Ikatan Cinta 7 November 2021 Full Indo Sinopsis, Nonton Streaming RCTI

Nonton Ikatan Cinta hari ini, Sinopsis Ikatan Cinta 7 November 2021 Full Indonesia, lanjutan kisah menarik sinetron unggulan berupa Trailer dan halaman untuk nonton TV Online RCTI Ikatan Cinta malam ini.

Ikatan Cinta full episode 7 November 2021 serial drama ini masih terus digandrungi sampai saat ini, cerita dari episode ke episode terus dinantikan oleh jutaan penggemar, untuk tayangan malam ini kita telah mengutip sinopsis yang dapat anda baca dibawah.

Lanjut pada inti pembahasan untuk anda yang selalu rutin mengikuti alur cerita dari tiap-tiap episode sinetron Ikatan Cinta anda dapat menuju pada halaman berikut: Nonton Live Streaming RCTI

Sinopis Ikatan Cinta 7 November 2021 Full Indo

Al berinteraksi dengan bayi AndIN. Mama Sarah (Natasha Dewanti), di sisi lain, sedang memindai CCTV untuk pidato Elsa (Glenca Chysara). Lantas bagaimana nasib sinetron Ikatan Cinta pada 6 November 2021? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Al bertanya kepada Andin berapa lama pengirimannya. Tanpa gentar dan tidak terluka, Andin mengatakan bahwa sebelum Reyna lahir, dia mungkin menghabiskan waktu 5 jam.

Anehnya, Al kemudian menurunkan tubuhnya di sekitar perut Andes. Dia mematahkan perut Andes dan berhubungan dengan anak itu.

Dengan suara putus asa dan marah, Al menyuruh anak itu untuk tidak tinggal lama ketika dia muncul di rahim Andes.

Sarah dan Mama Surya, di sisi lain, menghadiri renovasi Elsa dan Jessica. Namun, Elsa dikeluarkan, dan dia tidak diizinkan untuk tinggal.

Bahkan, Elsa dianggap mengancam keselamatan pasien lain. Dia dituduh melakukan kekerasan terhadap pasien lain.

Sarah dan Mama Surya kemudian meminta bantuan dokter untuk melihat rekaman CCTV ketakutan Elsa. Sebab, menurut Sarah, Elsa tidak bermeditasi. Mereka juga mencurigai seseorang yang sengaja melakukan ini untuk menyakiti Elsa. Sarah dan Papa Surya juga meminta bantuan dokter di sana. Lalu bagaimana nasib teroris Elsa yang tertangkap CCTV? Siapa dia?

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.