Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis AXIS Mei 2018, 1gb Seminggu

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis AXIS Mei 2018, 1gb Seminggu kabar gembira untuk pengguna kartu axis bulan ini ada kuota gratis yang bisa anda nikmati, jumlah kuota juga lumayan banyak yaitu 1Gb berlaku untuk 1 minggu. Pertanyaannya Bagaimana mendapatkan Kuota Internet Gratis Axis ini?.

Menjawab pertanyaan yang banyak dipertanyakan bangkit hari ini membagikan Cara Mendapat Kuota Internet Gratis untuk pengguna kartu Axis. Sekali lagi artikel ini ditujukan untuk yang menggunakan axis saja ya, bagi yang beda provider silahkan tunggu trik berikutnya, atau lihat pada artikel lama mungkin trik internet gratis masih bisa digunakan.

Untuk mendapatkan Kuota Internet Gratis Axis sebenarnya tidak membutuhkan trik khusus karena ini sifatnya adalah bonus bagi yang mengaktifkan perdana baru di bulan mei 2018. Bisa dianggap pancingan lah… hehehe… Seperti yang kita ketahui AXIS adalah satu dari banyak operator seluler yang rajin memberikan promo internet gratis, bahkan sejak pertama diluncurkan Axis dikenal sebagai penyedia layanan internet termurah.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis AXIS

Daftarkan ulang kartu Axis anda
Caranya dengan SMS ke 4444 dengan format : ULANG#NO.KTP#NO.KK#
KTP : Kartu Tanda Penduduk
KK : Kartu Keluarga

Kuota Internet Gratis Axis
Anda akan otomatis mendapatkan kuota gratis dengan total 1 GB untuk 1 minggu sejak registrasi ulang kartu axis anda berhasil. Rinciannya sebagai berikut:
1. Free 500MB 7D
2. Paket Locked Offer 500MB, 7hr

Cara Cek Kuota Gratis Axis:
1. Tekan *123#
2. Pilih no 7 untuk info
3. Pilih no 3 untuk Cek Kuota
Nanti akan terlihat paket internet gratis Axis anda.

Syarat & Ketentuan:
1. Internet Gratis Axis hanya berlaku selama 7 minggu
2. Kuota Internet Gratis Axis bisa digunakan untuk semua jaringan 2G/3G/4G
3. Promo internet gratis Axis bisa berhenti kapanpun. So, buruan! lumayan 1GB.

Di atas adalah informasi cara internet gratis Axis Mei 2018. sobat bisa melihat artikel lawas yang mungkin masih bisa digunakan untuk mendapat kuota secara gratis langsung saja tinjau ulang pada Trik Internet Gratis Axis Kuota Unlimited 2018

12 Kode Paket Internet Murah Telkomsel, Gak Banyak Yang Tahu