Episode 336 Sinopsis Gopi Hari Ini Rabu 16 Februari 2022

Bangkit.co.id – Sinopsis Gopi Hari Ini Tayang Rabu 16 Februari, Lanjutan cerita dalam Sinopsis Gopi Besok Siang, Kokila menyanyikan Lord Krishna di arthi. Faridi, Vidia mendoakan para korban di rumah sakit. Tiba-tiba Arthi jatuh dan meninggalkan rumah sakit. Manajemen rumah sakit mengatakan bahwa mesin telah diperbaiki dan tidak ada waktu untuk membangun yang baru.

Dokter bedah meminta untuk memindahkan perut ke rumah sakit terdekat untuk operasi. Ahem menolak untuk memindahkan Gopi ke rumah sakit lain. Vidya membujuk Ahem untuk menerima. Pada akhirnya, dia menerima.

Di Modi’s, Mansi menghibur Meera dan bersantai. Mira bilang dia harus pergi ke rumah sakit. Namun, Mansi mengatakan akan kembali mengkritik Modi jika keluarganya masuk rumah sakit.

Kinjal dan Hetal tiba di rumah sakit, dan Paridhi menemui mereka dan memberi tahu mereka bahwa Gofi telah dibawa ke rumah sakit lain karena listrik padam. Kokila sendiri sedang menunggu Gopi dan Ahem. Jigar memberitahu Kokila bahwa ada listrik yang keluar dari Rajkot. Kokila meminta Jigar untuk memanggil Gopi untuk berbicara dengan Gopi. Kokila ingin menyiapkan kheer untuk Gopi dan Ahem.

Ahem dan Vidia tiba di rumah sakit bersama Gofi. Ahem menggandeng tangan Gofi dan menolak mengantarnya ke kantor. Vidya meminta Gopi untuk melepaskan tangannya. Dokter sedang mempersiapkan operasi. Ahem khawatir tentang Gopi. Hetal, Kinzal dan Faridi juga tiba di rumah sakit. Hetal menenangkan Vidya. Vidya pergi untuk asuransi.

Sinopsis Gopi tayangan Hari Ini,
Sinopsis Gopi tayangan Hari Ini,

Kokila bertanya pada Jigar apakah dia memberi tahu Gopi, dan Jigar mengatakan tidak. Coquila memutuskan untuk pergi ke Modi untuk mencari tahu apa yang terjadi. Urmila memberitahu Kokila untuk tidak meninggalkannya sendirian. Kokila masih berpikir ada yang salah.

Jiga keluar dan memanggil Faridi, mengatakan bahwa Coquila mengkhawatirkan Gopi. Paridhi meminta Jigar untuk membimbing Meera dan memastikan semuanya ada di antara mereka, atau hubungi Tolu-Molu untuk berbicara dengan Kokila. Jigar memanggil Tolu-Molu dan memintanya untuk mengizinkan Meera berbicara dengan Kokila.

Kokila menyiapkan kheer, tapi berantakan ketika kucing melompat di atasnya. Kokila berpikir sesuatu yang buruk akan terjadi.

Kinjal memberitahu Ahem bahwa dia tidak pernah berpikir Gopi akan pergi dan sekarang dia berharap Gopi aman. Tapi ahem bereaksi dingin. Tolu Molu dan Dadi pergi ke kamar Meera untuk memanggil Kokila dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja antara dia dan Gopi, dan kesehatan Kokila tidak akan baik jika Kokila tahu kebenaran tentang kecelakaan Gopi, jadi Kokila akan baik-baik saja. Mira menolak untuk berbicara dengan Coquila.

Tolu Molu kembali untuk meminta Meera berbicara dengan ramah kepada Kokila. Mira membantahnya lagi. Mollu menjambak rambut Mira dan mengancam akan memotong rambutnya, tapi Mira tetap menolak. Tolu Molu berpikir untuk menggantung Meera secara terbalik, dan Meera setuju.

Coquila ingin pergi ke Modi, tetapi Mira memanggil Coquila. Mira memutuskan bahwa dia dan Gofi baik-baik saja. Coquila rela memaafkan Gofi. Coquila meminta Mira untuk tidak menyakiti Gofi. Jigar memberitahu Kokila bahwa dia akan pulang. Kokila berpikir Jigar menyembunyikan sesuatu darinya.

Ketika Kokila pergi, Urmila mencoba menghentikannya. Kokila mengatakan dia akan pergi sekarang dan tidak mengatakan apa-apa. Jigar menelepon Tolu dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera pergi ke rumah sakit dan mereka juga ingin pergi ke rumah sakit. Kokila mendengar Jigar dan Tolu berbicara.

Coquila bertanya mengapa dia pergi ke rumah sakit. Kokila menuntut untuk memberitahu Jigar apa yang terjadi. Jigar berbicara tentang pikiran Gopi. Coquila tertegun sejenak. Jigar mencoba untuk mendukungnya. Kokila bertanya pada Jigar apakah dia sakit parah dan Kokila ingin segera bertemu dengannya. Kokila bertanya-tanya bagaimana Gopi mendapat masalah dalam perjalanan ke rumah Modi. Jigar menjelaskan bagaimana Gopi menyebabkan kecelakaan itu.

Kokila memberitahu Jigar untuk membawanya ke rumah sakit. Coquila mengendarai sepeda motornya ke rumah sakit. Jigar mengikutinya. Jigar memanggil Paridhi dan mengatakan kepadanya bahwa Kokila mengetahui tentang kondisi Gopi dan dia dibawa ke rumah sakit. Ahem menangis ketika dia ingat dia menyakiti Gopi beberapa hari yang lalu.

Sinopsis Gopi 16 Februari 2022

Mira memutuskan untuk pergi ke rumah sakit, tetapi Mansi menolak untuk datang. Coquila tiba di rumah sakit. Perawat mencegah Kokila pergi ke Gopi selama operasi. Koquila menuduh keluarga Modi menyembunyikan kebenaran tentang keberadaan Gofi. Hetal juga menenangkan Kokila. Kokila mengatakan Ahem harus senang karena Ahem sedang menunggu Gopi mati. Kokila berteriak pada Ahem bahwa dia ingin mengirim Gopi keluar dari hidupnya. Coquila mengatakan lebih baik Gofi mati daripada Ahem dan mumi.

Sinopsis Gopi Episode 129
Sinopsis Gopi Episode 129

Kokila menegur Vidya karena selalu menghina Gopi. Sekarang Gopi tidak punya alasan lagi untuk hidup. Gopi menderita karena dia menyalahgunakan Gopi, yang menginginkan keluarganya kembali. Koquila meminta maaf kepada Lord Krishna karena menyalahgunakan Gofi, yang dia gunakan untuk membawa kembali putranya. Kokila sedih karena Ahem adalah batu hatinya dan dia merasa bersalah dan Gopi adalah putrinya yang biasa.

Kokila berpikir sulit bagi Gopi untuk menyatukan keluarga, dan Kokila berpikir itu salahnya. Ahem mencoba untuk mencambuknya, tapi Coquila memberitahu Ahem bahwa jika Gopi mati, Ahem tidak boleh menyentuh tubuh atau melakukan pelecehan seksual, dan jika Gopi masih hidup, peti mati Coquila harus terbuat dari Gopi, bukan dari Ahem. um terkejut

Hetal memberitahu Koquila untuk berhenti berbohong dan berdoa kepada Gofi. Jigar mencoba menghibur Ahem. Koquila memberitahu Hetal bahwa Gofi seharusnya tidak menderita lagi. Dari situlah Mira berasal. Coquila menegur Mira karena membiarkan Gofi mati dengan tenang. Mira mencoba mencium Coquila, tetapi Coquila berteriak bahwa dia tidak dapat menyentuhnya atau bahwa dia akan memaafkannya selama sisa hidupnya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 336

Dokter keluar dan memastikan bahwa operasi telah selesai, tetapi Gopi masih dalam kondisi kritis. Dokter meminta keluarga Modi untuk mendonorkan darahnya kepada para korban. Itu kalau mumi bisa, dan mumi memiliki golongan darah A+. Dokter menolak menerima gopi karena dia memiliki golongan darah yang berbeda. Dokter menanyakan keluarga Modi, yang gopinya bertipe AB. Vidya mengatakan itu adalah darahnya dan setuju untuk menyumbang. Coquila cem Mira.

Meera memberitahu Ahem bahwa dia tidak melakukan apapun untuk tujuan itu. Ahem menolak untuk mendengarkannya. Coquila menyuruhmu mengeluarkan mumi itu. Tolu Molu mengawasi Parag Chirag di rumah.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 130
Sinopsis Gopi ANTV Episode 130

Coquila duduk di Gopi. Kokila kesal beberapa hari yang lalu ketika Gopi marah tentang semua masalah dengan Meera, Vidya dan Ahem. Kokila memberitahu Gopi untuk tidak meninggalkannya sendirian karena mereka berdua memiliki hubungan. Kokila mengatakan Gopi membantunya sebagai saudara perempuan, mengajarinya cara menjadi ibu dan tidak meninggalkannya sendirian. Coquila memberi tahu keluarga bahwa Gofi tidak akan bersama mereka dan berbicara dengan ramah. Dokter mengatakan mereka melakukan yang terbaik, tetapi tidak kali ini. Kokila mengatakan dia akan pergi ke kuil dan melakukan maha mrutynjay pooja untuk kehidupan Gopi karena Gopi harus menjaganya seminimal mungkin.

Kokila melihat Ahem menarik benang dari Gopi dan bertanya mengapa dia memeluknya saat dia tidak merawatnya. Dia bertanya pada Paridhi apakah dia bisa menulis catatan di ponsel. Paridhi mengatakan ya. Kokil memberitahu dia untuk menulis tiket untuk Ahem Mumbai, mengatakan dia akan kembali sejak Ahem tiba.

Ahem mengatakan dia tidak akan meninggalkan Gopi. Kokila mengatakan dia meninggalkannya sejak lama dan tidak akan membiarkan dia bermain. Kokila mengatakan anak-anak dan teman-temannya harus ikut dengannya. Ahem mengatakan dia tidak akan pergi lebih jauh.

Coquila membiarkan penyok itu menggali selama bertahun-tahun, tetapi putri Ahem mendorong penyok itu keluar dari rumah. Dia bertanya pada Meera mengapa, ketika Radha begitu kejam, dia menolak untuk mendorong ibunya keluar dari rumah. Mira mengatakan itu kecelakaan. Kokil mengatakan dia dan ayahnya tidak butuh bantuan di sini. Dia merenggut kambing dari Ahem dan melemparkannya ke jendela.

Sinopsis Gopi 4 Februari 2017

Ahem pergi ke depan dan memberitahu dia untuk tutup mulut sementara seluruh keluarga mengejarnya saat dia mencari pesan. Ahem melihat seutas benang di pohon, memanjatnya, meletakkannya dan menciumnya. Dia kemudian berlari ke rumah sakit. Hetal menyuruhnya berhenti, tapi Vidia menyuruhnya untuk tidak berhenti.

Kokila datang ke kuil untuk havan maha mrutyunjay dan mengatakan dia tidak akan pergi sampai Gopi bangun dan memanggil namanya. Pendeta itu berkata bahwa dia akan melakukan pooja, tetapi mengatakan dia tidak akan membiarkan siapa pun di antara dia dan eshwarnya. Priest memberimu item Puja dan menyuruhmu memainkan Milk Abisek sebelum start kedua. Ahem membantunya dengan susu Abhishek dan meminta dia untuk duduk selama babak kedua.

Kokila mengatakan Gopi hanya putrinya, bukan istrinya. Ahem berlutut dan bertanya. Kokila mengatakan dia tidak ingin duduk di tenda dengan Gopi selama bapu barsi, jadi dia tidak akan diizinkan kali ini. Kokila mendorongnya keluar dari kuil dan mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak pernah muncul dalam kehidupan Gopi lagi. Mansi bilang lepaskan di sini. Coquila memulai babak kedua.

Ahem ingat meminta Gofi melakukan Puja setiap hari dan menanyakan arti Puja hari ini. Dia mengatakan hari ini adalah var savitri vrat dan berbicara tentang pentingnya. Dia pergi ke kuil lain dan melihat seorang wanita melakukan vrat savitri prooja dan berkata dia bahkan ingin melakukannya untuk istrinya. Wanita itu menertawakannya. Faridi menegurnya karena mencoba menyelamatkan hidupnya, tetapi dia terlalu malu untuk bercanda dengannya. Wanita itu memberi tahu Ahem bahwa dia akan memberi tahu Ahem cara menanam pooja.