Tips Menulis Status Keren di FB, WA, BBM Menggunakan Kata Kata

Menulis Status Keren di FB, WA, BBM – Banyak sekali status-status di facebook yang dianggap keren oleh pengguna status lainnya. Bahkan, mereka rela menanti status berikutnya hanya untuk sekedar memberikan like, berkomentar, atau bahkan share. Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda memiliki kesempatan membuat status keren pada akun jejaring sosial Anda? Tentu semua orang memiliki kesempatan untuk membuat status facebook keren yang akan direspon oleh pengguna lain.

Pada dasarnya, Anda hanya perlu membuat status yang dianggap penting atau berguna. Bahkan jikalau status tersebut berkesan tidak berguna namun Anda harus pastikan bahwa status tersebut menghibur. Kurangi saja status-status yang galau dan kalaupun harus mengupdate status yang sifatnya galau maka ramulah kata-katanya dengan kreatif agar tidak terkesan biasa.

Mungkin sebagian dari Anda mulai mengeluh bahwa membuat status keren facebook itu sangat sulit. Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa memulainya dengan sangat sederhana dan tidak perlu terlalu berpikir keras. Hal yang paling mudah adalah dengan mengutip kalimat orang lain yang Anda anggap keren. Dokumentasikan kalimat-kalimat keren tersebut pada akun facebook, WhatsApp juga BBM Anda.

Walaupun terlihat sangat sederhana tapi jika dilakukan dengan terus menerus bukan tidak mungkin jika kalimat-kalimat tersebut menarik perhatian pengguna lainnya. Setelah beberapa kali, Anda akan dianggap sebagai akun yang memiliki update status keren oleh teman-teman Anda. Pilih saja kutipan yang mencerminkan perasaan Anda saat menuliskannya di status keren Anda. Kemudian, tunggu beberapa menit untuk melihat reaksi pengguna lainnya. Minimal, Anda akan mendapat likes dari teman-teman yang merasa senasib atau suka dengan status kutipan tersebut.

Jika Anda adalah tipe orang yang romantis maka cobalah untuk membuat status cinta keren. Jika Anda belum bisa menuliskan ide Anda sendiri maka cara di atas layak Anda coba. Jika ingin membuatnya lebih kreatif maka baca kutipan tersebut kemudian tulis kembali dengan kata-kata Anda sendiri. Ingat! Status cinta tidak melulu serius. Anda juga bisa membuat tulisan status keren mengenai cinta yang ringan namun mengena.

Jika Kata kata keren Anda dirasa menarik oleh pengguna lain, secara otomatis mereka akan merespon status Anda tersebut. Tidak perlu bingung mencari referensi karena dengan internet Anda bisa menemukan apapun termasuk kata-kata keren yang bisa Anda gunakan untuk status FB, WA dan BBM Anda.