Samsung Galaxy s8 Diluncurkan 2017 Nanti, Penasaran ?, Ini Penampakannya

Review Galaxy s8 Smartphone Terbaru dari Samsung

Samsung Galaxy s8 Diluncurkan 2017 Nanti, Penasaran ?, Ini Penampakannya

Samsung Galaxy s8 terbaru bakal diluncurkan pada tahun 2017 nanti. Kendati seperti itu, rumor pertanyaan flagship teranyar samsung itu telah ramai dibahas. Galaxy S8 Salah satu terpaut dengan port audio 3, 5 milimeter yang sejauh ini senantiasa mengawani smartphone bikinan samsung.

Berdasarkan berita yang didapatkan oleh media sam mobile, Samsung Galaxy s8 disebut bakal sedikit meniru ketentuan Apple dengan metode menghilangkan port audio itu.

Menjadi gantinya, konsumen mampu mengenakan port usb type-c. Port ini mampu digunakan untuk semua kebutuhan, semisal mengaitkan handphone dengan unit audio berplatform kabel, mengisi energi, sampai mengalihkan informasi.

Walaupun begitu, port itu cuma mampu mempraktikkan satu tipe tindakan dalam satu durasi. Semisal, konsumen enggak mampu charge perangkat dengan memperhatikan nada.

Prosedur mendekati sama iphone 7 ini, berdasarkan informasi yang dihimpun dari sammobile, rabu (7/12/2016), dijalani untuk menciptakan Samsung Galaxy s8 lebih pipih serta mampu dibekali elemen yang lebih besar.

Di antaranya, semacam dapat dibekali dengan baterai yang lebih besar serta speaker stereo integral. Terdapat kemungkinan samsung bekerja sama dengan harman, industri audio yang baru dibelinya, untuk menciptakan speaker itu.

Untuk kejelasan rumor itu, konsumen senantiasa perlu menunggu peresmian Samsung Galaxy s8. Perangkat ini dikabarkan bakal diluncurkan pada kancah mobile world congress 2017 pada bulan februari dibarcelona, spanyol.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S8 mungkin akan diberitakan menyusul setelah atau jelang ponsel ini diluncurkan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0