Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini

Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini, Gauri Merasa Bebas Setelah Perceraian Anandhi Telah Resmi

Bangkit.co.idLanjutan Sinopsis Anandhi yang akan segera Tayang Hari Ini, diceritakan Anandhi telah resmi bercerai dan hal itu membuat Gauri Merasa Bebas karena tak ada lagi yang mengganggu. Pernikahan Anandhi dan Jagdish dalam episode 306 ini telah resmi bercerai, proses perceraian telah selesai keduanya sama-sama merasa sangat sedih.

Sebelum mereka pergi meninggalkan tempat persidangan Anandhi masih sempat berbincang dengan Jagdish, namun tak lama mereka pergi menuju arah yang berbeda, Jagdish yang masih belum bisa menerima kenyataan tertegun ditengah hujan lebat yang mengguyur. Terlalu larut dalam kesedihan Jagdish tak mendengar ketika Gauri menghubunginya, tak puas Gauri terus mencoba untuk kembali menghubungi Jagdish hingga akhirnya Jagdish sadar dan mengangkat teleponnya, segera Gauri menanyakan tentang perceraian tersebut.

Jagdish menerangkan kalau segalanya sudah beres, Anandhi serta keluarganya sekarang sudah pergi dan tidak akan pernah kembali. Sinopsis Gauri merasa amat suka karna telah tak ada lagi yang bakal mengusik rumah tangga mereka, bahkan kali ini Gauri merasakan kebebasan.

Hari selanjutnya Shiv memandang foto Anandhi serta memikirkan bagaimana cara untuk bisa membuat kondisi batin Anandhi bisa cepat kembali seperti sebelumnya. Di sisi lain, Sumitra mengirim surat untuk Anandhi yang berisi niat supaya putrinya gembira ketika ia pulang.

Sinopsis Anandhi Episode 306 yang tayang hari ini diceritakan: Anandhi mengambil foto Sumitra serta mengingatnya, Kalyani yang melihatnya turut merasakan kesedihan Anandhi dan ia merasa sangat bersalah. Kemudian iya menemui Bhairon dan menceritakan kekwatirannya pada Anandhi.

Disaat seperti ini Anandhi sangat memerlukan dukungan dari kedua ibunya, tetapi sayang keduanya tidak ada disampingnya. Sambil terus berpikir terlintas dalam benaknya apabila Anandhi bisa cepat menikah sama Shiv pasti dia akan bisa membantu beban yang ditanggung oleh Anandhi.

Lanjutan, Sinopsis Anandhi Tayangan Hari Ini: Pertengkaran Shiv dan Jagdish Berakhir di Kantor Polisi

Lanjutan Sinopsis Anandhi Hari Ini, Bade Papa Tak Mau Lagi Berhungan Dengan Gauri

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *