Situs Nonton Streaming Film Online 2021 Sub Indo Gratis dan Berbayar

Situs nonton streaming film online 2021 Sub Indo selalu ramai dikunjungi pengunjung bahkan sampai hampir 1jt penonton setiap harinya, tak heran jika ini menjadi polemik antara situs resmi yang berbayar dan situs gratisan.

Jika dahulu yang terkenal adalah Indoxxi sekarang ada banyak sekali situs untuk nonton film online secara gratis, terlepas ini dikatakan pembajakan ataukah tidak yang pasti website seperti ini seolah tidak ada matinya, selalu hilang berganti.

Dari pihak google sendiri sebenarnya sudah ada peraturan yang ketat bahkan banyak sekali situs nonton streaming film online ini diblokir tetapi banyak yang merubah domain utama menjadi alamat IP agar bisa diakses kembali, dari pihak admin bangkit pribadi tidak mempermasalah terkait ini karena semua adalah sebuah usaha untuk mendapatkan penghasilan, tetapi biasanya ada yang tidak terima yaitu pihak yang merasa dirugikan.

Tak mau ikut campur urusan pembajakan dan lain sebagainya pada artikel ini kita akan membagikan beberapa situs yang dapat anda jadikan tempat nyaman untuk Nonton streaming film online baik yang berbayar maupun yang gratisan, disini kita tidak akan membahas perihal pelanggaran atau bukan ya…. ok kita langsung saja berikut adalah

Situs Nonton Streaming Film Online 2021 Sub Indo Gratis dan Berbayar

Situs Resmi dan berbayar

Untuk dapat menikmati layanan film pada situs streaming dibawah ini biasanya kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu, dan harus membayar karena itu sudah menjadi kesepkatan antara penyedia layanan dan pemilik hak cipta. Meski begitu tidak semua film harus membayar ada juga yang bisa ditonton secara gratis. apa saja situsnya berikut adalah daftarnya.

  • iQIYi

Adalah platform video online yang berbasis di Beijing di China yang diluncurkan pada 22 April 2010.

Saat ini, iQIYI adalah salah satu situs video online terbesar di dunia. Pengguna IQIYI menghabiskan hampir 6 miliar jam untuk layanan setiap bulan. iQIYI juga memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan. Pada 29 Maret 2018, perusahaan mengumumkan penawaran umum perdana (IPO) di Amerika Serikat, mengumpulkan $ 2,25 miliar. Setelah 15 Oktober 2020, iQIYI tidak lagi dapat diakses di Taiwan karena pemerintah Taiwan telah melarang kerja sama dengan perusahaan transmisi China di daratan.

  • CATCHPLAY+

CATCH PLAY adalah perusahaan hiburan film internasional. Didirikan pada tahun 2007, CATCH PLAY telah menjadi distributor utama film-film besar di Taiwan dan Tiongkok Raya.

Situs Nonton Streaming Film Online 2021 Sub Indo
Situs Nonton Streaming Film Online 2021 Sub Indo

Bisnis utama perusahaan adalah memperoleh hak distribusi eksekutif untuk film independen utama di semua media, termasuk rilis film fitur, penjualan DVD, persewaan DVD, streaming siber, distribusi digital, dan siaran televisi.

  • VIU Indonesia

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Memulai debutnya di Hong Kong, Viu menawarkan drama Asia, variety show, anime, dan berita hiburan. Pada Desember 2018, Viu memiliki 30 juta pengguna aktif bulanan.

PCCW Media memiliki IPTV pertama di Hong Kong, Now TV, dan platform musik OTT pertama di Hong Kong, MOOV. Viu diluncurkan di Hong Kong pada 26 Oktober 2015. Viu dimulai sebagai freemium dan menawarkan layanan premium dengan paket berlangganan. Per Juni 2017, Viu tersedia di Hong Kong, Singapura, [6] Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand, Mongolia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Oman, Bahrain, Mesir, dan Yordania.

Viu Indonesia diluncurkan pada 26 Mei 2016, menyusul peluncuran Viu Malaysia dan Viu India pada 4 Maret 2016. ViuPhilippines diluncurkan pada 17 November 2016.

  • iflix

iflix adalah layanan fokus pemasaran video-on-demand (VOD) yang berpusat pada langganan dan gratis. Kantor pusat dunianya terletak di Kuala Lumpur, Malaysia. Iflix saat ini tersedia di 13 negara Asia termasuk Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Brunei, Sri Lanka, Pakistan, Myanmar, Vietnam, Maladewa, Kamboja, Nepal, dan Bangladesh. Per Maret 2019, Iflix memiliki lebih dari 25 juta pelanggan di negara-negara target.

  • Mola TV

Mola TV adalah layanan multi-platform yang menyediakan layanan video on-demand dan over-the-top di Indonesia, Timor Leste, Malaysia dan Singapura.

Mola dimiliki dan dioperasikan oleh Polytron, anak perusahaan Grup Djarum yang berbasis di Jakarta, dengan dua studio di London, Inggris (untuk menyiarkan Liga Utama Inggris, Bung Karno dan Garuda Select) dan Gelora Bung Karno di Jakarta. ) Lainnya sebelum dan sesudah pertandingan)

  • Vidio

Vidio (PT Vidio Dot Com) adalah layanan video streaming yang didirikan pada tanggal 15 Oktober 2014 dan kini dimiliki oleh anak perusahaan Emtek yaitu PT Surya Citra Media Tbk. [1] Konten layanan ini terdiri dari saluran free-to-air, streaming langsung, film dan drama, dan televisi.

Situs Nonton Film Online Gratis

Seperti yang telah disampaikan di atas situs untuk nonton streaming film online yang versi gratis ada banyak sekali bahkan jauh lebih banyak dari situs resminya, terlepas dari permasalah pembajakan dan pelanggaran hak cipta disini kita hanya membagikan informasi semata, berikut adalah daftar situs yang dapat anda gunakan untuk nonton streaming film online di tahun 2021.

  • Rebahin
  • Cinemakeren.id
  • Movindo21
  • Filmkeren21
  • Layarkaca21
  • Multiplex21
  • Indomovies88

Semua Situs Nonton Streaming Film Online 2021 Sub Indo Gratis di atas masih bisa diakses sampai dengan saat ini, meskipun sebagian besar nama domain berganti menjadi alamat ip karena diblokir.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.