Sinopsis Kulfi Episode 82 Tgl 3 April 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 82 – Bangkit.co.id – Sinopsis Kulfi 3 April 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 82. Lanjutan Kulfi Hari ini 3-4-2021 Kisah dimulai dengan Vikram mengatakan izinkan aku memperkenalkan mu kepada Kulfi, Murphy mengatakan tunggu, di Kanada kami memiliki aturan, kita bertemu secara pribadi, di pertemuan pertama aku ingin melanjutkannya di sini, Mia mengizinkan.

Kulfi duduk di sebuah ruangan mendengarkan radio, Murphy datang dan mengagetkannya, Kulfi ketakutan, Murphy memperkenalkan dirinya sebagai agennya. Murphy bertanya apakah kau takut, Kulfi berkata tidak, Murphy berkata aku tidak suka gadis yang takut, apa yang kau suka. Kulfi berkata bernyanyi. Murphy berkata bagus itu tugasku untuk membawamu bernyanyi, ayo berteman dan nikmati fase ini, kau tidak akan merasa kesepian juga. Murphy membuat kulfi tertawa. Kulfi berhenti tertawa, dan berkata aku di sini untuk bekerja dan tidak berteman, Murphy berkata kita akan menjadi teman kerja.

Vikram masuk, dan mengatakan Murphy pekerjaan pertamamu, dapatkan pekerjaan Kulfi di pernikahan Jimmy Gazdar menggantikan Sikander dan putrinya, Kulfi bertanya apakah ini perlu, Vikram mengatakan itu perlu untuk membuat tempat, namamu, Amyra akan mendapatkan semuanya dengan mudah tapi kau tidak akan, kau harus merebut sesuatu, aku gurumu jadi lakukan apa yang aku katakan, dan kau akan menjadi superstar.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Vikram meminta Murphy untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa Kulfi adalah putri Sikander, Murphy berkata oke. Vikram berkata publisitas Amyra terlalu berlebihan, tutupi Kulfi, duduk bersamanya dan buat daftar lagunya.

Gunjan sedih karena Kulfi pergi. Mahinder mengatakan berpikir tentang Kulfi, dia harus meninggalkan rumah itu, dia pantas karena itu takdirnya dan Vikram telah menunjuk manajer untuknya, mereka benar-benar merawatnya dengan baik. Amyra mendengarkan pembicaraan mereka.

Lovely menunggu Sikander. Sikander mendapat telepon dari Lovely tapi dia memutusnya. Murphy bertanya pada Kulfi lagu apa yang akan dia nyanyikan, Kulfi mengatakan lagu-lagu yang Vikram katakan, Sikander berpikir aku tahu musik akan memberimu kebahagiaan dan ketika itu terjadi aku akan membawamu bersamaku.

Kulfi bertanya pada Murphy apakah dia mengatakan sesuatu, Murphy terus mengalihkannya, Kulfi terus menatapnya, Murphy menyarankan lagu Sikander untuk dinyanyikan, Kulfi mengatakan aku tidak akan menyanyikan lagunya, Murphy mengatakan dia sangat mencintai putrinya, Kulfi mengatakan ya dia sangat mencintai putrinya Amyra, Murphy mengatakan bahkan aku punya dua anak perempuan di sana tidak ada favorit dalam hal-hal seperti itu.

Kulfi mengatakan kepada Murphy bahwa dirinya ingin pergi ke sekolah. Murphy memberi tahu Kulfi bahwa ayah-nya tidak akan pernah menghentikannya. Murphy menarasikan sebuah cerita untuk membuat Kulfi menyadari pentingnya keluarganya.

Amyra sangat khawatir memikirkan Kulfi mendapatkan manajer. Lovely juga berpendapat bahwa Sikander melakukan sesuatu untuk Kulfi.

Sinopsis Kulfi Episode 82, Mia memesan beberapa barang khusus untuk putrinya. Dia meminta Vikram untuk membiarkan Kulfi pergi dan belajar di sekolah. Mia berpikir dia sudah terlalu emosional tentang Kulfi dan memutuskan untuk menjauh darinya.

Vikram menyuruh Kulfi untuk menjauh dari Murphy dan Kulfi harus berkonsentrasi pada studinya. Sikander sampai di rumah. Lovely memintanya untuk menjaga Amyra dan melakukan sesuatu tentang kariernya. Sikander meyakinkannya bahwa dirinya akan melakukannya.

Sikander alias Murphy menelpon Mia untuk memeriksa Kulfi. Mia memberi tahu Murphy bahwa Kulfi belum makan apa-apa sejak pagi dan dia tidak dapat membuat lagu. Sikander khawatir memikirkan Kulfi. Dia mulai mempersiapkan sesuatu untuk Kulfi. Sikander berpakaian seperti Murphy dan tiba di rumah Mia untuk memberi Kulfi makanan. Dia menyuruh Kulfi untuk memikirkan ayahnya dan makan sesuatu, lalu dia akan bisa menyanyi dan menulis lagu juga.

Kulfi menyanyikan lagu yang indah dan dia menjadi emosional. Murphy pergi dan meminta Kulfi untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang kunjungannya. Sikander sampai di rumah. Dia menemukan Lovely dan Amyra berbicara kepada pers. Lovely marah padanya.

Mia membuat alasan pada Kulfi agar dia pergi ke sekolah. Kulfi senang bisa bersekolah sebulan kemudian. Dia memeluk Mia dan berterima kasih padanya.

Lovely bertanya pada Sikander di mana dia sepanjang malam. Dia bertanya apakah dia pergi menemui Kulfi. Sikander mengatakan ya. Namun, melihat Sikander marah, Lovely meminta maaf. Lovely meminta Sikander untuk tidak melupakan Amyra karena Kulfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *