GEET DI ANTV

Sinopsis Geet Jum’at 17 Februari 2017 Masuk Episode 33, Geet Positif Hamil

Bangkit.co.idSinopsis Geet 17 Februari 2017 Jadwal tayang di ANTV Hari ini telah masuk pada Episode 33, seperti penggalan judul di atas pada EPS ini Geet telah positif hamil benih dari Dev orang yang paling dibenci oleh Geet saat ini. Anda masih setia mengikuti alur cerita Drama India yang satu ini?, memang perjalanan hidup Geet serasa mengundang rasa penasaran, Berikut adalah lanjutan Sinopsis Geet Hari ini yang telah menginjak Episode ke-33.

Sinopsis Geet Hari Ini di awali dengan kemarahan Maan karena mengetahui surat tanah yang dibelinya belum juga selesai, dimana dalam dokumen tersebut wajib ada tanda tangan sah dari Geet bangkit.co.id Maan seakan sudah kehabisan cara, ia telah banyak bertengkar dengan Brijj untuk kasus tanah yang dibeli tanpa sepengetahuan Geet tersebut, sambil memutar otak Maan berusaha untuk mencari cari untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Geet.

Brijj yang bengis serta mau mencelakai adiknya lalu aja menghindari supaya maan memperoleh tanda tangan dari Geet.

Di bagian lain, Geet sedang berjuang keras untuk mengetahui kehamilannya. Dia begitu dengki pada Dev, akan tetapi dia pula tak membantah bila sedang mengandung anak Dev. Geet muntah-muntah. Dia teringat saat bersama-sama atas Dev. Saat hangat, saat bercinta. Ketika segala jamal seolah tak akan pernah luput.

Pada Sinpsis Eps 33 ini diceritakan Geet hamil anak Dev. Dia juga mencoba membatinkan dari keluarganya atas kehamilan itu. Geet bengong di eskalator. Memenungkan nasibnya ke depan. Apakah dia akan dapat berjumpa atas suaminya? Berjumpa atas Dev yang sudah memendam asal mula di rahimnya, akan tetapi meninggalkannya begitu aja.

Geet bersandar bengong di eskalator. Hatinya makin ancai ketika mengenang Dev. Air matanya mengalir, akan tetapi tetiba ada telphone. Dia mengangkatnya serta yang menelphone ialah maan. Dia makin ancai saat maan menyigung pertanyaan Dev. Kendati sesungguhnya maan cuma mau berharap bantu supaya memasukkan tanah yang telah dibelinya, karna maan telah tak mau lagi berhubungan atas keluarganya.

Geet memangis. Dia menutup telphone serta pergi. Tanpa siuman, nyatanya keluarganya telah menanti mengharap di bilik lagi. Mereka segala sedang mengusutkan Geet.

Alangkah terkejutnya Geet, karna seorang yang dia rindukan selagi ini hadir. Adalah perempuan berumur yang menggunakan biang beragam putih.

Segmen berikutnya beralih pada Dev. Dia sedang berenang. Telphone berdering, tidak lama setelah itu dia mengangkatnya. Nyatanya dari seseorang kawan. Ketika Dev bangun dari kolam renang, naintara tampak atas menggunakan kain biang beragam biru. Dev memuji kecantikan naintara. Dev melihat naintara atas pandangan hangat.

Itulah penggalan Sinopsis Geet 17 Februari 2017 yang telah masuk pada Episode 33, tunggu update terbaru kelanjutan eps berikutnya di bangkit.co.id

Sinopsis Geet Kamis 16 Februari 2017 Masuk Episode 32, Dev Tak Akui Kejahatannya Pada Geet

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *