Sinopsis Paakhi

Sinopsis Paakhi Episode 4 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Bangkit.co.idSinopsis Paakhi Episode 4 sebagai lanjutan cerita dari EPS sebelumnya, Serial Drama India yang tayang di antv ini diprediksi akan bisa menyedot minat banyak penonton dan berikut adalah Sinopsis Paakhi hari ini yang telah menginjak Episode 4 diceritakan Paakhi berjalan pergi dari kamar Anshuman dengan anting-antingnya. Dia berasumsi apa yang ia cari di tas aku. Chutki bertanya dari mana anda memperoleh anting-anting kamu. Paakhi menjelaskan kenapa kamu tak tidur hingga kini. Ia menjelaskan chutki itu di tasnya. Chutki menjelaskan segala orang terusik oleh ia, ia orang bandel, ia tak kelihatan jelek.

Paakhi hari ini menjelaskan untuk bhabhisa nya. Anshuman mengobrol pada lavanya di ohone. Ia menjelaskan sehabis aku memperoleh surat-surat ini ditandatangani, aku tak akan memandang mereka lagi, kertas ini akan menghilangkan gambar aku. Paakhi memandang ia merokok dan datang kepadanya. Ia melempar rokok. Paakhi menjelaskan yang dingin di sini, peralihan cuaca. Ia memberinya selendang. Ia menjelaskan terima kasih, aku tak membutuhkannya.

Ia bilang saya tak datang untuk memprotes apa-apa. Ia menjelaskan semua kota kelihatan dari teras kami dan memberitahu ia atas baluarti. Ia menjelaskan aku tak mempunyai hajat dalam asal usul. Paakhi menjelaskan kepadanya stori atas bulan dan 27 istri-istrinya. Anshuman memperhatikan ia. Ia bertanya kepadanya apa yang kamu pikirkan atas cerita adn dua kesimpulan. Ia menjelaskan sesungguhnya aku tak memandang keadaan serupa itu dengan berfantasi. Ia bilang saya menikah. Paakhi kaget. Ia bilang saya menikah dan aku memiliki anak dewasa 7 thn. Ia menjelaskan dua tahun yang kemudian, istri aku tewas dan memandang saya konsisten hidup dengan seorang yang kamu akan hidup kini. Ia bilang saya memerlukan seorang yang dapat mengatur anak aku dan rumah aku.

Sinopsis Paakhi Episode 4 Ia menjelaskan padanya atas buah hatinya dan gimana sulitnya berhubungan dengan ia. Ia bilang saya tak ingat apakah ia dapat menadah orang lain di lokasi ibunya ini. Ia menjelaskan aku agak aku melaksanakan keluputan dengan datang ke sini, tetapi aku tak mempersalahkan siapa pun, kedudukan panik. Ia menjelaskan ini merupakan keinginan aku dalam kaitannya, aku tak ingat atas kamu, aku setujuan bila kamu tak mau datang. Saya amat mengerti. Paakhi menjelaskan anda datang untuk melasikan aku alias untuk membawa aku dengan kamu. Ia bilang saya datang untuk membawa kamu dengan aku, tetapi aku tak mau begana-begini pada siapa pun. Bairi jiya dimainkan. Ia bilang saya mau segala orang ingat bukti. Paakhi menatapnya. Dia berjalan pergi.

Paakhi berbelok dan memandang ia pergi. Bol dil dimainkan. Paakhi menjelaskan yang baik kalau kamu tak begana-begini, tetapi sesungguhnya dapat dibilang dengan kata-kata manis juga. Ia menatapnya dan mereka mempunyai eyelock. Ia pergi. Paakhi datang di dek bawah. Raghu bertanya kenapa kamu pergi untuk berjumpa dengannya, apa yang dia katakan, dia boleh jadi akan membuat kamu setujuan untuk datang dengan ia. Paakhi menjelaskan Anshuman tak memanggil aku, aku pergi untuk mengobrol dengannya. Bhabhisa menjelaskan anda tak suka Paakhi dengan kami, aku agak kamu selaku adikku, kemudian mengapa kamu pergi untuk memperoleh cinta dari kalau pertalian yang meninggalkan kami. Paakhi bilang saya tak pergi ke situ jadi kecil, aku memberinya giliran untuk melindungi ceramahnya, akibatnya bicara kini. Paakhi beranjak. Raghu kelihatan pada.

Anshuman bangkit di pagi hari, mengikuti suara-suara segala orang menyuruh teh dan air panas. Ia menjelaskan serupa tidur di lagi jalur. Ia menjelaskan aku agak Paakhi boleh jadi berasumsi saat aku akan pergi. Dia berjumpa chutki. Chutki menjelaskan kamu bangkit dan berjalan ke taisa menjelaskan Anshuman tersadar. Segala orang membahas kalau Anshuman tersadar. Mereka memasok ke semua dukuh yang dia bangkit. Anshuman berjumpa segala orang di pintu dan bingung. Ia mengisolasi pintu dan berasumsi boleh jadi mereka mau menaklukkan aku. Raghu datang dan Anshuman bertanya apa segala ini. Raghu menjelaskan air panas, datang dan mandi. Anshuman menjelaskan itu segala ini untuk itu. Raghu menjelaskan betul, ayo aku tunjukkan kamar mandi.

Raghu menyuruh ia untuk mandi di bawah langit. Anshuman bilang saya akan mandi infront dari segala orang. Raghu menjelaskan betul, jadi apa, kamu merupakan seseorang cowok. Anshuman mendapatkan ini abnormal dan menyuruh salah satu perempuan yang berdiri di situ untuk meninggalkan. Ia mengambil mandi dan chutki datang kepadanya. Anshuman mempunyai segala busa sabun batangan pada dirinya dan tak terdapat air. Paakhi datang dan memberinya air. Ia berterima kasih, dan menatapnya. Paakhi mesem dan berjalan dengan chutki.

Serial Paakhi ANTV, Anshuman datang kembali ke kamarnya dan tausa datang sehabis ia. Tausa membawa busana untuk ia. Anshuman menjelaskan kamu membawa saree istri kamu dengan keluputan. Tausa mesem dan menjelaskan ini merupakan dhoti, busana cowok. Anshuman bilang saya tak akan memanfaatkannya. Ia menjelaskan kamu mesti, selaku yang ritual. Ia bilang saya akan mendukung kamu memanfaatkannya dan Anshuman menyuruh ia untuk mengisolasi pintu. Ia melilit dhoti dan Anshuman kelihatan pada. Ia menyuruh Anshuman datang sehabis berjaga-jaga. Anshuman kelihatan pada warkat akta pecah dan menjelaskan aku setujuan untuk mereka untuk mengambil ciri di kertas-kertas ini, tetapi kini tak lagi, kini waktunya sudah datang.

Anshuman pergi dari kamarnya dan segala orang menegur ia. Ia memandang bintang jasa di rumah dan segala orang mengorganisir akad nikah. Ia menjelaskan raghu aku mau.. .. Raghu menjelaskan memandang Paakhi datang. Anshuman kaget memandang Paakhi di baju kemantin. Paakhi bersandar di mandap itu. Raghu menjelaskan Anshuman kalau mereka memberinya Paakhi selamanya ketika dia datang untuk mengambil Paakhi. Ia menyuruh ampun kepadanya karna amarah mereka. Anshuman kaget. Raghu tutur pergi, mengambil istri kamu dengan kamu. Paakhi mesem. Anshuman kelihatan pada segala orang. Ia membatinkan surat cerai. Episode sebelumnya:

Sinopsis Paakhi Episode 3 Hari Ini, Jadwal Tayang di ANTV: Anshuman Membenarkan Kehadirannya Untuk Mengambil Paakhi

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *