Sinopsis Gopi 18 Desember 2021 Episode 276 Full Indo

Beginilah kisah dalam Sinopsis Gopi 18 Desember 2021 Episode 276 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 276 jadwal antv hari ini tayang 18 12 2021, pada episode ini menceritakan:

Urmila menegur Madhu karena melahirkan seorang putri seperti Radha dan Madhu mengatakan pada Kinjal bahwa karena Radha, Urmila menegurnya.

Radha melihat fotonya tidur dengan Jigar, Radha berpikir bahwa sementara foto itu bersamanya, tidak ada yang bisa melakukan apa pun padanya. Dia terus bergerak dan pergi ke kamar mandi. Pari masuk dan mencoba membuka telepon, tetapi gagal. Dia bersembunyi di bawah tempat tidur mendengarkan suara Radha. Radha keluar dari kamar mandi dan menuju ke kamar Jigar.

Radha tiba di kamar Jigar, tidak menemukannya di sana, lalu mengeluarkan gaunnya dan meletakkannya di tempat tidur, lalu tertidur di tempat tidurnya. Jigar keluar dari kamar mandi dan terkejut melihat Radha. Jigar bertanya apa yang dia lakukan di sini. Radha mengatakan dia datang untuk mengambil pakaiannya dengan pusing, jadi dia tidur. Jigar meminta dia untuk meninggalkan kamarnya.

Radha mengambil pisau dan mencoba menikamnya, mengatakan bahwa hidupnya hancur karena dia. Gopi dan yang lainnya datang dan menghentikan Radha. Pari mendorong Radha dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menyentuh suaminya. Radha mengatakan mungkin dia adalah istrinya, tapi dia adalah ibu dari putranya dan Radha berpura-pura akan muntah. Radha kemudian mengatakan itu lelucon dan berjalan keluar sambil tertawa.

Urmila bertemu Tolu / Molu dan meminta mereka untuk menjauh dari Radha karena dia sangat berbahaya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 130
Sinopsis Gopi ANTV

Kokila meminta Ahem untuk mengurus Jigar karena ia sangat tegang sebelum berangkat ke kantor. Ahem mengatakan dia akan dan pergi. Urmila tiba. Kokila bertanya mengapa dia kembali bahkan setelah dihina. Urmila mengatakan dia pergi untuk mengirim Radha. Gopi mengatakan dia ingin menendang Radha keluar juga, tapi dia harus berhati-hati.

Urmila meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri. Savita tiba dengan wanita terdekat lainnya dan memberitahu Kokila bahwa dia telah memanggil mereka untuk muh dikhayi / ritual penampakan wajah. Pari bilang kami tidak akan meneleponmu. Radha datang dan mengatakan dia memanggil mereka. Radha mengatakan bahwa dia sekarang adalah menantu perempuan di rumah ini dan memanggil mereka untuk muh dikhayi.

Urmila menyeret Radha pergi dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa tinggal di sini. Ponselnya jatuh dan Pari mentransfer foto ke ponselnya. Radha meminta Urmila untuk membiarkan dia pergi; jika tidak, Anda akan mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Anda. Radha mengatakan bahwa Jigar menikahi dua gadis. Madhu bertanya pada Kokila saat dia membual tentang agama, ritual dll. bagaimana dia bisa membiarkan ketidakadilan ini di rumahnya sendiri.

Sinopsis Gopi 18 Desember 2021

Hetal meminta dia untuk berhenti menggoda mereka dan keluar dari sana. Madhu bilang dia juga tidak ingin tinggal dengan tetangga yang buruk. Gopi bertanya pada Radha mengapa dia membuat drama seperti itu. Radha mengatakan kamu membuat hidupku menjadi drama besar. Kokila meminta Gopi untuk berhenti marah. Setelah Radha pergi, Pari mengatakan dia mendapat foto Radha dari ponselnya. Gopi mengatakan dia tahu seorang fotografer yang bisa membuktikannya. Dia percaya bahwa permainan Radha akan berakhir sekarang.

Jigar berteriak pada karyawannya. Ahem datang dan mengirim karyawan keluar dari kamarnya. Karyawan mengatakan Jigar berubah setelah pernikahan. Jigar memberitahu Ahem bahwa dia telah menghancurkan hidupnya dan dia tidak punya hak untuk hidup. Ahem memeluknya dan mengatakan padanya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Gopi memberitahu Kokila bahwa ia mengirim foto ke fotografer. Pari bilang aku harap itu salah. Urmila mencemooh bahwa dia membuat banyak drama untuk menikahi Jigar, tapi rencananya gagal. Fotografer panggilan Gopi dan memberitahu dia bahwa foto itu nyata. Radha datang dan mengatakan foto aslinya.

Sinopsis Gopi Episode 276 Hari ini

Radha memberi tahu semua wanita bahwa semuanya nyata dan mereka tidak perlu khawatir tentang itu. Radha mengatakan dia juga bisa menunjukkan video pernikahannya untuk mengkonfirmasinya. Gopi menegur Radha karena berbicara begitu lembut kepada orang yang dia sebut saudara. Radha tersenyum jahat dan pergi.

Urmila memimpikan Radha yang menggoda Tolu-Molu dan takut mimpinya akan menjadi kenyataan. Urmila memanggil Jigar, Gopi hendak pergi ke dapur tapi mendengar telepon berdering dan menemukannya di kamar Jigar dan masuk. Jigar sedih melihat foto Rashi. Gopi menjawab panggilan itu. Urmila khawatir tentang Tolu-Molu. Gopi meyakinkan Urmila bahwa dia akan mengurus Tolu-Molu dan menutup telepon. Gopi Jigar yang damai. Mereka mendengarkan beberapa lagu di rumah dan melarikan diri.

Keluarga Modi berkumpul di koridor karena kebisingan. Mereka menemukan Radha melakukan aarthi dengan Lord Krishna. Kokila marah tapi Gopi menghentikannya dan mengatakan mereka tidak boleh memarahinya karena dia merasa terprovokasi olehnya. Pari tetap tenang saat Radha memerasnya untuk mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengungkapkan semua rahasianya kepada keluarga Modi.

Savitha dan tetangga lainnya datang ke rumah Modi dan mencaci maki Kokila karena memainkan lagu yang keras. Kokila meminta maaf dan Savitha pergi. Kokila memarahi Radha karena mengganggu semua orang dengan perilakunya.

Episode Sebelumnya: Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275