Download Sinopsis Drakor Police University Episode 9 Sub Indo

Sinopsis Drakor Police University Drama korea terbaru yang terlambat kita bagikan karena langsung memotong pada episode 9, Download Police University Episode 9 Sub Indo. Drama ini diawali dengan pengakuan Chul-jin, Bangkit sekarang rajin posting sinopsis film baik dari Bollywood maupun Hollywood bahkan drakor juga sinetron, tak apalah pusing cari tema.

Profil

  • Drama: Universitas Polisi (judul bahasa Inggris) / Kelas Polisi (judul literal)
  • Romanisasi yang direvisi: Gyeongchalsooeob
  • Hangul: 경찰 수업
  • Sutradara: Yoo Gwan-Mo
  • Penulis: Min Jung
  • Jaringan: KBS2
  • Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 9 Agustus – 5 Oktober 2021
  • Waktu Tayang: Sen & Sel 21:30
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Sinopsis Plot oleh Staf AsianWiki ©

Yoo Dong-Man ( Cha Tae-Hyun ) adalah seorang mantan detektif. Dia bekerja sebagai detektif selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Dia akan sering bertindak impulsif. Yoo Dong-Man sekarang bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian. Siswa rookie-nya termasuk Kang Sun-Ho ( Jin Young ) dan Oh Kang-Hee ( Krystal ). Kang Sun-Ho adalah seorang hacker dan dia pintar. Oh Kang-Hee benar dan jujur.

Catatan

  1. “Police University” mengambil alih slot waktu Senin & Selasa 21:30 KBS2 yang sebelumnya ditempati oleh ” At a Distance, Spring is Green ” dan diikuti oleh ” The King’s Affection ” pada 11 Oktober 2021.
  2. “Police University” tidak akan tayang pada Senin, 20 September 2021 atau Selasa, 21 September 2021 karena libur Chuseok (Hari Thanksgiving Korea). Ep.13 tayang Senin, 27 September 2021.

Sinopsis Drakor Police University Episode 9 Sub Indo

Pada episode 9 Sinopsis Police University menceritakan bocornya kertas tes retorika, profesor Seo mengadakan pertemuan para profesor. Dong-man meminta maaf, dan saat suasananya buruk, Profesor Seo buru-buru mengakhiri pertemuan

Di kelas Seong-su berbicara buruk terhadap Dong-man, mengatakan profesor harus mengikuti ujian. Dong-gu bertanya-tanay siapa orang yang melaporkan kebocoran kertas ujian itu. Sun-ho bagnkit untuk marah.

Dong-man datang dengan kertas ujian. Diasangat menyesal atas kertas ujian yang terlambat. Dia mengatakan kepada para siswa untuk tidak membenci mata pelajarannya hanya karena tidak menyukai profesornya sebab itu akan kerugian untuk mereka.

Dong-man melihat papan tulis tempat dia mengatur siasat dalam pikirannya secara berurutan. Perangkat penyadapan dapat dikonfirmasi dalam jarak 3 km, namun itu hanya Go Deok-bae yang mungkin bisa menjadi pelakunya.

Dong-man datang ke Goshi Beer namun hanya ada pemberitahunya yang mengatakan itu akan dibuka kembali saat akademi kepolisian dimulia. Dong-man melihat tagihan listrik lebih dari 1.5 juta won dan Dong-man merasa curiga ini tidak sesuai dengan bangunan Goshi Bear.

Kang-hee mengunjungi Ibunya Oh Jeong-ja. Kang-hee mengungkapkan kepada Ibunya bahwa dia tahun Ibunya tidak berbohong saat di pengadilan. Kang-hee keluar dari ruangan dan memutuskan untuk menangkap pelakunya sheingga Ibunya bisa keluar sebelum upacara kelulusannya.

Sun-ho berpikir tentang apa yang dikatakan Dong-man untuk menjadi kuat dan dia bersemangat mengenai latihan judo. Kang-hee datang mengunjunginya di area latihan judo.Dia mengungkapkan bahwa dia ingin melakukan penyelidikan juga bersamanya.

Selain itu Sun-ho dikejutkan dengan ucapan dari Kang-hee yang mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya. Dong-man kembali ke lab usai makan malam, dan Sun-ho mengirimnya video latihan judo. Sun-ho menulis bahwa dia ingin berlatih keras dan membantu Dong-man dalam penyelidikan.

Seolah Dong-man telah memutuskan melakukan sesuatu, dia menghapus semua jurnal investigasi yang dia tulis di papan tulis. Suatu ketika Inspektur Joo menghubungi Dong-man untuk memberi tahunya mengenai tagihan listrik di toko Profesor Go yang diminta Dong-man kepadanya untuk mencari tahu.

Singularitas yang berbeda telah ditemukan pada tagihan listrik. Akan jauh lebih menggunakna daya untuk penggunaan umum jika itu seukuran bangunan Goshi Bear. Itu dibuat untuk keperluan indsutri lebih mahal Ini trik yang dilakukan anak-anak yang menambang ruang PC atau bitcoin dengan baik.

Dong-man kembali ke Goshi Bear, dia mengumpulkan semua sampah dan membawanya ke ruang fakultas. Dong-man menyatukan potongan kertas yang sobek. Semua yang percakapan dilakukan Dong-man Sun-ho dilakukan di atas kertas yang diketik.

Sehingga terungkap bahwa profesor Go yang telah memasang perangkat penyadapan dan menerima laporan dari seseorang. Keesokan hari, Sun-ho melihat sesuatu yang mengejutkan di laptopnya. Dia menjalankan program utnuk memeriksa pemilik alat penyadap Chul-jin.

Dia akhirnya menemukan nomor telepon dan lokasi setelah melakukan tracing. Dong-man mengajukan surat pengunduran diri kepada profesor Seo. Dong-man menulis surat kepada profesor yang berdiri dibelakang surat pengunduran dirinya.

Sun-ho mengunjungi kantor DOng-man, tetapi mengetahui bahwa Dong-man telah mengundurkan diri dan pergi. Profesor Seo menyerahkan Sun-ho kembali ke surat pengunduran diri Dong-man dan mengatakan padanya itu akan memakan waktu seminggu untuk menyelesaikan pengunduran diri.

Trailer Police University Episode 9 Sub Indo