Lanjutan Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021 dilengkapi dengan Trailer untuk tayangan malam ini, berikut adalah lanjutan cerita ikatan cinta episode 19 April 2021. Rosa yang datang ke makam Roy untuk berziarah, tetapi ada Al dan Rendy yang telah merencanakan untuk membongkar makam Roy untuk tes DNA, kubur telah ditutupi oleh petugas kubur, tetapi ketika dia menelepon Bantuannya di rumah, Mirna mengatakan bahwa Rosa sedang menuju ke makam ziarah.

Setelah mengalami berita, saya segera memerintahkan karyawan kubur untuk memberi peringkat dan meluruskan kuburan gali. Ketika Ms. Rosa tiba, Al dan Rendy meninggalkan kuburan, tetapi Ms. Rosa selalu tampak sedikit dengan hambar seperti mobil rendy.

Sesampainya di kuburan Roy, Ms. Rosa sangat terkejut karena dia melihatnya jatuh berantakan. Ms. Rosa ingin tahu mengapa itu bisa terjadi, dia kemudian meminta petugas kubur. Petugas kubur itu tidak menjelaskan bahwa itu terjadi karena air, lalu segera pergi Ms. Rosa. Agen itu diinformasikan oleh S.

Riky kembali mengirim hadiah kemeja merah yang dia gunakan dalam pemotretan. Ketika Elsa mengkonfirmasi mengapa dia mengirim baju itu, Riky benar-benar terancam. Dia menunggu Elsa untuk menepati janjinya, jika tidak, Riky membongkar segalanya.

Nino bertemu {AK Surya karena dia tidak tahan dengan tindakan Riky yang terus mengganggu Elsa, Nino menanyakan komentar Pak Surya.

Ms. Rosa tiba di rumah masih ingat kuburan Roy yang jatuh, dia bermaksud untuk mengkonfirmasi langsung ke Al, tetapi ketika dia ingin Al Al, Reyna kembali. Reyna mengundang lautannya untuk berziarah ke kuburan Opa dan Roy, maka Rosa setuju dalam waktu dekat.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021, Andrien juga pergi ke kantor al karena portofolio suaminya tersapu setelah pemakaman Al yang diparkir oleh mobil kampus Andian memasuki kantornya, ketika Al di Loby melihat Andrien masuk ke lift. Jangan gunakan Andien di kamarnya dan melihat bahwa tidak ada ruang untuk itu menjadi curiga, lalu pergi dengan tangga darurat dengan tergesa-gesa.

Ketika Andhean memasuki ruangan, ada al, karena kuburan, irisan yang sedikit kotor, Antien bermaksud membersihkannya, tetapi menolak. Kemudian Andien mengatakan dia membersihkan sepatu al-sepatu daripada bilah kopi.

Semua ingat jika dia ketika dia masih bisa menerima Andien untuk menjadi seorang wanita sepenuhnya dan bahwa sifatnya masih kasar di Andien. Apakah Anda ingin menjawab? Tanya al.

Andrien menjawab, apalagi merespons dengan tindakan MAS, dia menyilangkan dendamnya, mungkin jika dia tidak cukup kuat untuk menyerah.

Trailer Ikatan Cinta 19 April 2021 Full Episode

Waiting Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *