Sinopsis SHANI Episode 48 Senin 23 April 2018 Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 48 Senin 23 April 2018 Di ANTV, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 48 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Dosa pertamanya adalah dalam bentuk seorang ibu. Seorang ibu membesarkan anak-anaknya tanpa pamrih dan berkorban untuk mereka. Devi Sanghya bermain dengan dharma sebagai gantinya dan memberi lebih dari anak-anaknya untuk memenuhi keinginannya! Mereka semua menyaksikan Sanghya menciptakan Chhaya. Sanghya melihat ke bawah. Shani bertanya pada Dharmaraj apakah dia akan menganggap ibunya tidak bersalah jika dia seusia ini hari ini. Yam dan Yami beruntung dibesarkan oleh ibuku.

Yami tersenyum pada Chhaya. Shani menambahkan bahwa jika ibuku juga seorang penipu dan egois sepertimu (Sanghya) maka akankah putramu menjadi Dharmaraj hari ini? Sanghya membenarkan tindakannya. Saya ingin menanggung panas suami saya. Shani bertanya padanya apakah benar meninggalkan bayinya seperti itu. Setuju bahwa Anda merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan saat itu tetapi apakah Anda melakukan tugas Anda terhadap putri Anda bahkan setelah Anda kembali?

Flashback menunjukkan Yami bertanya pada ibunya apakah dia merasa pernikahan ini tepat untuknya. Anda memaksa Yami untuk menikahi Chandra Dev mengetahui dengan baik bahwa dia tidak cocok untuk putri Anda. Apakah ini bukan kejahatan? Dia bertanya padanya apakah dia akan memberitahu ibu bagaimana dia harus membesarkan anak-anaknya.

Shani menjawab bahwa ibu itu setara dengan alam yang mengajarkan semua orang jalan yang benar. Apa yang bisa dilakukan seseorang jika dia mengambil jalan yang salah? Sanghya memberitahu dia untuk diam. Saya tidak bisa disebut ibu yang buruk hanya karena Anda berkata begitu! Yami memberitahu ibunya untuk diam sekarang. Anda tidak berhak mengatakan apa pun tentang kami!

Shani menunjukkan kesalahan Sanghya berikutnya di mana dia telah menyakiti ayahnya. Seorang putri mempercayai ayahnya paling banyak karena dia tahu dia adalah satu-satunya pria yang tidak pernah bisa melihatnya kesakitan. Kamu menyakiti ayahmu hanya karena dia mencoba membimbingmu ke jalan yang benar. Dia bersikeras bahwa dia tidak berdaya. Saya harus melakukannya.

Shani mengatakan jika Anda tidak akan melakukannya maka ayah Anda akan membantu saya. Ini yang Anda takutkan, bukan? Anda lupa bahwa Shani terus mengawasi Anda bahkan ketika Anda merasa tidak ada yang menonton!

Dosa berikutnya adalah dia tidak melakukan Patni-dharma (tugas wifinya). Flashback menunjukkan dia menolak untuk berbagi karamfal Surya Dev dan meninggalkannya sendirian untuk menghadapi situasi. Flashback berakhir. Anda tidak mendukung suami Anda di masa-masa buruknya. Apakah ini tidak salah? Anda meninggalkan Surya Dev ketika saya melemparkan Drishti saya padanya! Sanghya mencoba menjelaskan tetapi dia tidak membiarkannya. Anda dapat memberi tahu Dharmaraj karena dia akan menjadi orang yang membuat keputusan akhir.

Dosa terbesar Anda adalah … Mereka melihat Sanghya mencoba menyakiti / menghina Chhaya dan Shani di setiap titik dalam kehidupan. Wanita itu, yang membesarkan anak-anak Anda dalam ketidakhadiran Anda dan tidak pernah membiarkan mereka merindukan Anda, mencintai mereka seperti seorang ibu; Anda selalu menyiksanya secara mental, fisik dan emosional! Anda selalu menghina orang yang seharusnya Anda hormati. Anda mencoba untuk merebut kehidupan orang yang mencoba memberikan kehidupan kepada keluarga Anda. Chhaya memberitahu Shani untuk tidak menunda lagi. Saatnya hampir senja. Berikan Drishti Anda pada Devi Sanghya.

Shani ingin tahu keputusan Dharmaraj sebelum melakukannya. Devi Sanghya dosa sebelum Anda sekarang Dharmaraj. Apa keputusanmu? Dia mengingatkannya bahwa dia bukan Surya-putra tapi Dharmaraj sekarang. Seperti saya, Anda juga berjanji Mahadev untuk melakukan tugas Anda. Saya masih akan menerima untuk tidak melemparkan Drishti saya padanya jika Anda mengatakan demikian.

Sanghya menyarankan Yam untuk tidak jatuh dalam kata-kata Shani. Kamu adalah putraku. Dengarkan aku. Anda tidak dapat memanggil ibu Anda pelakunya. Dia berharap beberapa menit berlalu setelah itu Shani tidak akan bisa melemparkan Drishti padanya. Dia memberi tahu Yam bahwa dia adalah ibunya. Saya ingin menjadikan Anda Karamfaldata. Anda tidak dapat memanggil ibu Anda pelakunya.

Yam setuju dengannya. Sanghya nyengir di Shani. Yam menambahkan bahwa saat ini dia adalah Dharmaraj dan dia adalah Devi Sanghya untuknya. Anda telah menipu, menggunakan saya, Yami, ayah, Nana Shree dan Mata Chhaya karena alasan egois Anda sendiri! Sudah waktunya untuk menghadapi Karmafal Anda. Sanghya berbalik untuk melihat Shani cemas yang bergerak ke arahnya.

Shani memperingatkan semua orang sebelum memberi mereka Karamfal. Jika mereka tetap tidak datang di jalan yang benar maka dia menghukum orang itu untuk memberi contoh di hadapan dunia. Tidak ada yang bisa menghindarinya!

Yam mengatakan Anda kehilangan begitu banyak peluang untuk datang di jalan yang benar sehingga sekarang waktu untuk bertobat hilang. Saatnya untuk menanggung Karamfal! Shani bertanya pada Dharmaraj apakah dia harus menjadi Karamfaldata atau Dandnayak. Yam menyarankan dia untuk menjadi Dandnayak Shani untuk orang yang tidak mengerti pentingnya Karma bahkan setelah diberitahu berulang kali.

Shani berubah menjadi Avatar Dandnayak untuk menghukum Devi Sanghya. Dia berubah menjadi merah saat senjata muncul di tangannya. Penampilannya juga berubah. Sanghya sangat tegang. Shani berjalan lebih dekat. Sampai sekarang saya hanya memberi Karamfal. Sekarang hukuman adalah satu-satunya solusi. Dia melemparkan Drishti-nya pada Devi Sanghya. Dia berteriak kesakitan dan akhirnya jatuh dari tangga saat dia kehilangan keseimbangannya.

Keluarganya bergegas ke sisinya. Chhaya juga berteriak kesakitan dan jatuh. Dev Vishwakarma menahannya. Shani menyentuh kakinya dengan khawatir. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang rasa sakitnya. Ini adalah kebahagiaan terbesar saya ketika putra saya kembali ke jalur tugasnya. Dia menyeka air matanya. Lakukan tugasmu. Ayo nak.

Shani pergi ke tempat Devi Sanghya berada. Dia ingat bagaimana dia telah mengutuknya. Jika seorang anak marah maka seorang ibu menghukumnya kadang-kadang tetapi dia tidak bermaksud jahat. Ketika seorang ibu mengutuk anaknya, dia pasti tidak punya niat baik. Anda mengutuk seorang anak. Ini hanya hukuman pertamamu. Ini baru permulaan. Anda harus membayar untuk setiap kesalahan Anda. Bersiap. Shani akan menghukum Shanay-Shanay! Surya Dev dan Yam menatapnya tajam.

Mahadev menyatakan bahwa bab Dandnayak Shani dimulai dengan insiden ini. Karamfaldata siap untuk tugas baru, avatar baru. SHani akan memberi banyak kesempatan kepada orang-orang untuk datang di jalur yang benar sebagai Karamfaldata. Jika mereka masih gagal maka dia akan menghukum mereka. Kapanpun dunia akan berpaling dari tugasnya, Shani akan datang! Avatar-nya akan menginspirasi semua orang.

Narayan bertanya kepadanya bagaimana dia akan tahu bagaimana melakukan tugasnya sebagai Dandnayak. Mahadev menjawab bahwa yang ada dalam dirinya. Ia dilahirkan untuk menjadi Karamfaldata dan Dandnayak. Dia akan mempelajari segalanya Shanay-Shanay!

Shani bersama ibunya di hutan. Bagaimana saya meminta maaf kepada Anda karena Anda berada dalam kondisi ini karena saya? Dia mengingatkannya bahwa dia hanya melakukan tugasnya. Dunia akan menyadari mengapa Anda melakukan ini sehingga mengubahnya menjadi momen kebahagiaan. Ternyata agak gelap sebelum pagi. Saya yakin Anda akan membawa perubahan / terang keadilan di dunia! Surya Dev datang ke sana.

Devi Sanghya sedang kesakitan. Lakukan sesuatu dengan cepat. Dapatkan obat lain atau apalah! Dia tiba-tiba berhenti merasakan sakit dan membuka matanya. Dia tertegun melihat kamarnya gelap. Tidak ada orang di sekitar. Dia melihat bayangan di lantai dan panik. Dia memanggil Yam, Yami, dan Surya Dev untuk meminta bantuan. Siapa disana? Shani melangkah maju. Dia tersenyum melihat kekhawatiran di wajahnya. Kata-katanya bergema di kepalanya.

Shani bertanya padanya apakah dia terlalu kesakitan. Dia memintanya untuk meninggalkannya sendirian. Dia mengatakan saya melemparkan Drishti saya pada Anda. Bagaimana aku bisa meninggalkanmu sendiri? Dia memanggil semua orang lagi saat dia mendekat. Dia mengatakan padanya bahwa dia khawatir tanpa alasan.

Shani memberi Karamfal kepada semua orang tetapi tidak ada yang bisa melihat dia memberi buah dari mereka. Hanya pelakunya yang bisa melihatku. Sudah saya katakan bahwa perjalanan baru saja dimulai. Dia memohon maaf tetapi dia mengingatkan bahwa dia melewati tahap pengampunan. Sudah waktunya untuk menghukummu! Dia memutar kakinya. Sanghya berteriak kesakitan.

Dia menyadari dia baik-baik saja dan Shani tidak ada di kamarnya. Dia mengangkat napas lega. Aku bermimpi! Pintu terbuka saat itu. Jangan mendekatiku, Shani. Menjauh! Yam menenangkannya. Aku datang mendengar teriakanmu. Apa yang terjadi? Dia berbagi bahwa Shani ada di sini saja. Dia melihat sekeliling dan memastikan dia tidak ada di sini. Dia bersikeras dia ada di sini saja. Dia menunjuk pada kepala tempat tidur. Dia ada di sana. Yam menyebutnya sebagai mimpinya. Hanya saya di sini. Beristirahat. Dia mengatakan kepadanya untuk menemukan Shani. Dia ada di sini! Dia melihat Shani di mana-mana.

Yam meyakinkannya bahwa hanya mereka berdua di dalam ruangan. Dia menyebutnya sebagai ilusi. Anda telah bergandengan tangan dengan Shani. Anda mengatakan kepadanya untuk melemparkan Drishtinya pada saya. Pergi! Dia mengatakan bahwa keputusan itu tidak diambil oleh putra Anda, tetapi Dharmaraj. Saat ini aku adalah putramu. Dia menolak untuk mendengar apa pun dan mengirimnya keluar.

Dev Vishwakarma bertanya pada Chhaya apakah dia merasa lebih baik sekarang. Dia mengangguk. Saya merasa sedikit lebih baik sekarang. Surya Dev membantunya berbaring. Saya tidak dapat mengubah cara Sanghya membuat Anda merasa tetapi saya dapat meminta maaf. Saya di sini karena alasan yang sama. Dia mengerti dia tidak berdaya. Saya hanya mengkhawatirkan SHani. Dia telah melalui banyak hal.

Kadang-kadang saya juga berharap saya memiliki identitas sehingga saya bisa menunjukkan identitasnya kepadanya. Hanya jika saya punya beberapa alternatif. Surya Dev berbagi bahwa dia memang punya solusi. Bicara pada Shani. Kita bisa mulai dari awal dan tetap bersama sebagai satu keluarga. Dia memegang tangannya. Anda akan menjelaskan kepadanya, kan? Shani melihatnya dengan demikian. Luar biasa!

Surya Dev menyarankan Chhaya untuk berbicara dengan Shani. Kita bisa mulai dari awal dan tetap bersama sebagai satu keluarga. Kita bisa hidup seperti keluarga. Dia memegang tangannya mengejutkannya. Anda akan menjelaskan kepadanya, kan? Shani melihatnya dengan demikian. Amazing Surya Dev! Saya bertanya-tanya apa yang mendorong Anda datang ke sini tiba-tiba tetapi saya memiliki jawaban saya sekarang. Itu adalah efek dari perusahaan Devi Sanghya.

Surya Dev bilang aku datang ke sini karena aku peduli dengan ibumu Shani menunjukkan bahwa ibu itu bukan istrinya. Ini adalah Devi Sanghya yang menjadi perhatiannya. Anda datang untuk membebaskannya dari rasa sakitnya. Chhaya bertanya pada Shani apakah ada yang berbicara dengan ayahnya seperti itu.

Shani menyangkal. Tapi saya berbicara dengan suami Devi Sanghya yang datang ke sini untuknya. Surya Dev beralih ke Chhaya. Saya berbicara kepada Anda sebagai Shani tidak ingin mengerti apa pun. Chhaya menyarankan agar Surya Dev berbicara. Cobalah untuk mengerti apa yang dia katakan.

Shani bilang aku akan memiliki jika dia akan datang ke sini sebagai suamimu. Dia tidak akan membiarkan Anda diusir dari Surya Loka jika ia benar-benar menganggap Anda sebagai istrinya. Dia tidak akan membiarkan Anda dihina berkali-kali. Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan mundur dari tugas saya.

Devi Sanghya akan dihukum untuknya setiap kesalahan! Surya Dev mengatakan Anda merasa Anda tahu segalanya tentang karma dan dharma tetapi dalam kenyataannya, Anda bahkan tidak tahu perbedaan antara Karamfaldata Shani dan Dandnayak Shani. Anda tidak tahu berapa banyak Anda menyakiti ibu Anda karena karma Anda. Anda akan segera menyadarinya Dandnayak Shani! Dia pergi. Sanghya menciptakan Shakti Kavach untuk dirinya sendiri di kamarnya. Sekarang aman.

Shani tidak bisa masuk kamar dengan biaya apapun sekarang! Dia merasakan sesuatu dan berbalik. Dia melihat ke balik tirai dan menemukan Yam di sana. Anda lagi? Dia mengatakan ibu kadang-kadang memarahi tetapi itu tidak berarti bahwa anak-anaknya akan meninggalkannya. Aku tidak akan meninggalkanmu hari ini. Aku akan tinggal bersamamu. Dia memeluknya. Anda tidak perlu khawatir anak. Shani tidak akan bisa menyakitiku. Dia menunjukkan padanya Shakti-Kavach. Ini rumah kita. Tidak ada yang bisa masuk ke dalam tanpa izin kami, baik itu Karamfaldata atau Dandnayak Shani.

Shani memikirkan kata-kata Surya Dev. Dia memikirkan Mahadev. Saya mengalami dilema. Tolong bantu aku. Mahadev muncul di sana. Shani berlutut di depannya. Mahadev mengatakan kepadanya untuk bangun. Saya tahu masalah apa yang Anda hadapi. Ayo, aku akan membantumu. Dia menunjuk pohon itu. Buah tumbuh bergantung pada kekuatan cabang. Cabang harus kuat agar dunia bisa memiliki buah. Tidaklah penting hanya untuk menghukum pelakunya tetapi untuk memberi contoh di depan semua orang sehingga membuat pelakunya menyadari bahwa dia tidak boleh mengulanginya. Ini adalah ingatan yang tahan lama. Anda harus memberi contoh yang sama sebelum dunia. Shani mengucapkan terima kasih karena membimbingnya. Mahadev memberkati dia dan menghilang. Shani berpikir itu adalah langkah kedua dari hukuman. Dandnayak Shani akan menghukummu karena kelakuan burukmu.

Devi Sanghya duduk kaget. Yam cepat tertidur di sebelahnya. Dia yakin Shani tidak akan pernah bisa mematahkan perisai yang tak terlihat ini. Dia terkejut melihat Shani masuk ke dalam ruangan saat itu. Dia menyuruhnya pergi. Yam bangkit dan terlihat marah pada Shani. Anda tidak memiliki izin untuk datang ke sini. Aku tidak akan Shani mendorongnya dan berjalan ke depan. Yam terjebak di perisai yang membingungkan Sanghya. Shani menatapnya.

Mahadev menyatakan bahwa tidak ada pintu atau Kavach yang dapat menghentikan Dandnayak Shani masuk. Narayan setuju dengannya. Tentunya tidak ada yang bisa menghentikannya. Shani akan menjadi teladan bagi seluruh dunia.

Shani mengatakan penting adalah alasan mengapa saya datang ke sini. Pikiran buruk melahirkan kejahatan yang mengarah pada hukuman. 4 kesalahan Anda memberi Anda hak untuk hukuman. Bersiaplah untuk menanggungnya. Satu, karena tidak melakukan tugas Anda sebagai ibu dan meninggalkan anak-anak Anda sendiri. Dua, untuk menyerang / menyakiti ayahmu. Tiga, karena menyontek suami Anda dan tidak mengikuti Patni-Dharma Anda. Keempat, karena menyakiti Mata Chhaya.

Anda akan dihukum untuk mereka semua. Siap-siap. Anda meninggalkan anak-anak kecil Anda sendiri untuk alasan egois Anda sendiri. Ini adalah kejahatan yang tak terampunkan. Hukumanmu sudah diputuskan sekarang. Anda sekarang akan menyadari bagaimana Yam dan Yami akan merasa ketika ibu mereka meninggalkan mereka sendirian. Keluargamu juga akan meninggalkanmu sendiri besok.

Sanghya menolak untuk membiarkannya berhasil. Saya telah menghentikan Anda di masa lalu juga dan akan melakukannya sekarang juga. Anda tidak akan bisa menyakitiku. Shani menantangnya untuk menghentikan Dandnayak Shani jika memungkinkan. Anda memiliki satu hari penuh. My Drishti ada padamu. Dia yakin keluarganya tidak akan meninggalkan sisinya.

Anda harus melihat ke bawah dan kalah pada akhirnya! Dia mengatakan matahari terbenam besok akan memutuskannya. Anda bermain game sampai sekarang, tetapi sudah waktunya bagi saya untuk memberikan hukuman. Sampai sekarang itu adalah Karamfaldata Shani. Sekarang saya Dandnayak Shani! Dia pergi.