Akayed Ullah Tersangka Serangan Bom di New York Telah Ditangkap

Bangkit.co.id – Akayed Ullah Tersangka Serangan Bom di New York Telah Ditangkap, Satu orang lelaki bernama Akayed Ullah berhasil ditangkap petugas setelah menjalankan serangan teror di terminal bis paling sibuk di kota New York.

Pelaku serangan Bom New York ini diyakini bekerja seorang diri, bom yang telah disiapkan tersebut diikat pada tubuhnya dan meledak saat jam sibuk. Akibat ledakan bom itu tiga orang lainnya menderita luka ringan.

Sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria yang disebut sebagai tersangka. Ia terbaring dengan pakaiannya robek dan tercabik-cabik di bagian atas tubuhnya.

“Teroris tidak akan menang. Kami adalah warga New York,” kata Walikota New York Bill de Blasio setelah ledakan di terminal Port Authority pada hari Senin, (11/12) seperti dilansir BBC.

Gubernur New York Andrew Cuomo berkata, “Ini adalah New York. Kita jadi sasaran oleh orang-orang yang menentang demokrasi, melawan kebebasan. Kami memiliki Patung Liberty di pelabuhan dan itu membuat kami jadi target internasional.”