Hasil Vietnam vs Indonesia, Imbang 2-2 Timnas Lanjut ke Partai Final AFF 2016

Hasil Vietnam vs Indonesia, Imbang 2-2 Timnas Lanjut ke Partai Final AFF 2016

Bangkit.co.idHasil Vietnam vs Indonesia, Imbang 2-2 Timnas Lanjut ke Partai Final AFF 2016, Skor Akhir Indonesia vs Vietnam tadi malam, mendapat hasil imbang 2-2 hingga extra time di markas vietnam. Indonesia menang hasil akumulasi 4-3.

Dalam pertarungan leg kedua semifinal di my dinh national stadium, rabu (7/12/2016) malam wib, indonesia yang sebelumnya mampu menahan himpitan akhirnya memimpin lebih dulu melalui gol stefano lilipaly di menit ke-54.

Lilipaly menjalankan kerjasama satu-dua bersama boaz solossa yang setelah itu mengirim umpan silang untuk menciptakan pergolakan di depan gawang vietnam. Kesalahan antisipasi kiper serta bek vietnam mengakibatkan bola meluncur ke gawang lalu lilipaly memastikannya menerobos gawang lawan.

Seusai itu vietnam wajib main dengan 10 personel di menit ke-77 sesudah kiper manh tran nguyen dapat kartu merah langsung akibat menendang bayu pradana. Dampak telah melakukan tiga pertukaran, bek que ngoc hai pun wajib jadi kiper dadakan.

Keunggulan total personel ternyata tak mampu dimaksimalkan indonesia. Di menit ke-84 vietnam justru mensejajarkan skor melalui gol dari vu van thanh yang melalui tendangan bebas.

Di menit-menit akhir waktu 90 menit, vietnam menciptakan gol lagi. Vu minh menjebol gawang timnas dan merubah skor jadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Skor hasil akumulasi jadi 3-3.

Keadaan itu membuat pertarungan dilanjutkan ke extra time. Manahati lestusen akhirnya meyakinkan kemenangan indonesia di menit ke-97 melalui sepakan dari titik putih. Penalti diberikan wasit sesudah ferdinan sinaga dilanggar di kotak terlarang.

Sama perolehan itu indonesia lanjut ke final bakal menyambut juara pertandingan semifinal lainnya antara thailand lawan myanmar. Thailand, yang dihadapi indonesia di tahap grup, untuk sementara unggul agregat berkah kemenangan 2-0 di markas myanmar.

COMMENTS