Bioskop Trans TV 16 Oktober 2021 : Reprisal, Gun Shy Tayang Malam ini

Jadwal Bioskop Trans TV 16 Oktober 2021 Hari ini tertera dalam judul artikel ada film Reprisal dan Gun Shy yang akan menghibur anda semua nanti malam. Reprisal bakal tayang pukul:20.30Wib sementara menyusul Gun Shy pada jam:22.30Wib.

Sinopsis Film Reprisal

Reprisal adalah film bergenre aksi, kriminal serta drama yang dilakoni oleh Bruce Willis dan Frank Grillo.

Reprisal Merupakan film bergenre aksi, kriminal dan drama yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Frank Grillo.          Film yang dirilis th 2018 ini disutradarai oleh Brian A Miller. Sedangkan naskahnya di tulis oleh Bryce Hammons.

Tak hanya Bruce Willis dan Frank Grillo, film ini juga dibintangi oleh Olivia Culpo, Johnathon Schaech, Natali Yura, Uncle Murda, Natalia Sophie Butler, Tyler Jon Olson, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Film Reprisal bercerita berkaitan seorang manager Bank bernama Jacob (Frank Grillo).

Jacob adalah pria pekerja keras yang sudah berkeluarga. Ia punyai seorang istri bernama Christina (Olivia Culpo) dan putrinya yang menderita diabetes Maribel (Natalie Sophie Butler). Jacob punya trauma pada kekerasan yang pernah dulu di alaminya di jaman lalu.

Trauma tersebut berasal berasal dari kematian rekan kerjanya implikasi di bunuh oleh perampok bank. Trauma atas kematian rekan kerjanya itu masih menghantui Jacob sampai kini. Bukan sebatas menyisakan trauma, ternyata perampok itu kini mulai beraksi lagi.

Jacob sesudah itu mengajak tetangganya yang bernama James (Bruce Willis) untuk bekerja serupa menangkap perampok itu. James adalah seorang mantan polisi yang udah pensiun. Dia butuh pertolongan James dikarenakan menurutnya sang perampok adalah kriminal cerdik yang sulit untuk ditangkap.

Jacob dan James sesudah itu mempelajari pola yang digunakan untuk melancarkan aksinya. Agen FBI juga turut menolong mereka. Dengan-Mirip team Fbi, mereka mempelajari pola dan planning yang akan digunakan oleh sang perampok. Selagi Jacob dan James sedang mempelajari pola, sang perampok ternyata udah melancarkan aksinya terlebih dahulu bersama dengan menculik istri dan anak Jacob.

Sinopsis Film Gun Shy

Gun Shy Menceritakan kehidupan bintang rock bernama Turk Henry (Antonio Banderas) yang menikahi supermodel bernama Sheila (Olga Kurylenko).

Tapi, ketenaran mereka bukan kemudian membawa dampak kondusif berasal dari kejahatan. Ketika Sheila berlibur, mendadak singgah rombongan perompak. Sheila diculik perompak yang bukan miliki kapal tersebut.

Turk yang menyadari istrinya diculik bertekad untuk menemukannya. Dia meminta pertolongan berasal dari otoritas setempat. Turk kemudian memulai pencarian lokasi perompak di dalam misinya itu.

Sekali pun niat Turk memadai menggebu untuk menjalankan misi pencarian, tetapi bukan didukung oleh keterampilan hidup yang dimilikinya. Turk bukanlah orang yang bisa bertahan hidup di alam liar. Dia lebih cocok di atas anjung atau berpesta.

Alhasil jadilah sikap Turk jadi lucu bersama dengan ketidaktahuannya menghadapi alam liar. Di samping tersebut, Turk juga perlu kejar-kejaran bersama para perompak sekali pun dia bukan mahir melindungi diri. Akankah Turk berhasil menyelamatkan sang istri tercinta?

Itulah 2 film yang akan tayang di Bioskop Trans TV 16 Oktober 2021 malam ini, pastikan anda tidak melewatkannya ya, untuk update jadwal trans tv setiap hari sobat bisa lihat pada halaman bangkit.co.id yang terupdate jam 00.00wib