Lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Tayang Hari Ini, Tanu Gembira Surat Cerai Abhi Telah Ditanda Tangani Oleh Pragya

Bangkit.co.id – Anda pasti masih penasaran untuk mengetahui lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang akan segera Tayang hari ini, Diceritakan Tanu merasa amat senang karena Pragya telah menandatangai Surat cerai Abhi. Cerita lengkap Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 27 Januari 2017 bisa anda simak berikut ini.

Pragya masih dalam kondisi tidak sadar, ia sedang mabuk dan mulai berkelakuan layaknya anak kecil, Abhi berusaha untuk menghentikannya kemudian dia mengeluarkan surat cerai yang sudah disiapkan di kantong celananya. Abhi membohongi Pragya dengan meminta tanda tangan pada kertas tersebut tanpa memberitahukan kalau itu adalah surat cerai untuknya, tanpa bisa berfikir Pragya lalu meminta kertas itu dan langsung menandatangani tanpa memperdulikan isi dari surat itu.

Tetapi setelah surat itu ditanda tangani oleh Pragya justru Abhi merasa sangat bersalah karena telah menipu Pragya dengan cara yang tidak pantas, lalu dia meletakkan surat perceraian tersebut di kursi belakan mobilnya, tak lama Tanu mendatanginya dan mengetahui surat itu, Tanu sangat senang dan berterima kasih kepada Abhi yang telah membantunya.

Abhi terdiam iya ingat dengan apa yang telah terjadi dahulu, dia menyadari kalau Pragya merupakan Fuggynya, kemudian Abhi mulai berfikir jika Tanu sangat salah karena telah menganggap Pragya sebagai orang jahat, Abhi sangat menyesal atas apa yang telah dilakukannya pada Pragya tapi dia merasa sangat tidak berdaya.

Pragya diceritakan dalam lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145, duduk di jalan lalu Abhi menghampirinya dan bertanya. Pragya mengatakan bahwa dirinya terluka, dia juga menganggap Abhi telah berbohong karena Abhi lebih mempercayai Tanu.

Saat mereka telah berada di rumah, Pragya duduk di teras sambil menghitung semua bintang dan berpikir bahwa salah satu bintang akan jatuh untuknya. Abhi menghampirinya sambil meneteskan air mata, Pragya menyadari tangisan Abhi dan mulai bertanya mengapa Abhi menangis kemudian menampung air matanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 27 Januari 2017 kali ini dilanjutkan dengan Pragya yang berbicara tentang apa yang dia rasakan. Meski merasa sakit, tetapi Pragya tidak ingin Abhi menangis dan sikap Pragya membuat Abhi semakin sedih kemudian memeluknya.

Sedangkan Tanu merasa senang karena Abhi dan Pragya telah bercerai, kesenangan itu membuat dirinya tak dapat mengendalikan diri. Ia pergi ke kamar Abhi lalu merobek foto pernikahan Abhi dan Pragya, tiba-tiba Abhi masuk bersama Pragya dan mengetahui perbuatan Tanu.

Nah itulah sedikit bocoran cerita serial india yang akan tayang hari ini, ikuti terus lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta di Bangkit.co.id

Lonceng Cinta Selasa, Lanjutan Sinopsis Serial India Episode 135 Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *