Kelebihan Samsung Galaxy J3 2016 Penambahan 2 Fitur Utama Yang Belum Dimiliki Produk Lain

Kelebihan Samsung Galaxy J3 2016 Penambahan 2 Fitur Utama Yang Belum Dimiliki Produk Lain

Kelebihan Samsung Galaxy J3 2016 Penambahan 2 Fitur Utama Yang Belum Dimiliki Produk Lain, Samsung resmi meluncurkan Galaxy J3 2016 yang merupakan produk unggulan dengan penambahan dua fitur terbaru, S-Bike dan Ultra Data Saving (UDS) yang tentunya fitur ini menjadi kelebihan Galaxy J3 untuk dibandingkan dengan Produk lain. Dibulan Juni ini Samsung Galaxy J3 telah resmi dipasarkan dan sudah bisa dinikmati oleh konsumen.

Harga Samsung Galaxy J3 2016 adalah sekitar Rp2.399.000 produk ini ditujukan untuk para kawula muda yang seakan haus akan kehadiran teknologi berkualitas tinggi. menurut pihak produsen smartphone ini menyajikan 2 fitur khusus yang belum pernah dimiliki oleh pihak lain sesuai dengan peryataan yang diberikan pihak samsung/

Dengan fitur unggulan tersebut Samsung sanggup memberikan kenyamanan melalui layanan paket Internet secara masif dengna fitur Ultra Data Saving. Sementara S-Bike menjadi cara kami untuk membantu pengguna smartphone agar dapat berkendara secara lebih aman tanpa gangguan panggilan telepon atau lainnya,” ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Danny Gallant.

Kelebihan dari Fitur yang dimiliki Samsung Galaxy J3 2016, dengan mengaktifkan fitur S-Bike maka perangkat akan memblokir panggilan telepon yang diterima oleh pengguna. Pada proses pemblokiran tersebut, pengguna dapat memilih memberikan notifikasi kepada penelepon via pesan suara atau pesan teks.

Sementara itu, fitur Ultra Data Saving memungkinkan menghemat data dengan memilih sejumlah aplikasi yang dapat berjalan di latar, dengan jumlah maksimal enam aplikasi. Melalui fitur ini, pengguna juga dapat meninjau kapasitas data yang telah dikonsumsi dan dihemat. Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini melalui bar drop-down pada perangkat Samsung J3 2016.

COMMENTS