Gak Perlu Photoshop, Ini Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Ponsel Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android, buat yang mungkin kurang paham menggunakan Photoshop untuk mengedit foto atau malas menyalakan pc hanya sekedar ingin mengganti Background Foto, Apliksi edit Foto ini sangat cocok untuk sobat yang ingin mengekplore foto langsung dari hp, dengan app ini sobat bisa mempercantik foto yang biasa menjadi luar biasa, mengganti background foto dengan cepat dan mudah, penasaran?, baca terus dong…

Sebenarnya bukan di tahun 2018 ini saja tapi sudah dari jaman dahulu banyak bertebaran Aplikasi untuk edit foto entah itu digunakan untuk pribadi atau untuk komersil, dan biasanya yang paling populer digunakan adalah software edit foto Photoshop yang sudah terkenal dengan berbagai fitur andalan, tinggal sdm yang menggunakan andalan juga atau tidak untuk menggunakan software ini.

Seiring perkembangan saat ini semua orang seperti tak bisa lepas dengan ponsel android, mengikuti hal tersebut banyak sotfware aplikasi edit foto yang dulunya tak support untuk hp sekarang sudah bisa dijalankan di smarthpone dengan sangat mudah, bahkan lebih mudah jika dibandingkan dengan menggunakan pc/laptop karena semua tools dijadikan lebih simple.

Berkenaan dengan intro di atas hari ini Bangkit bermaksud untuk share Apalikasi Edit Foto Untuk android yang bisa digunakan untuk mengganti Background foto dengan mudah sehingga foto anda akan semakin lebih menarik jika dipadukan dengan gambar background yang berbeda supaya tidak terkesan monoton di situ-situ saja lokasi yang digunakan untuk berfoto.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Ponsel Android

1. Background Eraser
Softaware atau aplikasi edit foto terbaik untuk android yang kesatu adalah Background Eraser, sesuai namanya apk ini sangat cocok digunakan untuk mengganti background foto dengan menggunakan hp. Meski ukurannya kecil tapi terbukti mampu menjadi aplikasi terbaik dengan banyaknya orang yang mendownload bahkan mencapai 10jt kali file ini diunduh, ukuran yang kecil hanya sekitar 2mb saja sobat tak perlu takut kuota habis untuk mendapatkan Backgroud Eraser.

Dengan menggunakan Aplikasi Background Eraser ini sobat bisa dengan mudah memotong bagian tertentu dari foto yang dianggap kurang bagus sobat bisa merubahnya menjadi transparan untuk mempercepat proses pemotongan foto.

Setelah pemotongan selesai yang perlu sobat lakukan adalah menempelkan foto itu pada gambar Background yang sesuai harapan. Jikan ingin lebih cantik lagi Aplikasi Background Eraser ini juga terdapat beberapa effec yang bisa diterapkan.

2. PicSay
Aplikasi edit foto yang kedua adalah Picsay, tak beda jauh tingkat kepopuleran apk ini juga didownload 10jt kali dan ukuran file juga sama hanya sekitar 2mb. Cara menggunakan softwar ini sangat mudah sekali bahkan tak perlu tutorial dan orang awam pun akan langsung paham karena tools bawaan memang telah dirancang sesimple mungkin.

Sobat bisa langsung mencobanya jika ingin mempercantik foto anda mungkin bisa menambahkan effec blur, dibuat sperti stiker atau yang lain silahkan di eksplore sendiri.

3. PicsArt
Yang ketiga adalah Piscart, software edit foto untuk hp ini dikeluarkan oleh PicsArt, meski ukurannya lebih besar jika dibandingkan dengan aplikasi yang pertama dan kedua kurang lebih sekitar 25mb, tapi tingkat kepopulerannya jauh lebih tinggi, PicsArt sudah didownload lebih dari 100jt kali.

Dengan menggunakan PicsArt ini sobat bisa dengan mudah memotong, mengganti background foto, menggabungkan beberapa foto dengan cara yang sederhana tapi hasil istimewa, sobat juga bisa menambahkan gambar stiker lucu dan banyak pilihan bingkai yang bisa diterapkan pada foto sobat.

4. PhotoLayers
Aplikasi edit foto terbaik yang keempat adalah PhotoLayers, cara kerjanya hampir sama karena topik yang kita angkat adalah cara mengganti background foto dengan android maka aplikasi ini fungsinya juga untuk itu, namun dengan menggunakan photoLayer ini sobat juga bisa dengan gampang menggambung banyak foto menjadi satu frame, bukan satu atau dua foto saja tapi bisa sampai 11 foto sekaligus.

Selain kemudahan dalam mengedit foto dengan menggunakan software ini sobat juga disediakan banyak effec seperti mengganti warna dan sebagainya.

5. Ultimate Background Erase
Software Edit foto terbaik untuk hp yang kelima adalah ultimate Background Erase, Aplikasi ini dibuat oleh Iris Studios And Service, yang menarik dari apk ini adalah dapat menghapus gambar background awal secara otomatis, hanya dengan sekali klik saja. Jika kurang menarik sobat juga bisa dengan mudah melakukan undo atau redo.

Sementara kita hanya mengulas 5 saja Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Ponsel Android masih banyak softaware untuk hp lainnya yang bisa digunakan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, terima kasih telah mampir sekedar untuk membaca, like and share jika artikel ini dirasa membawa manfaat.