Episode 150 Sinopsis Lonceng Cinta

Episode 177, Sinopsis Lonceng Cinta 28 Februari 2017 Jadwal Tayang Selasa Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Lonceng Cinta 28 Februari 2017 hari ini sudah masuk pada Episode 177 jadwal tayang di ANTV Selasa 28-2-2017. lanjutan cerita Serial Drama India Lonceng Cinta terputus-putus dibuat sinopsis nya pada situs ini, maklum admin tak sanggup mempublish secara rutin jadi terpaksa harus dipenggal-penggal episodenya. Berikut ini adalah kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Untuk tgl 28 Februari 2017 besok.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 177 Jadwal selasa hari ini dimulai dengan Abhi yang frustasi. Dia pun minum-minum dengan mengenang semua insiden berbarengan pragya. Sebaliknya pragya yang telah memahami eksistensi abhi iteratif kali meneka alarm villa abhi.

Abhi membuka pintu serta terkejut memandang pragya sampai. Dia langsung menyuruh pragya pergi. Pragya menafikan serta memohon abhi untuk memperhatikan uraiannya, akan tetapi abhi telah tak acuh lagi.

Pragya mencoba untuk memberitahu abhi kalau anak itu tidaklah buah hatinya, tetapi abhi telah bablas amat murka serta mengisolasi pintunya. Pragya berat ekor pergi, dia malah berdiri ditengah serta berdengking kalau dia tak bakal pergi hingga abhi mendengarkannya.

Abhi minum serta asan tak asan mempertimbangkan pragya diluar, dia pula terkenang gimana pedulinya pragya selagi ini padanya. Pragya mengendap serta meratap dibawah hujan. Tak lamban, abhi sampai serta melingkupi kepala pragya dengan jaket, dia mengeluarkan pragya masuk ke dalam villa.

Di dalam villa, pragya melafalkan dapat kasih pada abhi serta akan membuktikan bukti. Tetapi abhi lagi tetap murka pada pragya serta tak mau mengikuti apapun dari mulut pragya. Beliau menjalankan semua itu untuk rasa manusiawi.

Lonceng Cinta ANTV Pragya balik menghadap abhi untuk memberi uraian lagi, akan tetapi abhi menafikan serta mengatakan kalau segalanya sudah beres. Pragya yang afeksi mencampakkan handphone-nya sehabis abhi pergi. Dia merasa telah buntung asa serta berserah. Pragya memohon abhi untuk memberitahu aki kalau beliau hati-hati aja.

Abhi merasa kekakuan serta bersin-bersin, pragya menyelimutinya serta memelihara abhi. Keduanya balik bentrok. Angin kian cepat, pragya mencoba mengisolasi jendela, abhi sontak berdiri di belakang pragya untuk membantunya. Abhi balik bangkis, pragya langsung bergegas ke dapur serta membuatkan minuman herbal untuk abhi. Pragya lalu mencoba untuk memelihara serta melindungi abhi, keadaan itu membikin abhi bingung.

Nikhil bertamu tanu serta membingungkan pertanyaan pragya yang membawa bukti kesalahan mereka. Sementara itu, pragya melingkupi abhi yang terlelap tidur. Abhi tanpa siuman mengeluarkan tangan pragya serta memeluknya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 177 Keesokan harinya, abhi membebaskan kepalan tangan pragya ketika bangkit. Pragya mengenai alis abhi untuk mengontrol keadaannya. Pragya pergi untuk membuatkan minuman herbal lagi.

Disatu segi, sarla memberitahu aki dengan telfon kalau pragya tengah berada di villa abhi. Purab serta aki belum tahu bila abhi pula ada disana. Tanu mengikuti dialog purab serta aki, dia pun bertamu aaliya serta memberitahu kalau abhi tengah menuju delhi sebaliknya pragya berada di villa abhi.

Abstrak bel cinta antv hari ini dilanjutkan dengan pragya tak berencana memijak bagian kaca serta memekik kesakitan. Pragya menafikan dukungan abhi karna abhi menuduhnya berencana memijak kaca untuk mencari atensi. Mereka balik bertengkar. Akan tetapi abhi balik memelihara jejas pragya sehabis sukses meredam kemarahannya.

Pragya berencana untuk membuktikan suatu pada abhi, tetapi dia anyar mengetahui bila handphone-nya sudah cedera serta tak memiliki bukti apapun lagi. Pragya dengan cara perlahan mengartikan pertanyaan kejadian bencana tanu sampai mendapati abortus bersama anak yang dikandung tanu tidaklah anak abhi tetapi anak nikhil.

Pragya mengartikan insiden sesungguhnya kalau tanu serta nikhil yang berencana menabraknya, tetapi dia sukses celus serta mobil mereka yang melaga pokok kayu. Pragya pula mengartikan ketika tanu serta nikhil bergembira ria untuk memperingati kepergiannya sebaliknya abhi tengah meratap meratapi ajal bayinya.

Cerita Lonceng Cinta Hari Ini 28 Februari 2017 Mengikuti uraian itu, abhi justru bertepik tangan serta mengatakan pragya telah menata dagelan. Abhi mengingatkan bagimana selagi ini pragya telah menipunya serta merebut semua hartanya. Pragya murka ketika abhi menudingnya cintanya pada abhi cuma dagelan.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *