GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 20 Februari 2017 Masuk Episode 36 Jadwal ANTV Senin Hari ini, Geet Bertemu Naintara di Amristar

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 20 Februari 2017 Jadwal ANTV Senin Hari ini telah Masuk pada Episode 36, dalam EPS ini diceritakan Geet kabur bersama Maan ke Amristar tetapi sesampai disana Geet Bertemu dengan Naintara. Yuk langsung saja kita simak Sinopsis Geet Hari ini seperti biasa Serial Drama India ini akan ditayangkan di ANTV.

Sinopsis Geet Hari ini kelanjutan episode sebelumnya, Gurvinder yang saat itu ditemukan oleh Rajji kini disembunyikan di kamar Geet, bukan hanya menyembunyikan tapi Rajji juga berusaha untuk menghalangi siapa saja yang hendak masuk kamar bangkit.co.id Sementara Geet sendiri tengah berusaha untuk bisa keluar dari rumah secara diam-diam, tapi tak sengaja dia menyenggol vas bunga hingga terjatuh, Brijji yang mendengar suara vas jatuh langsung mencari siapa pelakunya.

Geet kemudian sembunyi, ia tak ingin kepergiaanya diketahui oleh Brij, setelah kondisi kembali aman Geet lalu cepat keluar dan mendatangi Maan yang telah lama menunggu. Brijj telah mengira jika Geet lah yang tadi keluar dan memecahkan vas bunga, lalu ia mencari Geet di kamar dan iya melihat Rajji tengah duduk dipinggir kasur menunggu seseorang yang sedang berselimut.

Brijj kemudian mendatangi dan bertanya mana Geet?, dengan harap-harap cemas Raji menjawab jika Geet sedang tertidur karena merasa kurang enak badan, tapi Brijj tak begitu saja mempercayainya dan berniat untuk menyibak selimut, Raji semakin cemas iya terus saja berdo’a supaya Brijj tak membuka selimut itu karena yang berada dalam selimut adalah Gurvinder.

Geet 20-2-2017 beralih kepada Geet dan Maan yang telah siap untuk segera berangkat. Tetapi Geet merasa bimbang dan hampir tak mau masuk ke mobil, padahal brij masih terus mencarinya. Maan tak mau pikir panjang lagi ia langsung memaksa Geet untuk segera naik kedalam mobil dan dengan cepat mereka berangkat ke Amritsar.

Sinopsis Geet ANTV satu sisi, geet teringat pada seruan dev untuk berjumpa. satu bagian dia sedang bingung, gimana jadinya bila hingga brij tahu? tentu saja dia akan naik pitam, terlebih bisa saja dia dibunuh oleh Brij.

Setiba di amristar, geet malah berjumpa dengan naintara. di situ naintara berbicara bila sesungguhnya dia adalah istri Dev. serta dia juga yang mengirimkan sms pada hari itu. Geet tak yakin apa yang dikayakan naintara, dia pun menanyakan pada naintara di mana Dev? karna Geet mau menanyakannya sendiri kebenarannya pada Dev.

Naintara sengaja tak berkata jujur. dia terus mengulur waktu yang intinya untuk membuat Geet menangis serta mengatakan supaya dia tak lagi mencoba mencari Dev. karna Dev tak akan pernah balik padanya. Bagaimana sodara penasaran untuk nonton secara langsung?, pastinya iya kan…. Sinopsis Geet Episode 36 ini akan ditayangkan di ANTV pada TGL 20 Februari 2017 mendatang, pastikan anda tidak melewatkannya.

Sinopsis Geet 19 Februari 2017 Masuk Episode 35 Jadwal Tayang di ANTV Hari Ini, Rencana Licik Naintara Untuk Geet

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *