Sinopsis Geet 13 Maret 2017 Masuk Episode 57 Tayang Senin Hari ini di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 13 Maret 2017 Masuk Episode 57 Tayang Senin Hari ini di ANTV, Berikut adalah Lanjutan cerita Geet Episode 57 dimulai dengan Geet yang mulai merasa ada sesuatu yang berbeda pada dirinya, hal yang sama juga dirasakan oleh Maan yang selalu terbayang dengan Geet, Namun perasaan yang timbul diantara mereka tak begitu saja diakui, Maan Dan Geet seakan sama-sama membantah perasaan masing-masing.

Cerita Film Geet Hari ini Dalam setiap kesempatan secara sembunyi Maan sering memandang Geet, tapi Geet juga tak jarang melakukan hal itu, hingga akhirnya mereka sering saling pandang. Suatu ketika Geet diminta untuk mengantarkan sebuah dokumen keruangan Maan, tapi tanpa sadar Dev datang dan jalan mengikuti dari belakang Geet.

GEET DI ANTV
GEET DI ANTV Masuk Episode 57 Hari ini

Walau pun mereka berjalan di waktu yang sama namun Geet terlalu tergesa-gesa untuk cepat sampai ke ruang Maan sehingga mereka tak jadi ketemu. Di dalam ruang Maan telah ada Tuan Chopra, yang ternyata juga terkesima dengan kecantikan dan cara kerja Geet saat mengantar dokumen.

Sinopsis Geet Episode 57 kembali dilanjutan dengan Begitu memandang geet datang, tuan chopra lekas menjelaskan bila beliau akan bekerja serupa atas maan, tetapi atas prasyarat geet yang akan menanganinya. Tuan chopra lebih senang atas geet dari sasha.

Tuan chopra menjelaskan kenpa beliau menentukan geet. Terlebih beliau luang mengucapkan aman pada geet berdasarkan deal yang terdapat. Sasha yang benci setelah itu menjelaskan bila geet cuma kurir kopi. Maan menjelaskan sasha lebih qualifed. Tetapi tuan chopra malah pamitan setelah itu pergi, sebelum pergi beliau menjelaskan akan menanti mengharap kemajuan dari maan.

Geet cemas sekali, beliau juga tak berpikir akan terjadi begitu. Maan memandangi geet atas muka panik. Beliau beranggapan maan marah, tapi tak. Serta maan menyuruh geet untuk memukul project yang akan datang. Geet menafikan. Sinopsis Geet 13 Maret 2017 Dev datang pada ibu maan. Ibu maan menjelaskan bila beliau mesti mendukung dirinya menikahkan maan atas perempuan pilihannya.

Geet Eps 57 lagi mencoba melepaskan kain sarinya yang keserimpet di pohon. Maan datang, setelah itu tanpa banyak bicara beliau melepaskan kainnya tetapi tangan geet juga berbarengan menggenggam kain itu jadilah keduanya bergandengan tangan. Geet kaget, kemudian melihat maan penuh arti. Maan pun melihat geet. Keduanya saling bungkam serta bicara dengan hatinya.

Maan menjelaskan dia mencari dirinya, karna mau geet melanjutkan project yang telah terdapat. Tapi geet malah mengelak serta menjelaskan bila sasha lebih layak. Maan naik pitam bukan main. Beliau melabrak geet di depan umum. Maan mewajibkan geet untuk menghandel project dari tuan chopra, walaupun geet bingung. Episode sebelumnya:

Geet Di ANTV Sinopsis Episode 56 Tgl 12 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Minggu Hari Ini