencoba untuk terhubung SSID WiFi tersebut dengan password Blank pastikan anda membuka aplikasi WiFi Password Finder dan aplikasi wifi key view jadi intinya adalah Anda harus menjalankan ketiga aplikasi tersebut secara bersamaan untuk mendapatkan password wifi incaran anda tersebut, Ribet ya? semua butuh perjuangan.

Cara membobol Wifi Yang Dikunci Dengan Hack Modem

Ini adalah Cara Bobol password Wifi tanpa software tetapi cara ini bisa diterapkan jika Laptop anda pernah dipinjam oleh pemilik wifi dan gunakan untuk login namun anda tak diberitahu apa passwordnya, maka tak salah kalau anda berusaha untuk membobolnya karena orang seperti ini masuk golongan orang pelit. Caranya ikuti petunjuk berikut:

Sempatkanlah untuk mengetahui apa merk modem yang digunakan, anda bisa main sebentar dengan berbagai alasan dan melirik merk modem, ini untuk mengetahui ip dari modem tersebut karena beda merek biasanya beda alamatnya. Setelah merk modem didapat lang pertama adalah membuka browser pada laptop anda, entah itu chrome atau mozilla atau mungkin yang lain lagi yang anda gunakan, kemudian ketikan ip modem tersebut, jika anda tak mengetahui ipnya bisa di search di google sesuai dengan merk modem.

Ip defaul modem biasanya menggunakan 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 lalu tekan enter. Kemudian akan muncul form login, isi saja pada bagian username yaitu admin atau user, dan untuk passwordnya juga sama admin atau user, lalu klik login/tekan enter.

Apabila anda berhasil masuk itu artinya anda sudah mengetahui Password wifi yang digunakan, Caranya anda pilih menu Interface setup lalu pilih Wireless maka disitu akan terlihat dua kolom yang berisi Nama Wifi dan Passwordnya, catat password tersebut dan tutuplah browser anda, dan selamat anda sudah bisa bobol wifi tetangga hehehehe….

Cara Bobol Wifi Yang dikunci Dengan Android

Cara mengetahui password wifi dengan android sangat susah untuk dilakukan jika tanpa bantuan aplikasi, pertanyaannya jika ada jalan yang mudah kenapa anda mencari yang sulit?, Banyak aplikasi bobol wifi anda tinggal mendownload di playstore sebagai contoh adalah aplikasi penetrate. Software android gratisan yang satu ini sangat ampuh untuk bobol wifi yang dikunci dengan android.

Penggunaannya juga tidak sulit orang awam pun akan bisa melakukannya, yang perlu dilakukan hanya download – pasang dan jalankan, selamat mencoba semoga berhasil.

Cara Membobol Wifi Yang Dikunci Dengan Android dan CMD Laptop

Sebelumnya ditutup kami ucapkan terima kasih karena sudah berkenan mampir untuk membaca coretan dari bangkit, apabila anda berhasil hack wifi dengan cara di atas maka berbagilah ilmu dengan teman, jangan dipakai sendiri. Anda bisa membookmark halaman ini jika suatu saat membutuhkannya kembali, caranya hanya dengan menekan ctrl + D, bagikan pada rekan anda di fb dan lainnya jika postingan ini dirasa bermanfaat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *