Samsung Galaxy Note 7 Akan Segera Diluncurkan Bulan Agustus 2016

Samsung Galaxy Note 7 Akan Segera Diluncurkan Bulan Agustus 2016, bukan samsung namanya jika tidak selalu meluncurkan banyak produk terbaru, kali ini Samsung Galaxy Note 7 rencananya akan segera dikeluarkan pada tanggal 2 Agustus 2016 mendatang di Lincoln Center di New York. Hal ini menjadi sebuah catatan awal seperti biasanya untuk menangkis padatnya kompetisi iPhone tahun ini, sama seperti yang dilakukannya tahun lalu.

samsung-galaxy-note-7

Menurut info yang sempat bocor detail dari Galaxy Note 7 yang Belum dirilis bulan ini lebih memberi kesaksian bahwa phablet berikutnya akan semakin canggih. Pada produk terbaru ini sengaja dibuat untuk melewatkan angka pada penomoran yang mana sebelumnya adalah samsung Note 5 hal ini mungkin dilakukan untuk menghindari kebingungan, dan menjaga keseragaman dengan seri Galaxy S nya andalannya. gambar juga mengisyaratkan comeback kemungkinan varian Ujung bersama Galaxy Note 7, atau seperti yang lebih mungkin, peluncuran hanya model layar dual-Edge seperti Galaxy S7 Edge.

Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 7 – Samsung telah meninggalkan varian terakhirnya Galaxy Note 5 tahun lalu karena masalah teknis S Pen. Spesifikasi Galaxy Note 7 menunjukkan display 5,8 inci qHD, sebuah Snapdragon 820 atau Snapdragon 823 SoC dipasangkan dengan 10nm 6GB modul RAM, 32GB inbuilt penyimpanan dengan upgrade melalui kartu microSD, kamera belakang 12 megapixel, dan setup Pixel Ganda di depan. Selain itu, Galaxy Note 7 diharapkan untuk fitur scanner iris, sensor sidik jari, dan USB Type-C pelabuhan.