Sinopsis Gopi 16 November 2021 Episode 244 Full Indo

Sinopsis Gopi 16 November 2021 Episode 244 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 246 jadwal tayang 16 11 2021, pada episode ini menceritakan:

Rashi dan Urmila masuk. Kokila bertanya pada Gopi, sampai kau menutup mulutmu dan mendengarkan semua orang. Gopi berkata, bagaimana saya bisa menjawab orang tua. Kokila mengatakan, Anda harus membuatnya mengerti kesalahannya, itu adalah keputusan Anda.

Kokila masuk ke dalam meninggalkan Gopi untuk berpikir. Urmila mengatakan bahwa Gopi menghina saya. Rashi bilang aku akan membalas dendam. Tolu, Molu datang ke sini. Meera masuk dan berkata kita harus bermain sekarang, aku sudah belajar.

Urmila mengatakan kepadanya bahwa dia akan melanjutkan pendidikannya bahkan setelah lulus. Tolu dan Molu menegur Urmila. Rashi menghibur Meera dan memeluknya. Dia memberi tahu Meera bahwa neneknya sudah gila dan tidak memberi tahu siapa pun tentang kegilaannya. Tolu dan Molu tertawa.

Urmila mengatakan memihaknya, suatu hari Gopi dan Meera akan menghinamu. Dia bilang aku memintanya untuk mengajariku bhagan. Dan U · rimimi · ra pergi. Rashi menunggu kata-katanya

Meethi datang untuk menunjukkan kekurangan dalam gaun Tolu dan Molu. Dia bilang dia tidak akan pergi. Gopi memberitahu dia untuk menempatkan trik di tanah. Anak-anak sedang bermain. Meera menunggu kata-kata Urmila dan merasa sedih. Vidya memintanya untuk bermain musik.

Meera berkata, saya tidak ingin bermain. Dia masuk ke dalam. Gopi melihat tempat itu dan mengira itu bau coklat. Dia ingat Vidya mengatakan kepadanya bahwa dia melihat Tolu dan Molu makan es krim. Gopi mewawancarai Tolu dan Molu. Mereka berpura-pura tidak tahu apa-apa dan pergi.

Mereka pergi ke Rashi dan mengatakan kami ingin mengatakan sesuatu yang penting. Rashi berkata, aku tidak ingin mendengarkanmu sekarang. Gopi datang dan bertanya apakah kamu memberi es krim cokelat Tolu dan Molu. Rashi terkejut dan membantah memberi mereka es krim. Gopi menyuruhnya untuk tidak berbohong dan bertanya dari mana noda di pakaian mereka berasal. Rashi setuju.

Hetal datang untuk meminta anak-anak pergi ke kamar mereka. Gopi memberitahu Rashi bahwa Anda dapat memanjakan anak-anak, dan Anda berbohong di depan mereka, mengapa berbohong. Rashi bilang aku tidak melakukan kejahatan apapun. Gopi bilang aku minta maaf kamu berbohong. Rashi bertanya apakah kamu akan menjebloskanku ke penjara. Hetal bertanya pada Rashi bagaimana kamu berbicara dengan Gopi seperti itu. Kekurangan zara ya. Hetal bertanya-tanya apa yang terjadi di rumah mereka.

Sinopsis Gopi 16 November 2021

Kokila mendengar semuanya. Gopi melakukannya. Kokila mengatakan kepadanya bahwa dia telah memberitahunya apa yang harus dilakukan dan itu terserah padanya.

Urmila kembali ke rumah dan meminta Kinjal untuk makan cepat. Kinjal mengatakan dia tidak punya makanan. Dia berkata, saya hanya membuat makanan untuk diri saya sendiri. Urmila menegurnya. Madhu berpihak padanya. Kinjal menertawakan Madhu dan memanggilnya tamu yang tidak diinginkan. Madhu terluka dan memasuki gedung. Urmila tersenyum.

Ahem menelepon Gopi dan mengatakan bahwa dia telah mengirim guru yang baik untuk Meera. Gopi menjawab ya dan menjawab panggilan itu. Dia bertanya kepada anak-anak tentang Meera yang bertanya-tanya di mana dia berada. Gopi menemukannya di kuil rumah. Meera berdoa agar dia tidak belajar. Gopi terkejut. Meera memberi tahu Lord Krishna bahwa dia tidak bisa membaca, saya akan melakukan apa yang saya bisa, saya akan bernyanyi untuk Anda bhagan tetapi saya tidak bisa membaca.

Gopi memanggilnya dan bertanya, apa yang kamu katakan. Meera berkata, “Saya tidak ingin membaca.” Gopi gemetar. Dia mencoba untuk alasan dengan dia dan meminta dia untuk belajar. Kokila bertanya apa yang terjadi. Gopi memberitahu semua orang bahwa Meera tidak ingin belajar. Dia meminta mereka untuk membuatnya mengerti. Kokila menyuruhnya untuk tidak panik. Meera berkata, “Saya tidak ingin membaca.” Kokila bertanya mengapa. Meera mengatakan bahwa saya hanya bisa menjadi bhagan, mantra dan shlokas, saya telah memutuskan bahwa hidup saya adalah untuk Tuhan Krishna. Gopi menyeka air mata dan mengatakan bahwa pendidikan sangat penting untuk kehidupan yang bermartabat. Meera menolak untuk belajar, membuat semua orang terkejut. Gopi menangis.

Rashi memberi tahu Meera bahwa belajar itu penting. Kokila memberitahu Rashi bahwa Urmila yang menyebabkan penolakan Meera untuk belajar. Dia menjelaskan bahwa dewa ada di mana-mana, bahkan di dalam buku. Meera mengatakan dia tidak akan belajar.

Sinopsis Gopi Episode 244 Full Indo

Anurag datang dan mengatakan itu buruk. Semua orang menonton. Dia mengatakan dewi Saraswati akan marah. Meera bertanya pada seseorang. Anurag mengatakan dewi Saraswati, dia ingin semua orang belajar, Anda dapat bertemu dengan Tuhan Anda Krishna, pendidikan yang diperlukan untuk menyenangkan Tuhan Krishna. Semua orang tersenyum.

Anurag bertanya pada Meera tentang keputusannya. Meera setuju untuk belajar dan berdoa pada Dewa Krishna. Semua orang tersenyum, Anurag berkata anak-anak seperti lumpur mentah, kita dapat memberikan bentuk apa pun kepada mereka. Dia tersenyum.

Anurag menunjukkan trik sulap kepada anak-anak dan mereka bersenang-senang. Gopi mengakui bahwa Anurag dulu bekerja bersamanya di sekolah sebelum menikah. Anurag bertanya mengapa dia ada di sini. Gopi mengatakan ini rumah mertuanya. Anurag menunjukkan trik sulap kepada Gopi. Gopi memperkenalkan Anurag kepada semua orang. Gopi bertanya pada Kokila apakah mereka bisa mengkonfirmasi dia untuk mengajari Meera. Kokila setuju. Gopi bertanya pada Anurag mengapa dia ada di sini.

Anurag menjawab bahwa sekolah tidak membayarnya banyak sehingga dia meninggalkan sekolah dan sedang mencari pekerjaan dan datang ke sini karena menemukan iklan tutor di kertas. Gopi setuju Anurag mengajari Meera.

Di rumah Urmila, Kinjal mengatakan pada Urmila bahwa dia akan minum teh dengan Pooja di hotel bintang lima. Urmila merasa kesal bertanya-tanya mengapa Pooja tidak mengundangnya selain Kinjal.

Kemudian di rumah Modi, Tolu datang ke Rashi yang ada di dapur dan mengeluh bahwa giginya sakit. Rashi khawatir jika ada orang di rumah yang mengetahui hal ini maka mereka akan membuat keributan. Sementara itu Anurag meminta Meera untuk menyanyikan beberapa bhajan dan dia melakukannya. Anurag memuji Meera bahwa dia memiliki suara yang sangat bagus. Gopi melihat ini dan merasa senang untuk Meera.

Ahem kembali ke rumah. Karena hujan Gopi membawa payung untuknya. Pasangan itu menikmati hujan dengan romantis. Anak-anak juga datang ke sana dan menikmati hujan. Pasangan itu masuk ke dalam. Gopi memperkenalkan Ahem ke Anurag. Anurag berkomentar Ahem bahwa dia tampak sangat membosankan tanpa ekspresi. Ahem merasa kesal. Ahem lalu pergi dari sana untuk mengganti baju.

Tolu-Molu menuntut Rashi untuk memberi mereka cokelat dan anak-anak memeras bahwa mereka akan memberi tahu semua orang tentang es krim cokelat. Jadi akhirnya Rashi setuju. Jigar datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Rashi membawa anak-anak dari sana dan memberikan cokelat kepada mereka.

Anurag mengajari Meera, Gopi datang ke sana dengan teh. Anurag mengatakan Meera sama dengan ibunya. Gopi mengatakan pada Anurag untuk membuatnya siap untuk ujian. Anurag menjanjikan Gopi bahwa dia akan membantu Meera. Tolu-Molu datang ke Rashi yang sedang tidur agar mengikat dasi mereka, tapi Rashi mengirim mereka pergi untuk memasangkannya pada orang lain di rumah.

Anak-anak bergegas ke Gopi di dapur untuk mengikat, Gopi membantu mereka. Anurag juga datang ke meja makan. Ahem datang untuk sarapan. Anurag memberikan ikat kepala untuk Gopi sebagai hadiah pagi, dan ini membuat Ahem merasa cemburu. Ahem mendesak Gopi untuk memberinya sarapan. Jigar datang ke sana.

Ahem meminta Gopi untuk chutney tapi belum dia siapkan, Ahem marah dan pergi tanpa makan. Anurag merasa tidak enak untuk Gopi. Kokila datang ke sana bersama dengan Hetal. Gopi memberikan sarapan untuk Anurag. Dia berkata dia akan membawa piring itu ke kamar Meera. Mereka berdua pergi. Rashi turun dan bertanya tentang anak-anak. Kokila menegur Rashi karena tidak bertanggung jawab tentang pekerjaannya. Hetal merasa khawatir tentang Rashi. Kokila mengatakan mereka harus menugaskan Rashi-Gopi agar mereka tidak tegang.

Di rumah Urmila, Pooja membawakan sarapan untuk semua orang. Kinjal mengundangnya masuk. Pooja mengatakan setelah sarapan, dia akan pergi ke kantor dengan Dhaval. Tapi Pappu bersikeras pada Dhaval untuk membawanya ke sekolah jadi dia setuju. Pooja merasa kecewa. Urmila curiga mengapa Pooja datang ke rumahnya sepanjang waktu.

Di rumah Modi, Gopi pergi ke kamar Meera, dia melihat Anurag melakukan yoga. Anurag mendesak Gopi untuk melakukan yoga dengannya. Gopi setuju. Gopi merasa sedih karena Meera akan sama dengannya, tanpa banyak belajar. Anurag menjelaskan pada Gopi bahwa itu tidak akan pernah terjadi.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *