GEET DI ANTV

Sinopsis Geet Rabu 14 Februari 2017 Masuk Episode 31, Putus Asa Geet Tanda Tangani Dokumen Maan

Bangkit.co.idSinopsis Geet 14 Februari 2017 tayang Rabu di ANTV Hari ini, Masuk Episode 31 serial Drama India Geet bercerita tentang keputusasaan Geet yang pada akhirnya mau menandatangi dokumen tanah yang dahulu pernah disodorkan oleh Maan. Cerita Lengkap Sinopsis Geet 12-2-2017 dapat anda simak pada update terbaru dari bangkit, menurut urutan jadwal Drama India ini akan segera tayang Hari Rabu ini jangan lupa tonton kelanjutan kisahnya di ANTV.

Sinopsis Geet Hari ini telah sampai pada Episode 31 berawal dari kisah Geet yang ditinggal di rumah sendiri oleh Maan, setelah itu Maan beranjak dan berdialog dengan Brijj, masalah yang dibahas adalah soal tawaran pada Maan untuk bisa menikah dengan Geet untuk memudahkan urusan tanah yang saat ini masih sulit menemukan kesepakatan.

Tetapi Maan tak menerima penawaran tersebut dan menganggap jika hal itu adalah sebuah rekayasa supaya Darji dan Brijj bisa lepas dan bebas dari perbuatan jahat yang telah mereka lakukan dengan melego tanah tanpa seijin Geet. Pada Sinopsis Geet 14 Februari 2017 yang dipublish oleh Bangkit.co.id diceritakan Maan tetap bersikeras dan tetap memaksa supaya bisa dapat surat tanah yang sah dan telah ditanda tangani oleh Geet tanpa ada unsur penipuan lagi.

Setelah itu berdua mereka sepakat untuk tidak mencari Dev lagi, mereka akan berusaha untuk menerima kenyataan jika Dev memang orang yang biadap Rajji dan Geet sepakat jika dia terlalu baik jika harus dicari lagi.

Akan tetapi rajji dengan cara sembunyi mencari keberadaan dev untuk geet. Rajji menelphone ke nomor yang ada. Serta mencoba untuk mendapatkan dev. Ketika rajji sukses mendekati telphone umum, tetiba dia mengamati brijj serta kawannya. Rajji juga berlari untuk umpet.

Di kembali satu buah pintu rajji mengikuti atas pembantaian yang dilakukan oleh brij serta kawannnya. Rajji kaget enggak bermain. Dia nyaris aja berteriak. Ketika sukses umpet dari brijj, tetiba rajji mengamati seseorang adam yang amat dia kenali. Adam itu menggenggam satu buah badik serta gambar.

Rajji memanggilnya. Akan tetapi rajji kekhawatiran, karna sang laki-laki membawa badik serta seperti mau menyerangnya.

Sinopsis Geet Episode 31 Brij kaget begitu hingga di rumahnya, ada melimpah orang bergerombol. Kemudian dengan amarahnya dia meminggirkan segala orang. Hingga akhirnya dia masuk kedalam nyatanya ada maan yang menuntut dokumen pembelian tanahnya lekas ditanda tangani. Maan membawa polisi komplit. Sedia untuk memenjarakan darji serta yang lain.

Maan menantang brijj untuk berkelahi. Maan serta brij berkelahi sengit satu lawan satu. Tapi geet akhirnya prutasi serta memberi tangan tangan untuk penjualan tanah yang telah dibeli oleh maan dengan akal busuk darji serta brijj. Nah sobat semua itulah sedikit cerita Sinopsis Geet Hari ini, jangan lupa untuk nonton kisahnya di ANTV Pada hari rabu 14 Februari 2017.

Episode 30: Sinopsis Geet 14 Februari 2017, Geet Kabur dari Petugas Yang Membawanya

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *