Sinopsis Anandhi Hari Ini

Ini Sinopsis Anandhi Hari Ini, Jagdish Terkejut Pada Sikap Gauri Yang Merebut Surat Bank Dari Tangannya

Bangkit.co.id – Ini Sinopsis Anandhi Hari Ini diceritakan Jagdish Terkejut Pada Sikap Gauri Yang Merebut Surat Bank Dari Tangannya saat ia belum selesai membaca. Anda pasti masih penasaran dengan kelanjutan Sinopsis Anandhi yang akan segera ditayangkan hari ini, yap! Serial India ini memang banyak menyita perhatian dan semakin menarik untuk terus diikuti.

Dalam Sinopsis episode ini dikisahkan ada seseoran yang bertamu kerumah Jagdish dan Gauri, tak lama Gauri menyuruh Jagdish untuk segera membuka pintu, ia pun segera beranjak menuju pintu tampak seseorang mengantarkan sebuah surat dan seketika Jagdish membaca surat itu. Setelah itu Jagdish mengatakan pada Gauri kalau ada surat yang dikirimkan oleh Bank, saat itu juga wajah Gauri mendadak berubah.

Untuk menutupi kekhawatirannya Gauri mengira itu hanyalah surat tak penting, namun Jagdish tahu kalau itu adalah surat yang dikirimkan oleh bank. Dalam hati Gauri sudah gelisah dan memikirkan kalau itu pasti berkaitan dengan kartu kredit lalu dia pun memastikan surat apakah itu, sembari beralasn dan mengatakan kalau itu surat dari Bade Papa supaya Jagdish tidak curiga.

Tak begitu saja percaya Jagdish kemudian membaca isi surat itu, tetapi belum selesai Jagdish membaca dengan cepat Gauri merebut kertas tersebut, sontak Jagdish pun terkejut dengan kelakuan Gauri. Belum sempat mengatakan apa2 karena masih bingung dengan sikap Gauri, Dengan cepat Gauri membuat kebohongan jika surat itu adalah surat pribadi dan Jagdish tidak boleh membacanya.

Sinopsis Anandhi Hari Ini diceritakan pada tempat berlainan, Vasant bersama dengan Gehna sedang berdoa di kuil, Gehna cemas dengan keadaan Anandhi saat ini dan menyamakan kalau nasib Anandhi tak beda jauh dengan apa yang dialaminya. Dia mengerti kenapa Anandhi tidak mengangkat telp ketika Gehna menghubungi dan ia juga paham apa yang diinginkan oleh Anandhi walaupun ia belum bisa berbicara dengan Anandhi.

Tak lama setelah Gehna termenung terdengar bunyi telp, dengan cepat Gehna mengangkat telephon tersebut dan ternyata itu adalah Anandhi yang balik menghubunginya. Mendengar Suara Anandhi serasa hilang kecemasan dalam hati Gehna, kemudian Vasant datang dan bercerita perihal kecemasannya pada Anandhi yang sudah tak lagi di Jaipur.

Berbeda dengan Gehna kekhawatirannya pada Anandhi karena iya telah berbohong pada Anandhi setelah bercerita dengan Gehna barulah Vasant merasa lega karena kebohongannya tak membuat masalah jadi serius. Setelah itu Gehna dan Vasant kemudian kembali ke rumah dan berbicara tentang keadaan Bhagwati, Kalyani bercerita tentang ibu Anandhi kepada mereka.

Baca Juga:

Lanjutan Sinopsis Anandhi 9 Januari, Usai Perceraian Jagdish Merasa Sudah Tidak Berguna

Nah penggemar setia itulah sedikit ulasan Sinopsis Anandhi hari ini, tunggu kelanjutan episode terbarunya dan bersama kita akan ulas disini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *