Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta 20 Februari 2017 Masuk Episode 85 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Archana Mencari Cinta 20 Februari 2017 Hari Ini sudah Masuk pada Episode 85 yang mana pada EPS ini dijadwalkan akan segera tayang Senin Hari ini 20-2-2017. Setiap kali ingin menulis tentang Sinopsis Archana Mencari Cinta pasti teringat lagu Arjuna mencari Cinta, Siapa yang nyontek ya hehaha. Wokelah langsung saja berikut adalah Sinopsis Archana Episode 85 tayang hari ini di ANTV.

Sinopsis Archana Mencari Cinta 20 Februari 2017 diawali dengan Manav di berharap manohar untuk tak tidur di lantai. Di rumah desmukh, archana tengah rumpi dengan vandu. Vandu melimpahkan semua kesedihannya pada archana.

Keesokan harinya savita menyapa archana yang mau pergi. Di temppat lain manav tengah menyediakan suatu di dapur di saat pagi bolor. Sulchana melihatnya serta kelihatan bingung dengan yang dilakukan manav. Sulchana suka manav membuatkan teh.

Sinopsis archana mencari cinta kali ini di rumah desmukh, archana kaget savita membuatkan the untuknya di pagi bolor. Tiba-tiab savita melalaikan suatu, serta mulai berdiskusi dengan archana. Archana dengan senyum mengartikan suatu.

Setelah itu savita pergi, di kembali pintu savita mesem memandang archana berselindung. Sesudah baskara mulai keluar, archana pergi kekuil serta kelihatan mencari seorang. Sontak manav hadir, dia suka melihatnya. Archana merapati manav yang membeli bunga.

Sinopsis archana Episode 85 keduanya pergi menaiki kuil bersama-sama. Archana bingung memandang manav memberantakkan bunga. Archana mengerti manav tengah mencari cendana, archana melihatnya serta memberi cendana miliknya.

Sesampainya dikuil keduanya berharap bersama-sama. Sesudah mengambil hadiah, keduanya rumpi bersama-sama di teras kuil. Keduanya kelihatan suka dengan suatu yang berlangsung akhirnya ini. Keduanya pulang ke rumah bersama-sama dengan rumpi.

Sinopsis archana mencari cinta Hari ini sesudah berppisah dengan manav, archana berjumpa satish. Keduanya ada sebagian percakapan. Di rumah desmukh, shravani tengah memprotes pada savita. Savita meredakan shravani. Archana pulang ke rumah savita menegurnya karna tak membujuk shravani ke kuil.

Shravani begitu benci dengan archana. Di bagian lain, manav mengantarkan belanjaan. Vaishali serta sulchana merasa suka. Malam harinya keluarga sulchan tengah sibuk pertemuan keluarga satish serta sulchana. Manav turut sibuk serta juga baik.

Sinopsis archana mencari cinta ANTV semua orangs edang adu makan gula-gula. varsha menekur pada mertuanya, semua orang suka. archana menelpon varsha, varsha memancarkan manav tengah melagu. archana merasa iba serta menangis.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *