Sinopsis Kulfi Episode 85 Tgl 6 April 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 85 – Bangkit.co.id – Sinopsis Kulfi 6 April 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 85. Lanjutan Kulfi Hari ini 6-4-2021 Kisah dimulai dengan Kulfi memberi tahu Vikram bahwa dia adalah pria yang tidak berperasaan. Vikram memberi tahu Kulfi bahwa dia menginginkan kesuksesan untuknya.

Kulfi memberi tahu Vikram bahwa dia harus membuka jalannya sendiri. Vikram mengatakan tidak ada yang bisa menjadikannya superstar dan Mia mengatakan Kulfi adalah tanggung jawabnya sekarang. Sikander datang dan Vikram menghentikannya. Tapi Kulfi memintanya untuk membiarkannya berbicara dengan ayahnya.

Sikander datang dan meminta maaf pada Kulfi. Dia memintanya untuk ikut dengannya. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dirinya paling mencintainya tetapi tidak bisa tinggal bersamanya karena dia tinggal bersama Lovely. Kulfi mengatakan Lovely menghabisi ibunya dan dirinya tidak bisa hidup dengan seorang pembunuh. Sikander mengatakan dirinya akan meninggalkan Lovely untuknya tetapi Kulfi mengatakan dirinya tidak pernah berpikir untuk mengambil keluarganya.

Kulfi mengatakan dirinya akan hidup tanpa orang tuanya. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dirinya tidak akan pernah pergi bersamanya dan akan menjaga dirinya sendiri.

Sikander yang sedih sampai di rumah dan menemukan Amyra sedang menonton berita Kulfi. Amyra memberi tahu Lovely bahwa dirinya mengagumi Kulfi atas keputusannya meninggalkan ayah mereka. Amyra mengaku bangga dengan keputusan Kulfi. Amyra memberi tahu Sikander bagaimana dia berjuang keras untuk cinta ayahnya. Amyra mengatakan dia juga memutuskan untuk fokus pada karirnya. Amyra mengatakan akan putus sekolah untuk fokus pada karir menyanyinya dan bahwa Sikander bukan siapa-siapa baginya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander terkoyak dan berpikir apa yang harus dilakukan. Sikander terlihat berbicara dengan putrinya dan mengatakan bahwa dia mencintai mereka berdua. Kulfi dan Amyra terlihat berbicara dengan ayah mereka tentang bagaimana mereka telah ditolak dan mencari cintanya.

Mia memberi tahu Kulfi bahwa salah satu temannya memberitahunya bahwa ada sekolah musik terkenal di Panchgani. Kulfi bersemangat mendengarkannya dan mengatakan kepadanya bahwa ibunya (Nimrat) selalu ingin dirinya melanjutkan pendidikannya.

Mia mengatakan kepadanya bahwa sekolah tersebut dijalankan oleh master sitar Pandit Deshraj dan maestro Tabla Bismil Khan. Kulfi setuju untuk bersekolah dan melanjutkan pendidikannya.

Sikander menangis saat dia duduk sendiri. Dia ingat waktu yang dia habiskan bersama Kulfi. Di sisi lain, Kulfi pun jadi emosional memikirkan ayah-nya. Dia melihat foto Kulfi dan Amyra mengatakan bahwa dia tidak memenangkan hati mereka. Dia mengatakan bahwa dia tidak memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dan kehilangan kepercayaan mereka.

Lovely meminta Amyra untuk bersiap-siap ke sekolah tetapi Amyra tidak menjawab ibunya. Lovely memberi tahu Amyra bahwa dia telah berjanji padanya bahwa dia akan menjadikannya bintang besar. Dia menyuruh Amyra untuk memakai seragam sekolahnya tapi dia terkejut melihat bahwa Amyra telah merobek seragamnya. Amyra memberi tahu Lovely bahwa dia tidak bisa memenuhi janjinya tetapi dirinya akan memenuhi janjinya dan tidak pergi ke sekolah.

Sikander pergi menemui seorang teman dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu membuat musik yang menampilkan Kulfi dan Amyra bersama. Teman Sikander, yang adalah seorang investor, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat berinvestasi dalam mimpinya. Sikander berjanji untuk memenuhi mimpinya dengan cara apapun. Seorang pria tidak sengaja mendengar percakapan Sikander dan temannya dan mengatakan bahwa dia siap untuk berinvestasi dalam mimpinya. Dia membawa Sikander ke auditoriumnya dan mengatakan bahwa dia memiliki waktu satu bulan untuk menyelamatkan auditoriumnya.

Kulfi mengemasi tasnya dan menjadi emosional mengingat saat dia datang ke Mumbai. Dia memberi tahu Mia bahwa dia akan bekerja keras untuk memenuhi mimpinya.

Sikander sampai di rumahnya dan mendengar teriakan Lovely pada Amyra. Dia menyuruh Amyra untuk berhenti bersikap kasar. Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra merobek seragam sekolahnya dan menyuruhnya untuk membuatnya mengerti. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia tidak bisa memaksa siapa pun untuk melakukan apa pun. Dia pergi ke Amyra dan mengatakan padanya bahwa ada musik yang akan segera diluncurkan dan memintanya untuk audisi untuk itu. Lovely terkejut melihat tingkah tenang Sikander.

