Episode 201 Sinopsis Gopi 4 Oktober 2021 Hari Senin

Lanjutan kisah menarik dalam Sinopsis Gopi 4 Oktober 2021, hari ini senin 4/10/2021 serial Gopi telah sampai pada episode 201 dimana pada eps ini menceritakan Kakak ipar Umang menyambut Urmila dengan baik. Urmila memberi hadiah buddha yang tertawa sebagai hadiah pernikahan untuk Radha dan mengatakan dengan menyimpannya di rumah dia bisa mendapatkan lebih banyak uang dan mendapatkan kebahagiaan.

Di rumah Modi, Rashi bertanya pada Hetal tentang Kokila-Gopi. Hetal menjawab bahwa mereka berdua pergi ke Rajpal Nagar untuk bertemu Madhu. Rashi marah karena mereka berdua bersama ke rumahnya tapi tidak berpikir untuk mengatakan sepatah kata pun padanya.

Di Rajpal Nagar, Kinjal dan Madhu bertanya-tanya kemana Urmila pergi dan datanglah Kokila bersama Gopi. Urmila datang membawa AC dan mesin cuci. Madhu bertanya bagaimana dia membelinya. Urmila berkata mendapatkannya sebagai hadiah. Radha masuk dan mengatakan Umang telah memberinya hadiah. Madhu menolak untuk menerima hadiah itu. Tapi Urmila mengatakan ini rumahnya dan dirinya bersedia memilikinya.

Madhu mencoba merusak barang tapi Urmila menghentikannya. Radha meminta Madhu untuk menerimanya. Umang datang ke sana dan meminta maaf kepada mereka dan meminta mereka untuk menerima hadiah. Kinjal meminta Urmila untuk menolaknya. Tapi Urmila mengejek keluarga Modi bahwa mereka tidak memberikan hadiah seperti itu. Madhu meminta Urmila untuk menolaknya tapi Urmila meminta Madhu untuk meninggalkan rumahnya. Tapi Madhu mengatakan dia tidak bisa mengusir mereka dari rumah dan dia tidak punya hak untuk bicara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021 Tayang Pukul 19.45 WIB

Umang mengatakan dirinya akan mengambil kembali hadiah jika hanya menciptakan masalah tapi Urmila mengatakan akan menerimanya. Umang dan Radha pergi. Madhu pun kesal. Kokila mengatakan waktunya sekarang bagi mereka untuk menunjukkan warna sebenarnya dari Umang kepada Radha dan meminta bantuan Kinjal.

Kinjal menelpon Umang dan mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa dia telah banyak berubah dan dirinya ingin bertemu dengannya. Umang bertanya apakah dia telah memaafkannya atau tidak. Kinjal mengatakan ya. Kinjal berkata ingin bertemu dengannya jadi Umang meminta untuk datang. Kinjal menutup telepon dan mengatakan pada Kokila bahwa rencana mereka telah berhasil.

Urmila di kamarnya sangat senang dengan hadiah dan ingat tentang panggilan Rashi. Urmila menelpon Rashi dan mengatakan tentang hadiah yang telah diberikan Umang padanya. Tapi Rashi mengatakan Umang bukan orang baik dan meminta untuk tidak mempercayainya. Urmila mengatakan pada Rashi bahwa dia tidak membawa hadiah apapun meskipun dia telah menjadi menantu keluarga Modi jadi dia tidak usah mengganggu kata-katanya dan Urmila memutus panggilan.

Di tempat Umang, Umang meminta kakak iparnya untuk membawa Radha keluar agar dirinya bisa bertemu Kinjal. Radha datang ke sana dan kakak ipar Umang mengatakan Umang ingin mengajaknya berbelanja karena dia merasa bosan di rumah. Radha setuju dengan senang hati dan pergi bersamanya.

Kokila-Madhu-Gopi-Kinjal tiba di tempat Umang. Mereka melihat Radha pergi dengan kakak ipar Umang. Kokila meminta Kinjal untuk bersandiwara dengan baik. Kinjal masuk dan Umang menyambutnya dengan sangat gembira. Kinjal mengatakan pada Umang bahwa dirinya memiliki sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadanya. Gopi pun siap-siap mengambil video mereka.

Kinjal memberitahu Umang bahwa dirinya masih mencintainya dan mereka harus memulainya dari awal. Umang mengambil vermillion dan datang ke Kinjal menyuruhnya untuk memakaikan tika padanya dan mengikat rakhi. Umang lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya hanya mencintai Radha.

Kokila, Gopi dan Madhu terkejut melihat rencana itu menjadi bumerang. Kokila dan Madhu mundur untuk pergi saat Gopi melihat foto Umang dengan kakak ipar-nya. Dia mengklik gambar itu dan pergi. Umang melihat mereka semua dan menyeringai.

Di rumah Kokila sedang berdiskusi dengan Hetal. Rashi diam-diam mendengarkan mereka ketika Molu mulai menangis. Dia kemudian datang dengan bayi ke ruang tamu. Kokila mengatakan padanya untuk tidak menceritakannya pada Urmila karena dia mendukung Umang.

Sinopsis Gopi 4 Oktober 2021

Di sisi lain di rumah Urmila mereka semua berpikir bahwa Umang benar. Gopi bertanya pada Kokila apakah dia juga berpikir bahwa Umang benar. Kokila mengatakan masih curiga tentang Umang. Gopi menunjukkan padanya foto Umang dan Kokila mengatakan dari foto itu tidak terlihat seperti dia kakak ipar nya. Kokila mengatakan foto itu akan mengekspos Umang.

Madhu menelpon Kokila dan mengatakan bahwa mereka pikir Umang benar dan besok mereka akan memberkati Umang dan Radha. Kokila mengatakan jika dia berpikir seperti itu maka Gopi Ahem akan bergabung dengan mereka. Gopi bertanya mengapa dia setuju untuk itu dan Kokila mengatakan mereka harus seperti itu sampai kebenaran datang, dia dan Ahem dengan pergi ke sana harus mencoba untuk mencari tahu kebenarannya.

Rashi menelpon Urmila dan mencoba bertanya padanya tentang Kokila dan Gopi pergi ke rumah Umang. Urmila menutup telepon mengatakan bahwa untuk tidak memberitahu berita lamanya. Kakak ipar Umang datang ke Radha dan mengatakan kepadanya bahwa orang tua akan segera menerima pernikahan mereka dan setelah itu mereka berdua bisa tinggal bersama. Umang juga setuju dan mereka pergi.

Di pagi hari kakak ipar Umang sedang memasak makanan ketika Umang datang dan memujinya. Dia berkata selalu memasak makanan yang Umang suka. Radha datang ke sana dan mereka berdua terkejut. Radha memberikan piring arti kepada mereka.

Ayah dan ibu Gopi membuka tas penuh dolar. Urmila menenangkannya dengan mengatakan seorang miliarder seperti Umang tidak akan membutuhkan dan menerimanya. Jayanthilal mengatakan bahwa dolarnya dapat dikonversi menjadi rupee. Urmila mengatakan lakukan apapun yang mereka inginkan karena Umang tidak menerimanya. Orang tua Gopi membuat mereka ditukar dan Urmila terkejut. Jayanthilal mengatakan 11 kekurangannya dan itulah yang dia selamatkan seumur hidup untuk pernikahan Radha tapi karena itu tidak terjadi, mereka akan memberi berkah kepada mereka.

Urmila merenggut tas dan mengatakan dia tidak akan memberikan uang. Jitubhai mengatakan untuk meninggalkannya. Madhu menipu Urmila dengan mengambil milik Umang dan akhirnya mengambil uangnya.

Gopi dan Ahem datang ke sana. Gopi memberitahu Madhu jika mereka siap maka mereka bisa pergi ke rumah Radha untuk shagun. Madhu mengatakan mereka siap dan meminta dia untuk memberinya 2 menit untuk membawa shagun thaal.

Radha meminta kakak ipar Umang untuk menambahkan manisan srikhand yang dirinya buat. Kakak ipar Umang tampak cemburu dan berkata Umang tidak suka manisan. Radha mengatakan akan membawanya kembali sementara Umang menghentikannya, dia bertanya mengapa dia mengambilnya, Radha menjawab dia tidak suka manisan, Umang mengatakan jika dia yang membuatnya untuknya, maka dirinya pasti akan memakannya. Kakak ipar Umang keluar dari dapur dengan marah. Dia menjatuhkan acar ke saree-nya dan meminta maaf, Radha pergi untuk mengganti saree-nya.

Orang tua Radha, Gopi dan Ahem dan Kinjal, Urmila, Jitubhai tiba di rumah Umang dan berada di luar. Kakak ipar Umang kesal dan Umang menenangkannya. Umang tersenyum dan menyuruhnya untuk menyuapinya makan. Urmila membunyikan bel tapi pintu dibuka dan mereka masuk. Kakak ipar Umang sedang menyuapi makan Umang tapi Urmila dan yang lain tidak melihat, Madhu memanggil-manggil.

Kakak ipar Umang dan Umang terkejut dan bertanya-tanya mengapa mereka datang. Madhu mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kecurigaan pada Umang dan mereka datang untuk menerima hubungan tersebut. Radha datang berlari dan memeluk Madhu dan mengatakan bahwa dia sangat senang melihat mereka di sini. Jayanthilal meminta maaf kepada Umang dan menyuruhnya untuk melupakan semuanya dan mereka datang untuk menerimanya. Kakak ipar Umang dan Umang terkejut bukan main.

Urmila mengatakan bahwa mereka telah menyadari sebelum terlambat dan siapa yang tidak akan menerima menantu crorepati. Umang menjawab mengatakan hubungan lebih kuat dan dia senang orang tuanya seperti mertua telah menerimanya. Radha pergi ke kakak ipar Umang dan mengatakan bahwa dia benar bahwa orang tuanya akan segera datang kepadanya. Dia tersenyum.

Umang pergi ke Ahem dan mengatakan bahwa dia senang bahwa Ahem memaafkannya dan membuat hubungan dengan dia. Dia memeluk Ahem, meski ragu pada awalnya Ahem memeluk balik. Kakak ipar Umang memberitahu Radha untuk memeluk Gopi dan melupakan masa lalu. Mereka berpelukan, Madhu dan Jayanthilal bahagia. Urmila mengoceh sesuatu yang tinggi tentang Umang sementara Gopi mengamati foto yang hilang dan mengatakan hal yang sama kepada Ahem.

Urmila dengan manis mengatakan padanya untuk pergi karena dia tidak bisa mengelola begitu banyak uang dan terlebih lagi suaminya akan memberikan jumlah sepuluh kali lipat.

Kakak ipar Umang mengundang mereka untuk makan siang dan meskipun Madhu menolak, Gopi setuju untuk melakukannya. Kokila dan Rashi bertemu satu sama lain dan Kokila memperingatkan dia untuk berhati-hati.

Gopi dan Kakak ipar Umang di dapur dan Gopi memberitahu dia bahwa Umang merawatnya sebagai saudara laki-laki dan bukan saudara ipar. Gopi bertanya berapa tahun telah berlalu sejak suaminya meninggal, dan kakak ipar Umang mulai berteriak dan menangis menanyakan Gopi topik apa yang dia bawa.

Umang dan Radha datang dan Umang bertanya mengapa dia menangis, dan dia mengatakan Gopi bertanya padanya tentang suaminya yang sudah meninggal. Umang dan Radha tampak marah. Umang mengatakan pada Gopi untuk tidak bertanya padanya tentang saudaranya yang sudah meninggal. Madhu menghiburnya. Gopi meminta maaf tapi Radha dan Urmila meninggalkan beberapa kata tentang mengapa dia selalu mengganggu kehidupan orang lain. Ahem terlihat kesal.

Kokila memanggil Gopi dan bertanya apakah mereka menemukan sesuatu. Gopi mengatakan tidak tapi dia mengatakan bahwa foto yang dia tunjukkan kemarin hilang. Kokila mengatakan ini jelas tentang niat jahatnya dan meminta Gopi-Ahem untuk mengawasinya. Umang pergi ke kamar kecil dan mengatakan waktunya untuk kematian Radha.

Umang bersama Radha menceritakan mengapa Urmila membesar-besarkan mesin cuci pemberian Umang. Madhu mengatakan itu adalah sifat kebiasaan Urmila.

Umang kemudian mengutak-atik kotak listrik di kamar mandinya, menutup saluran pembuangan, menyimpan Heating Coil di ember plastik dan padam.

Kakak ipar Umang menghentikan Gopi dan bertanya apa yang dia lakukan di lantai atas sementara sisanya di lantai bawah, Gopi menawarkan dalih bahwa dia ingin melihat rumah yang dinikahi Radha. Sisa rumah terlihat kecuali kamar tidur. Gopi melanjutkan turnya keliling rumah yang membuat kakak ipar Umang khawatir.

Gopi memeriksa kamar tidur dan menemukan itu baik-baik saja dan kemudian kamar mandi. Dia mendekati kabel yang terbuka ketika dia tersandung di bangku plastik kecil. Dan dalam proses mengetuk tutup lubang pembuangan tersembunyi di baliknya adalah Umang.

Persiapan makan siang di lantai bawah sedang dilakukan, Gopi menawarkan bantuan.

Radha diminta Umang untuk memeriksa apakah airnya sudah dipanaskan. Radha pun pergi ke atas.

Semua orang duduk untuk makan siang. Madhu menanyakan Radha dan Gopi mengatakan Radha telah naik ke atas ke kamarnya. Sekali lagi, tatapan dipertukarkan oleh Umang dan kakak ipar-nya.

Radha di lantai atas mencium bau karet terbakar dan dia melihat asap keluar dari kamar mandi, ledakan terjadi saat dia melihat percikan api dari ember.

Jeritan di lantai bawah terdengar sangat mengejutkan keluarga. Umang dan kakak iparnya saling bertukar pandang.

Gopi dan Ahem bergegas ke atas terlebih dahulu, diikuti oleh yang lain. Radha tidak terlihat, potongan plastik berserakan di mana-mana. Kinjal kemudian melihat Radha terbaring di lantai dan dia terluka.

Gopi memeluk Radha, Madhu mengikutinya dan kemudian setelah memastikan kesehatan Radha, pertolongan pertama dilakukan.

Gopi mencoba untuk melemparkan kecurigaan tentang niat Umang, Ahem turun tangan untuk mengatakan, Gopi prihatin adiknya dan mengangguk padanya untuk tetap diam. Setelah beberapa waktu keluarga ibu Radha pamit. Gopi sekali lagi mengatakan dia ingin tinggal tapi Ahem menghalangi Gopi.

Urmila menyampaikan melalui ponsel kejadian hari itu dengan gayanya sendiri kepada Rashi dan mengatakan dia menikmati drama secara gratis.

Di rumah Modi, Gopi dan Ahem bercerita tentang kecelakaan Radha di rumah Umang. Kokila khawatir dan mengatakan bahwa mereka harus bergegas sekarang dan merencanakan sesuatu sebelum Umang menyerang Radha lagi.

Di tempat Umang, kakak ipar Umang berteriak pada Umang bahwa rencana mereka telah gagal dan dirinya sangat lelah bertingkah seperti kakak ipar Umang daripada menjadi istrinya. Umang mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana lain di tangannya untuk mendapatkan uang dari Keluarga Modi atau menghina mereka jadi dia berpikir untuk menyingkirkan Radha selamanya.

Kakak ipar yang ternyata istri Umang mengingatkan Umang bahwa Keluarga Modi  pertama-tama akan meragukan mereka jika terjadi sesuatu pada Radha. Umang menjawab bahwa dia memiliki rencana yang jelas. Bel pintu berdering dan Umang membuka pintu. Kokila-Ahem-Gopi tiba. Kokila bertanya mengapa mereka berdebat di dalam. Umang mencoba untuk menyangkal tentang hal itu tapi Kokila mengatakan dia mendengar segala sesuatu tentang kecelakaan Radha.

Umang mengundang mereka masuk. Kokila mengundang Umang dan kakak ipar-nya untuk datang ke rumah Modi dan tinggal di sana selama beberapa waktu sehingga mereka bisa merasa bahagia dengan kehidupan pernikahan Radha. Umang setuju dengan senang hati tapi kakak iparnya marah. Kokila meminta mereka untuk datang sekarang tapi Umang mengatakan mereka akan datang keesokan harinya. Ketiganya lalu pergi.

Di dalam mobil, Gopi khawatir untuk Radha tapi Kokila menghibur Gopi bahwa Umang ingin datang ke rumah Modi jadi dia pasti akan datang. Ketika Umang di rumah Modi, mereka bisa mengawasinya sepanjang waktu.

Di tempat Umang, kakak ipar bertanya pada Umang mengapa dia bersemangat untuk pergi ke rumah Modi. Umang mengatakan dia ingin pergi ke rumah Modi dan sekarang mereka telah mengundang mereka jadi dia harus pergi. Umang mengatakan dia berencana untuk mengambil semua properti modi. Radha turun untuk mengambil air. Umang dan kakak ipar-nya khawatir bahwa dia telah mendengarkan percakapan mereka tetapi Radha tidak mendengarnya.

Radha bertanya pada Umang apakah mereka bisa tidur bersama sekarang karena semua orang telah menerima hubungan mereka. Tapi kakak ipar menabrak percakapan dan mengatakan dia butuh istirahat sehingga mereka tidak bisa bersama. Radha kesal. Kakak ipar meninggalkannya di kamarnya.

Di tempat Urmila, Urmila menelpon Umang dan memperingatkan mereka untuk berhati-hati dengan Kokila dan Gopi karena mereka adalah orang-orang yang tidak suka melihat seseorang bahagia. Madhu sengaja mendengar ini dan menegur Urmila untuk menjauh dari putrinya.

Rashi memarahi Urmila agar dia menghentikan kebiasaannya mengejek. Urmila mendengarkan ini dan marah karena setelah Madhu kini Rashi juga memarahinya.

Sinopsis Gopi Episode 201 Antv

Tripti (istri Umang) dengan kesal mengatakan kepadanya tolong hentikan drama ini dia tidak bisa menahannya lebih lama. Umang meyakinkannya bahwa begitu mereka masuk rumah Modi maka dia akan segera melakukan rencananya sementara Radha turun, keduanya waspada untuk melihatnya.

Umang, Tripti dan Radha pergi ke rumah Modi. Kokila memanggil mereka ke dalam tapi Radha berdiri di tempatnya, Kokila menunjukkan kepada mereka bahwa betapa dia senang melihat mereka di rumahnya lalu Gopi meminta Radha masuk. Radha masuk dan Radha berpelukan dengan  Gopi.

Radha berkata kepada Gopi bahwa Gopi sendiri yang mengusirnya dari rumahnya dan hari ini dia sendiri menyambutnya. Gopi berbisik padanya untuk melupakan semua hal masa lalu dan memulai yang baru dia memeluknya lagi. Ahem, Rashi dan Jigar juga turun. QRashi menunjukkan kekhawatirannya pada Radha dan mengatakan bahwa dia telah meledakkan Hot Rod. Radha merasa malu.

Kokila memanggil Meethi dan memesan kamar Kinjal untuk Radha dan kamar tamu untuk kakak ipar Umang. Tripti marah karena sekarang Umang tinggal bersama Radha di kamar yang sama. Kokila meminta Radha masuk ke kamarnya dan beristirahat juga dia meminta Umang ikut dia dan merawatnya. Keduanya pergi menuju kamar dan Tripti menjadi sangat kesal melihat keduanya naik tangga.

Semua wanita tak  terkecuali Tripti duduk di ruang tamu Modi. Tripti memuji perhiasan Gopi, dia juga memuji pilihan Gopi dalam perhiasan. Tripti tanpa sengaja bercerita tentang perhiasannya. Radha dengan bersemangat mengatakan bahwa kakak ipar memiliki begitu banyak perhiasan dan pakaian di lemarinya telah penuh dengan semua. Tripti menjadi tegang dan untuk menutupinya dia mengatakan semua itu koleksi lama. Kokila dan Gooi mengamatinya.

Tripti berkata kepada Umang bahwa Kokila ingin mereka membeli perhiasan untuk Radha. Umang menjawab bahwa mereka akan membeli perhiasan apa pun. Gopi masuk ke kamar mereka seperti layaknya dia tidak mendengar apa pun, dia membuka pintu dan Umang berkata Gopi kamu di sini. Gopi berkata kepada mereka kalau Kokila memanggil mereka turun dan Gopi lalu pergi.

Semua memilih perhiasan untuk istrinya masing-masing tapi Umang memilihkan Radha cincin yang kecil. Radha berjalan menuju kamar juga Umang, semua orang mengamatinya.

Radha menangis duduk di tempat tidur. Umang mengatakan kepadanya mengapa dirinya memilih cincin kecil untuknya karena tidak ingin menunjukkan pada Ahem Jigar.  Tripti datang dan mengatakan bahwa sifat Umang selalu menghindari untuk melakukan hal seperti itu yang menyakiti siapa pun. Radha menyeka air matanya dan meminta maaf padanya lalu turun.

Kokila dan Gopi mengeluarkan uang dari lemari untuk perhiasan lalu Kokila mengatakan bahwa Umang sangat serakah dia pernah menyia-nyiakan uangnya dan pada Radha sekarang perlahan wajah asli Umang akan keluar.

Kokila memberikan uang kepada pemilik toko perhiasan ketika Radha datang dan mengatakan bahwa dia ingin membeli cincin yang dipilih Umang untuknya. Rashi mengejeknya bahwa suaminya sangat kaya yang membawa seluruh toko perhiasan untuknya yang hanya membeli cincin kecil untuk istrinya.

Radha marah dan menjawab Umang melakukan ini karena Ahem supaya dia tidak akan merasa kecil di hadapannya. Kokila dan Gopi berencana menjadi lebih pintar untuk menandingi level Umang.

Tripti memuji keterampilan berpikir Umang yang tajam. Keduanya romantis satu sama lain dan di sana Meera datang mencari ibunya. Umang menyuruh Tripti meraihnya sebelum dia memberi tahu siapa pun. Meera berlari menuju kamarnya.

Ahem  memberi tahu Gopi bahwa besok pagi dia ada pertemuan penting jadi dia harus bangun lebih awal lalu Meera masuk memanggil nama ibunya. Ahem Gopi tersenyum melihat dia main sementara Tripti datang mengikutinya. Gopi Ahem curiga melihat Tripti memanggil Meera dan mengikutinya.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.