Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021 bangkit.co.id – Bocoran Trailer Ikatan Cinta 2 April 2021 full episode siaran malam ini.

Al sedang merayu Reyna agar mau berlatih berenang, akhirnya Reyna ingin berlatih berenang. Al mengatakan dia tidak akan membiarkan Reyna terlihat. Keduanya kemudian diarahkan ke kolam.

Reyna akhirnya berlatih berenang, dibentuk di Al. Andean dan Mirna menyaksikan kolam itu. Mereka secara rohani memberikan Reyna. Mirna dan Andean kemudian berbicara tentang Mama Rosa. Andean mengatakan Mama Rosa curiga bahwa Pak Samarno adalah pembayar.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 2 April 2021,Teman Roy tampaknya mendekati Elsa, dia bertanya tentang Elsa yang sebelumnya dengan Roy. Elsa terkejut mendengarnya, tetapi Elsa sangat yakin bahwa teman Roy salah.

Pak Surya, yang berada di kafe, dia meminta staf kontak orang itu. Dan dia membenarkannya di Andean. Andin terima kasih kepada ayahnya, Andey sejarah kepada ayahnya jika dia ingin menemukan lipstik itu ke teman temannya. Andein curiga bahwa lipstik dapat mengarah ke * H Roy Killer.

Mama Rosa kembali ke rumah, dia semua berjalan sampai rumah itu menangis terus menerus. Michele melihat Mom Rosa menangis, dia bertanya apa. Sejarah Mom Rosa Jika ternyata orang yang datang adalah jumlah al.

Angga sedang mencari lebih banyak bukti, dia memikirkan bajak laut hackernya. Kemudian Angga dan Michele bersiap untuk bertemu Reymond, teman-teman Angga yang ahli. Mereka ingin menyelidiki siapa yang mengubah kata sandi akun Roy. Reymond kemudian menemukan jejak membuka akun Roy. Lalu dia memberitahumu ke Angga dan Michele.

Angga dan Michele menemukan Reymond dan Reymond segera membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang membuka akun email raja. Dan Reymond akhirnya dapat menemukan jejak pembukaan email.

Trailer Ikatan Cinta 2 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *