Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri Tanpa Syarat 2018, Tanpa Potongan Pulsa

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri Tanpa Syarat 2018, Tanpa Potongan Pulsa – Cara Internet Gratis 3 android dan ios tak pernah bisa lepas dari kebutuhan internet entah itu digunakan untuk mengakses media sosial atau pun yang lainnya yang pasti kuota harus selalu ada, perburuan trik mendapatkan kuota gratis, cara ini selalu dicari bukan hanya pengguna Tri namun provider lain juga bertebaran tips dan trik untuk bisa dapatkan paket internet secara cuma-cuma.

Kebutuhan internet yang terus naik membuat para penyedia layanan terus bersaing menjadi yang terbaik, tercepat dan anti lemot. Bahkan banyak pula yang memberikan koneksi wuzz… secara gratis sebagai promo atau sejenisnya dengan tujuan untuk menambah pelanggan, begitu juga dengan Tri jika anda rajin mencari tips dan trik pasti sempat untuk mencoba Trik mendapatkan kuota gratis Tri yang kabarnya tanpa syarat dan tanpa memotong pulsa.

Cara Internet Gratis 3 Sebenarnya tak memerlukan trik khusus untuk mendapatkan kuota gratis dari Tri karena memang ini diberikan langsung untuk semua penggunanya, namun karena banyak yang mungkin tidak mengetahuinya sehingga tetap mencari tutorial untuk mendapatkan Trik dapat kuota gratis Tri. Artikel ini ditujukan untuk sobat yang mungkin belum mengetahuinya saja, yang sudah paham ya gak usah dibaca, karena trik ini pada dasarnya sudah umum untuk pengguna kartu Tri, berikut adalah langkah langkah untuk memperoleh koneksi internet secara cuma cuma yang harus dilewati.

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri Tanpa Syarat 2018

  • Untuk menikmati kuota gratis dari Tri yang pertama kali harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi Bima+ di google playstore.
  • Jika sudah terinstal lakukan penyetingan pada aplikasi yang anda download tadi dengan nomor Tri milik anda, jika belum terkonfigurasi silahkan input secara manual pada kolom nomor yang tersedia dengan nomor Tri anda gunakan.
  • Apabila pendaftaran telah berhasil atau konfigurasi sukses nanti muncul pesan Pop Up selamat datang dari Bima+, nah silahkan anda klik Tombol dengan tulisan Redeem.
  • Jika tombol tadi sudah dipilih akan terlihat load sedang memproses paket kuota anda, tutup saja tidak apa2.
  • Selanjutnya akan ada SMS masuk dari operator tri bisa juga dari no 234 yang isinya pemberitahuan jika tambahan kuota Tri telah berhasil ditambahkan pada nomor Tri yang anda gunakan itu lengkap dengan jumlah kuota dan batas masa aktif.
  • Terakhir silahkan cek kuota Tri anda di aplikasi tersebut nanti akan ada tambahan kuota 1GB data sebagai hasil dari Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri yang telah anda lakukan.
  • Selesai selamat online dengan paket internet gratis tanpa syarat dan pastinya tanpa potongan pulsa.

Itulah sedikit trik yang bisa kita bagikan hari ini, Cara di atas bisa anda lakukan selama trik tersebut masih berlaku, pastinya pihak tri sendiri akan melakukan perubahan dan memberikan berbagai promo menarik lainnya. Selain tips yang bisa di atas masih ada lagi Trik internet gratis via kartu 3, yuk lanjutkan membaca.

Cara Internet Gratis 3 Tri Tanpa Kuota Terbaru 2018

Kita seakan selalu dibatasi dengan kuota saat sedang mengakses internet, lalu bagaimana kalau kita bisa berinternet ria tanpa menggunakan Kuota pasti akan semakin menarik, ibaratnya kita terbebas dari belenggu kuota, mau tau cara internet tanpa kuota?, ini dia semoga masih bisa diterapkan

  • Untuk terbebas dari batasan kuota saat berinternet yang perlu anda lakukan adalah mengakses internet dengan opera mini tujuannya adalah agar dapat menjalankan bug kartu 3, anda bisa mendownload browser ini di playstore
  • Jika opera mini sudah diinstal, bukalah pengaturan di hp android yang anda gunakan, buka Pengaturan – Jaringan Lainnya – Jaringan Seluler – Nama Poin Akses – Tambahkan APN dengan cara klik tanda + .
  • Setelah itu ketik nama 3 data pada APN 3gps, dan isi alamat proxy dengan 141.0.11.253, pada kolom Port isilah 8080 atau cukup 80. lalu beri nama pengguna 3gprs, kemudian simpan, setting lain biarkan saja.
  • Rubahlah settingan pada opera mini, masuk ke menu setting opera mini dan rubah APN 3gprs, lalu samakan isian proxy dan port dengan pengaturan pada android anda yaitu dengan cara mengimput prixy : 141.0.11.253 dan port : 8080.
  • Setelah itu gunakan Bug aplikasi opera mini khusus kartu 3 berikut : http://wapshop.gameloft.com/tri, https://www.tre.se/, http://my.tri.co.id/login/init atau anda juga bisa menggunakanhttps://www.3.dk/, http://bima.tri.co.id dan https://www.drei.at/ atau http://odp.tri.co.id/pro/sso/3website/bill/

Jika berhasil maka saat ini anda sudah bisa berselancar dunia maya tanpa takut kehabisan kuota yang berarti juga anda telah berhasil mempraktekan Trik Internet Gratis 3 2018 yang kita bagikan