Bocoran Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2021

Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2021 lanjutan kisah menarik dari sinetron RCTI Ikatan Cinta tayangan malam ini tanggal 30 April 2021. Andin telpon Mirna, dia heran kenapa Michele dan Angga juga mencari surat itu. Andin semakin penasaran dengan isi surat itu sebenarnya apa.

Mirna kasih tahu ke Kiki kalau dia disuruh untuk mengirim baju untuk Al, Andin dan Bu Rosa. Kiki lalu menyiapkan baju mereka. Kiki akan sekalian izin ke bu Rosa untuk ketemu mamanya Rendy.

Andin lalu kepikiran untuk tanya langsung ke Michele, kenapa dia juga mencari surat di meja kerja Al. Andin ingin tahu, biar dia gak penasaran lagi.

Elsa kepikiran, Riki chat dia, dan dia bilang kalau bantu Elsa lagi gak gratis. Riki hubungi Elsa lagi, dia ingin ketemu dengan Elsa. Riki ternyata menginginkan bersama Elsa lagi.

Dokter selesai operasi Al, dokter keluar ruangan Al ditangani. Andin langsung tanya gimana operasinya. Dokter mengatakan kalau operasinya berjalan lancar. Dan tinggal menunggu pasien sadar.

Andin, Bu Rosa, dan yang lainnya lega mendengarnya. Andin bersyukur operasi suaminya berjalan lancar. Dia ingin Al segera sadar dan sembuh. Andin nampak gak mau kehilangan suaminya.

Kiki bersiap untuk ketemu mamanya Rendy. Kiki penasaran apa yang ingin dibicarakan mamanya Rendy. Kiki takut kalau bu Mayang marah ke dirinya. Namun Kiki tetap datang untuk menemui Bu Mayang.

Trailer Ikatan Cinta 30 April 2021

Waiting Update