Lanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021 Tayang Malam Ini

Lanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Video Trailer Ikatan Cinta 13 April 2021 full episode siaran malam ini.

Riky Chercha Rafael di Loby, secara tidak sengaja bertemu dengan Mama Rendy yang melempar sampah di lobi. Riky bertanya kepada Mama Rendy Liège bukan orang kulit putih yang hebat dan namanya Rafael, Mama Rendy tidak menjawab dengan gugup tidak dan segera memasang kamar. Kedatangan di kamar Rendy Mama segera mewawancarai bahwa Riky bangun untuk Rendy dan Rafael yang menyalin data ponsel Riky.

Ikatan Cinta hari ini 13 April 2021. Tenang, mereka melengkapi proses penyalinan data, sebelum Rafael kembali ke Apartemen Riky, Rendy sakit kepala untuk digunakan sebagai Alibi jika dia juga terpana setelah minum kopi, jangan lupa rendy ke Rafael untuk melempar 1 obat untuk alasan yang sudah diambil.

Sesampainya di Riky, dia tiba bahwa Riky berada di kamar mandi, dia segera masuk dan meletakkan ponsel di bawah bantal. Sebagai pemikiran, Riky segera marah dan memiliki perkelahian Rafael, tenang tenang dengan Riky. Di mana ponsel saya, apa yang Anda masukkan di ponsel saya? Tany Riky. Apa Lu Maskut adalah ponsel sebelumnya di sini.

Di mana Anda Dairi? Rafael mampu menjawab dengan tenang bahwa dia telah tertegun dan turun untuk membeli obat-obatan, sambil memberikan bukti narkoba yang dibawanya.

Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021, Sambil memberi obat, dia mengucapkan selamat tinggal untuk pulang. Di jantung Rafael, dia berada di Mamang Assistant Al, Rendy adalah orang yang cerdas dan telah menyiapkan semuanya dengan sangat hati-hati.

Andrien et al merayakan 6 bulan pernikahan di Hotel Love, Hubugan, mereka sangat akrab dan hangat, setelah menikmati malam pengantin wanita pada suatu waktu.

Kapan Dawn Mama segera menelepon, bagaimana maksudnya? Andrien et al hanya tersenyum karena mereka memiliki hubungan suami dan istri. Malam ini adalah malam yang diharapkan dari Andien.

Rendy bertemu Al di kantor dan dia memberikan Riky untuk menginap di apartemen dengannya, dia juga menunjukkan bahwa dia berhasil menyelamatkan ke Elsa Milik HP, tetapi dia menunjukkan bahwa di HP Rily, tidak ada telepon atau diskusi tentang Elsa.

Tetapi ya, mengatakan bahwa pada ponsel Riky adalah bagian besar dari foto Elsa, AL ingin tahu, apakah itu sangat riky ingin melakukannya karena memiliki perasaan pada Elsa.