Amyra memberi tahu Lovely bahwa jika Sikander mencintainya maka dia akan memarahinya karena tidak pergi ke sekolah. Sikander pergi menemui temannya Peter dan mereka menghabiskan waktu bersama. Sikander kemudian memberi tahu Peter untuk mengarahkan drama musikalnya tetapi Peter menolak. Sikander mencoba meyakinkan Peter bahwa dia ingin membuat drama musikal untuk putrinya. Sikander pergi menemui Mia dan memberitahunya bahwa dia ingin bertemu Kulfi.

Sinopsis Kulfi 6 April 2021, Mia menelepon Kulfi dan dia menjadi emosional melihatnya. Dia memberi tahu Kulfi bahwa drama musikal besar akan berlangsung dan menyuruhnya untuk berpartisipasi. Kulfi mengatakan bahwa dia tidak ingin bekerja dengannya dan dia mengatakan bahwa dia tidak terkait dengan drama itu. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dia akan pergi ke sekolah berasrama. Sikander kaget mendengarkannya dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menghancurkan hatinya.

Teman Kulfi mendapat koin dan mengatakan kepadanya bahwa dia menemukannya di lukisan dan tidak ada gunanya sekarang. Kulfi memberikan koin itu kepada Sikander dan memintanya untuk memberikannya kepada seseorang. Dia mengatakan bahwa jika dia mendapatkan koin tersebut maka dia akan berpartisipasi dalam drama musikal.

Sikander dengan koin itu, berkata putriku harus kembali kepadaku, dia berjalan ke pengemis dan memberikan koin itu, dia berbalik dan berkata Dewa, bagaimana koin ini mencapai Kulfi biarkan aku mengambil kembali tapi melihat pengemis itu hilang. Lovely menegur Sikander karena tidak memaksa Amyra, Sikander mengatakan kau tahu Amyra dia tidak akan mendengarkan, dia akan melakukan kebalikan dari apa yang akan kita katakan. Lovely mengatakan mengapa merusak kehidupan Amyra, aku tahu kau sedih untuk Kulfi.

Gunjan masuk dan berkata kau tidak akan pernah membiarkan siapa pun berpikir baik untuk Kulfi, Lovely berkata cukup, Mahinder menegur Gunjan dan membawanya pergi.

Mahinder mengatakan lihat Gunjan, kau benar tetapi menangani situasi dengan cara ini tidak benar, pikirkan cara yang lebih tenang, tetapi tidak akan ada pembicaraan tentang kecelakaan itu, aku peringatkan kau.

Mia pergi dengan Kulfi, Mia berkata aku akan merindukanmu Kulfi, Kulfi berkata aku akan meneleponmu setiap hari, jangan khawatir.

Sinopsis Kulfi Episode 85, Firoz mengatur set, Sikander mengatakan aku tidak akan berada di set, aku akan melakukan semua pekerjaan melalui seseorang, putriku seharusnya tidak tahu aku di balik semua ini, Peter masuk dengan timnya dan berkata aku suka seni sebanyak kau mencintai putrimu, aku bersamamu. Sikander berbagi naskah dengan Peter, Peter berkata aku punya satu syarat, aku ingin mengaudisi putrimu, Sikander berkata aku tahu kau akan meminta ini dan biarkan aku memberitahumu bahwa anak perempuanku sepadan.

Peter memulai audisi, Sikander berkata aku yakin Amyra akan mengikuti audisi tapi Kulfi aku tidak tahu. Mia berkata Kulfi ayo duduk di kafe menunggu waktunya naik bus.

Firoz mengatakan Sikander kau bodoh untuk menyetujui syarat koin, putrimu melukis koin ini dan memanggil Kulfi, Sikander mengatakan tidak, maaf, aku percaya pada keyakinan putriku dan aku tidak dapat menipu dia lagi. Kulfi mendapat pesanan di kafe dan berharap koin itu yang dicat.

Sikander melihat Amyra datang untuk audisi dan merasa senang, Peter meminta Parag untuk menyerahkan naskah utamanya, dan memintanya untuk mempersiapkannya. Peter meminta Amyra untuk mengikuti audisi, Amyra akan mulai mengingat semua insiden dengan Kulfi dan Sikander, dan mulai dialognya menggambarkan situasinya, dan melakukan dialog dengan baik, Peter berjalan pergi, Sikander berjalan ke Peter dan bertanya ada apa.

Peter mengatakan Sikander, Amyra memiliki banyak semangat, dia sangat bersemangat sehingga dia hanya mencurahkan dalam satu audisi. Sikander berkata aku tahu, Kulfi juga seorang bintang. Mia melihat kulfi melamun dan bertanya ada apa, Kulfi berkata aku ingin berbicara dengan ayah sebelum pergi ke Panchgani. Mia menelepon Sikander, Sikander menolak panggilan karena di atas panggung, baterai Mia pun habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *