Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 Full Indo

Beginilah kisah dalam Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 275 jadwal antv hari ini tayang 171 12 2021, pada episode ini menceritakan:

Radha memberitahu Gopi bahwa Pari terlalu bersemangat dan tidak tahu dia akan memiliki saingan. Madhu mencoba menampar Radha, tetapi Radha meraih tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah hidupnya dan yang terbaik baginya untuk tidak ikut campur dalam hidupnya. Kemudian dia mengatakan bahwa dia akan melakukan graha pravesh sendiri.

Gopi datang di depan dan memperingatkan dia. Radha mengatakan dia tidak bisa menjadi saingannya dan ketika dia sekarang menjadi saingan Pari, ada apa dengannya? Kokila datang ke depan dan bertanya bagaimana dia berani kembali ke keluarganya dan melupakan apa yang dia lakukan.

Radha mengatakan dia tidak lupa bagaimana dia menculik Meera dan menjauhkan Gopi dari keluarganya selama 8 tahun, tapi dia dan Rashi mengirimnya ke penjara dan bahkan mengira dia gila. Dia mengatakan bahwa hari ini ada banyak perbedaan, sebelum dia hanya saudara perempuan Gopi dan hari ini dia adalah menantu perempuan baru di rumah ini.

Gopi meminta dia untuk berhenti bercanda dan mengatakan dia tidak bisa memasuki pintu Modi dan kemudian meminta dia untuk keluar dari sini. Radha mencoba untuk menunjukkan video Jigar, tapi Gopi melempar telepon. Kokila meminta dia keluar. Radha bilang dia akan pergi sekarang, tapi saat dia kembali semua orang akan menyesalinya.

Sinopsis Gopi 4 Februari 2017
Sinopsis Gopi antv hari ini

Gopi mengatakan bahwa karena adiknya Radha, dia harus menjauh dari putrinya Meera dan telah membuat hidupnya seperti neraka. Dia meminta Pari untuk tidak khawatir karena Radha tidak dapat melakukan apapun padanya sekarang. Kokila mengatakan bahwa Radha dikirim ke rumah sakit jiwa dan bagaimana dia bisa keluar. Ahem menelepon rumah sakit dan kemudian memberi tahu keluarga bahwa Radha dipulangkan 1 bulan yang lalu karena ini normal.

Pari mulai menuduh Urmila tidak ingin menikahi Jigar, jadi dia membebaskan Radha dan membawanya ke sini dengan sengaja, Pari bertanya bagaimana dia bisa membungkuk ke tingkat yang begitu rendah untuk memiliki wanita lain dalam kehidupan suaminya. Urmila meminta dia untuk tidak mengarang cerita dan mengatakan dia membayar dosa-dosanya.

Kokila mengatakan Urmila mengharapkan Pari mengatakan sesuatu yang salah, kalau tidak dia akan membayarnya. Urmila mengatakan dia tidak ingin pernikahan Jigar, tapi tidak terlalu buruk untuk menyelamatkan Radha dari rumah sakit jiwa. Dia mengatakan itu baik jika Radha keluar dan mengganggu dia karena dosa-dosanya, Radha tidak akan membiarkan mereka pergi dengan mudah dan kemudian Urmila akan melihat mereka dan tertawa.

Kokila mengirim Urmila keluar dari rumah dan Urmila pergi bersama suaminya. Madhu meminta maaf kepada Kokila dan seluruh keluarga Modi atas kesalahan Radha dan mengatakan dia akan berdoa agar Radha tidak menyakiti mereka.

Hetal khawatir tentang Radha dan mulai panik. Kokila meminta dia untuk tenang. Hetal mengatakan bahwa dia adalah Radha dan bahwa dia sekarang akan menghancurkan keluarganya dan memberitahu Jigar untuk berkemas dan keluar dari sini. Kokila meminta dia untuk tenang dan mengatakan kepadanya bahwa Radha tidak bisa melakukan apa-apa sekarang dan meminta dia untuk beristirahat.

Gopi meminta Pari untuk tidak khawatir dan pergi ke Hetal. Hetal memberitahu Kokila bahwa Jigar adalah hidupnya dan dia tidak bisa melihat Jigar dalam masalah seperti ini. Kokila mengatakan tidak akan terjadi apa-apa dan kita semua akan berjuang bersama. Hetal meminta dia untuk mengingat apa yang Radha lakukan pada Meera dan bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan jika dia melakukan sesuatu pada Jigar. Gopi datang dan mencoba untuk menghiburnya, mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi pada Jigar dan anak-anak.

Pari menangis saat dia memeluk ayahnya dan mengatakan bahwa sebelum kehidupan pernikahannya dimulai, Radha menghancurkannya. Mehta mencoba menghiburnya.

Kokila memberitahu Gopi bahwa perhatian Hetal untuk Jigar benar, karena Radha bukan tipe yang diam. Gopi berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan Radha melaksanakan rencananya.

Pari tiba di kamar Jigar dan meminta dia untuk membuka pintu. Jigar marah dan meminta dia untuk pergi. Jigat memecahkan kaca dan kemudian mulai menangis saat melihat foto Rashi. Pari tidur di pintu. Kokila melewati kamar Jigar dan melihat Pari tidur di ambang pintu. Alarm. Pari mengatakan Jigar belum membuka pintu sejak tadi malam. Kokila mengetuk pintu. Jigar bangun dan meminta Pari untuk pergi. Jigar membuka pintu setelah mendengar suara Kokila. Kokila masuk.

Ketika Pari mencoba untuk masuk, Jigar menghentikannya dan mengatakan padanya untuk setuju menikahinya untuk memperbaiki kesalahannya, tetapi ketika dia tidak melakukan kesalahan dan dia berselingkuh, dia tidak menerima pernikahan ini sama sekali dan meminta Pari untuk pergi. Dia pergi dalam diam.

Kinjal mencaci maki Urmila karena membuat drama di aula pernikahan dan mengatakan bahwa dengan semua ini Jigar menderita. Urmila mengatakan bahwa sekarang Radha akan menghukum mereka semua. Kinjal mengatakan dia tidak bisa memahaminya sama sekali.

Pari dengan cepat mencoba keluar dari rumah Modi. Gopi bertanya kemana dia pergi. Pari mengatakan dia pasti senang dia keluar dari rumah ini karena Jigar tidak menerimanya sama sekali. Pari mencoba keluar dari pintu saat Gopi menghentikannya dan mengatakan bahwa dia adalah Laxmi dari rumah ini dan dia tidak bisa pergi seperti itu.

Sinopsis Gopi 17 Desember 2021

Kokila membawa Jigar ke bawah dengan paksa dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menghukum Pari atas kesalahan orang lain dan bahwa dia harus menepati semua janji yang dia buat untuk Pari selama 7 pheras. Jigar mengatakan dia akan melakukan apa yang mereka katakan, tapi pernikahan ini hanya akan pengertian baginya dan dia tidak bisa mencintai gadis ini sama sekali.

Jigar bertanya pada Pari apakah dia bisa hidup bersamanya tanpa cinta. Pari berdiri diam. Gopi meminta dia untuk mengatakan ya jika dia mencintai Jigar dan percaya pada cintanya. Pari menjawab ya. Jigar marah dan pergi. Kokila mengatakan padanya ini adalah rumahmu sekarang dan memberkati dia. Gopi mengatakan Ahem tidak menerima dia sebelumnya, tapi tidak bisa menemukan pasangan hidup yang lebih baik dari dia.

Pari bertanya mengapa dia melakukannya saat dia tidak menyukainya. Gopi mengatakan dia hanya peduli tentang apa yang benar dan apa yang salah dan bahwa dia tidak menyukainya sebelumnya karena pikiran buruknya, tapi sekarang dia berada di jalan yang benar, jadi sekarang dia bersamanya. Pari memeluknya secara emosional.

Penyewa Urmila datang dan meminta sumbangan Diwali, mengatakan bahwa mereka akan menghiasi rumah petaknya dengan lampu dan membagikan permen. Urmila mengatakan dia memiliki cukup lampu di rumah Rashi dan tidak membutuhkan lagi, tapi kemudian dia berubah pikiran dan memberikan sumbangan Rs 500. Kinjal melihat dia dan mengatakan dia merayakan melihat Modi menderita. Ormila tersenyum.

Kokila ingat kejadian sebelumnya di mana Radha menculik Meera dan berteriak padanya. Meera, yang sedang menyiapkan karangan bunga, menusuk dirinya sendiri saat mendengar teriakannya. Kokila memeluknya dan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menyakitinya saat neneknya ada di sini. Gopi mengatakan bahwa Radha tidak bisa melakukan apa-apa untuk kita dan berpikir dia belum pernah melihat Kokila begitu khawatir sampai sekarang.

Sinopsis Gopi Episode 275

Pari takut jika Radha memberitahu semua orang bahwa dia mencampur obat ke dalam minuman Jigar, Kokila akan menyeretnya keluar rumah. Mehta mengatakan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu sekarang, tapi dia harus berpikir tentang bagaimana dia harus memenangkan hati Jigar. Pari setuju.

Di kamar Jigar, Pari tiba dan menemukan Jigar sedang menyiapkan beberapa pakaian. Pari bertanya padanya apa yang dia lakukan. Jigar mengatakan dia membuat ruang untuk pakaiannya di lemari. Pari senang dan terima kasih Jigar untuk menerima dia sebagai istrinya. Jigar menjelaskan bahwa Peer akan menerima hubungan suami-istri dengan dia, tapi dia tidak bisa sebagai suami dengan dia di kamarnya.

Pari kecewa dan mengatakan bahwa dia hanya akan memasuki kamarnya saat dia menerimanya sebagai istrinya. Sekali lagi, Pari mengucapkan selamat kepada Jigar atas Diwali dan meminta hadiahnya. Jigar mengeluarkan kartunya dan memberitahu Pari untuk membeli apa yang dia inginkan. Pari terluka karena Jigar berkata dia tidak bisa membelikannya hadiah.

Keluarga Modi membuat pooja. Semua orang mendengar suara musik dan berjalan keluar. Keluarga Modi menemukan Radha menari mengikuti irama musik. Setelah menari sebentar, Radha meminta iringan untuk pergi. Kokila berteriak pada Radha untuk pergi dalam diam sebelum dia mengusirnya.

Radha menerima berkah dari mertuanya dan mengatakan bahwa dia sekarang memiliki hak penuh sebagai menantu perempuan di rumah Modi. Kokila bersemangat dan mengangkat tangannya untuk menampar Radha, tapi dia meraihnya. Radha mengatakan bahwa sebelum menamparnya, dia akan menunjukkan sesuatu kepada semua tetua. Radha mengirim anak-anak ke dalam rumah. Kemudian Radha menunjukkan foto dirinya dan Jigar sedang tidur. Kokila terdiam. Radha memberitahu Kokila bahwa dia menyimpan data meskipun dia menjatuhkan telepon di mana foto-foto itu berada. Radha mengatakan jika mereka tidak menerima dia sebagai menantu perempuan, maka dia akan mengajukan tuntutan pemerkosaan terhadap Jigar. Keluarga Modi terkejut.

Gopi mencaci maki Radha karena bersikap begitu rendah hati di depan semua orang. Radha mengatakan dia sangat menderita di rumah sakit jiwa karena mereka. Pari mencoba menampar Radha tapi Radha menghentikannya. Gopi mengatakan mereka tidak harus membuang waktu dengan Radha, tetapi mereka harus berpartisipasi dalam lakshmi pooja. Keluarga Modi membuat pooja. Dadi memberikan aarthi, lalu Jigar dan Pari melakukannya. Saat pasangan itu memberikan aarthi, Radha juga datang dan mengambil piring aarthi. Pendeta terkejut melihat mereka. Radha mengatakan bahwa Jigar menikahinya juga. Mereka bertiga melakukan aarthi.

Kokila mencoba untuk menghentikannya, tapi Ahem menghentikannya. Jadi pendeta itu pergi. Radha menyelamatkan Sindoor dan mengatakan dia senang mengisi Sindoor. Radha memperingatkan semua orang bahwa kebahagiaan mereka akan segera memudar. Gopi, Hetal dan Kokila membahas Radha. Gopi mengatakan mereka harus melakukan sesuatu sebelum Radha menghancurkan hidupnya. Gopi mengatakan mereka perlu mencari tahu apakah foto Radha dan Jigar itu benar atau salah. Pari datang dan mengatakan dia akan membawa foto-foto dari kamar Radha.