Trailer Serta Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Trailer Ikatan Cinta 5 April 2021 full episode siaran malam ini.

Ms. Rosa bertanya tentang Al dan Andin di Reyna. Ms. Rosa bertanya apa yang ayah marah pada Ibu, Reyna ceritanya sekali ketika dia memiliki air panas. Ayah marah dan Mama bentak. India Ms. Rosa mengatakan bahwa hampir benar untuk menikah Andan karena balas dendam. Dan dia percaya bahwa Andean tidak terbunuh dari Roy.

Jantung Rosa mulai terbuka, dia menerima Andes. Dan mulailah berpikir bahwa Andean bukanlah penulis pembunuhan Roy. Pikiran Ms. Rosa mulai tenang dan dia ingin Al dan Andin untuk tinggal di rumah lagi.

Dalam perjalanan kembali, Elsa takut Nino marah. Elsa sudah berpikir bahwa Nino sudah tahu dia keluar dengan Roy di Cabana Cafe, Elsa yakin bahwa Daniel punya cerita di Nino.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi Episode 84 Tgl 5 April 2021

Tiba di rumah, Nino sedang menunggu di kamar. Nino terlihat binatang. Nino segera bertanya Elsa, Nino bertanya apa yang telah dilakukan Elsa dengan Roy. Elsa yang menebak Nino akan membutuhkannya untuk menghindari.

Elsa agak mengatakan kepada Nino tidak percaya teman-teman Roy. Elsa mengatakan teman-teman Raja harus salah untuk melihat. Nino bahkan bertanya apa elsa hamil dengan anak anak itu. Elsa marah dengan Nino. Dia mengatakan bahwa Nino sedang mendiskusikan bahwa itu belum benar-benar terjadi.

Nino sepertinya tidak percaya pada Elsa, dia selalu membayangkan kata-kata dari teman temannya. Bahkan Nino tidak bisa tidur, dia merasa bersalah pertama kali tidak percaya Andean. Tetapi Nino tidak memiliki bukti.

Tidak selesai dengan Nino yang mulai waspada terhadapnya. Elsa harus bertemu Andein. Elsa takut jika Andean bertanya dan diduga. Andean dan Elsa bertemu, Andean bertanya dan menemukan. Andean akhirnya memiliki informasi dan dia lebih dan lebih mencurigakan dengan Elsa.

Ms. Rosa ingin Al dan Andin pulang. Dia akan mencoba menerima Andean dan belajar percaya jika itu bukan Andean yang membunuh Roy. Bahkan Ms. Rosa meminta pengembangan penelitian pembunuhanu H Roy.

Trailer Ikatan Cinta 5 April 2021