GEET DI ANTV

Episode 30: Sinopsis Geet 14 Februari 2017, Geet Kabur dari Petugas Yang Membawanya

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Geet 14 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada Episode 30 yang mana pada EPS ini diceritakan Geet berhasil kabur dari petugas kepolisian yang membawanya, menegok Episode sebelumnya waktu itu Geet sedang dikurung digudang ketika Maan datang bersama dengan beberapa polisi kerumahnya. Berikut adalah kelanjutan Sinopsis Geet Episode 30 yang akan segera tayang pada tgl 14 Februari 2017 mendatang.

Sinopsis Geet 14 Februari 2017 hari ini dimulai dengan usaha Geet untuk bisa meloloskan diri dari beberapa petugas yang membawa dirinya. dia berusaha untuk mengambail pecahan kaca yang ada didekatnya untuk memutuskan tali yang mengikat tangannya, usaha itu ternyata membuahkan hasil Geet berhasil lolos.

setelah itu geet berlari menuju jendela. dia dapat mengamati maan serta sebagian polisi yang lain. kemudian, geet mencoba untuk berteriak akan tetapi tak mungkin. dia membebaskan dupatta miliknya melemparkan pada maan. mengantuk. maan memahami catatan itu.

maan mencoba untuk mendekati rumah geet. dia memanjat batas setelah itu naik ke abar-abar serta sampailah di satu buah kamar. mulanya dia buncah harus ke mana? akan tetapi tidak berencana dia mengikuti suara geet dari dalam kamar. serta dia membukanya, nyatanya satu buah gudang.

Di Episode 30 Geet Hari ini dia melemparkan balik dupatta geet. geet memanfaatkannya serta keduanya berdiskusi. maan telah berfirasat bila brijj tentu bongak. maan cuma menuntut dokumen tanah yang telah dia beli. bila tak dia akan memenjarakan darji serta yang lain.

Di bilik pengunjung, darji, mohin, brijj tengah memenungkan permasalahan geet serta pula bahaya maan. mereka buncah serta belingsatan. bila hingga geet bertemu dengan maan, sehingga mereka segala ancai serta tak akan dapat lagi berdikari. tentu mereka akan masuk bui.

Maan mengeluarkan memaksa mendesak geet dari dalam gudang. terlebih dia sebelah berlari, tetiba geet akan jatuh. maan membekuknya, maan teringat saat membantu geet di sungai sebagian waktu kemudian. ketika maan terpana dengan pandangan mata geet.

Geet dibawa ke depan. brij serta yang lain bingung, mengapa dapat ada maan dari dalam rumah mereka. maan balik mewajibkan geet ciri tangan surat pemasaran tanah. maan mewajibkan. geet menolak, man balik memperingati akan membawa polisi serta akan memenjarakan mereka segala.

akan tetapi brij malah menasihati supaya maan mengawini geet aja. segmen itu ada di pagi hari, di rumah maan. keduanya berembuk untuk dapat membereskan permasalahan yang ada.

Episode 29: Sinopsis Geet 13 Februari 2017, Geet Ingin Keluarga Dev Beri Kepastian

GEET Episode 28: Sinopsis Geet 12 Februari 2017, Jadwal Tayang ANTV Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *