Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 9 Hari ini Tayang Kamis 9 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 9 Hari ini Tayang Kamis 9 Maret 2017 Di ANTV, Melanjutkan Kisah dalam Film India terbaru Vidya berikut ini adalah kelanjutan ceritanya Pada episode 9 sinopsis Vidya kali ini dimulai dengan Vidya dan ibunya tengah penuh emosi. Ibu Vidya memberinya kertas. Dia berbicara pada Vidya kalau seusai memaraf surat-surat ini ibunya akan memperoleh pensiunan sama tua hidup berdasarkan julukan bapaknya. Kemudian Vidya lekas memaraf surat-surat itu. Chachi berbicara kalau dia lagi berada di luar aula saat segala orang termasuk thakur dan thakurine lagi menunggunya.

Janji Suci Vidya Hari ini Chachi berbicara kepadanya kalau disini terdapat adat saat Vidya akan mencatat julukan suaminya. Vidya kaget mendengarnya. Chachi berbicara kalau dia mesti melagukan satu buah lagu dengan julukan suaminya. Vidya tak mengerti apa yang mesti dilakukannya. Dia bertanya pada babuji dan berbicara kepadanya kalau diabuta huruf.

Ia juga berbicara kepadanya kalau dia sudah mencoba untuk berbicara kepadanya kalau dia tak sesuai untuk sagar, ini segala gagal. Kemudian dia meratap. Thakurji berbicara kalau dia sudah menentukan perempuan yang amat tepat untuk sagar dan perempuan yang lebih baik dari pada perempuan yang berakal. Setelah itu chachi juga marahketika mengikuti itu.

Sinopsis Vidya ANTV dilanjutkan dengan Thakur dan thakurine lagi mengobrol kalau mereka sudah beranggapan Vidya membaca bukti atas sagar, sagar memasok surat pada Vidya sedangkan Vidya tak dapat membaca. Mereka berambisi kalau Vidya tahu kebenarannya dan setelah itu dia setujuan untuk menikah karna mereka tak dapat memutuskan akad nikah.

Chacha dan putrinya lagi berbalah gimana dapat renacana chachi sudah batal. Setelah itu chachi datang dan berbicara pada mereka kalau dia mempunyai kartu di tangannya. Dia menelpon harsh dan dia lagi berada di jalur. Di situ kemudian lin lagi macet dan harsh berasumsi terdapat apa chachi menelpon saya. Sindura naik pitam kalau dia terjebakberjam-jam.

Kemudian dalam Cerita Janji Vidya Eps 9 ini Dia datang dan berteriak kalau dia tak dapat membiarkan seseorang perempuan bolor huruf. Setelah itu Vidya menikah dengan sagar. Harsh memandang dirinya dan mengetahui dia merupakan puti thakurji. Simak episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 8 Hari ini Tayang Rabu 8 Maret 2017 Di ANTV