Sinopsis Kulfi Episode 79 Tgl 31 Maret 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 79 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita Sinopsis Kulfi 31 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 79. Kisah dimulai dengan Dia ingin tinggal bersama ayahnya dan Mahinder mendengar ini. Mahinder menunjukkan trofi kepada Sikander yang diceritakan dan dia tidak mampu melakukan hal-hal besar. Mahinder mempertanyakan asuhannya dan bagaimana dia malu memanggilnya saudara laki-lakinya. Mahinder berkata saat Sikander kehilangan Kulfi maka dia kehilangan harta miliknya yang paling berharga.

Mahinder memberi tahu Kulfi bahwa dia akan menjaganya seperti ayah yang baik mulai sekarang dan bahwa dia akan melakukan segalanya untuknya yang harus dilakukan oleh ayah yang bertanggung jawab. Dia terus mengatakan seperti cara dia mengubah saudaranya menjadi superstar Sikander Singh Gill, dia akan membuatnya menaiki tangga kesuksesan. Dia melanjutkan dengan mengatakan dia akan membuatnya menjadi penyanyi yang lebih hebat dari Sikander. Dia bersumpah bahwa dia akan melepaskan musiknya jika tidak bisa melakukan ini.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Amyra senang dan memberi tahu ibunya bahwa paman Mahinder menerima Kulfi sebagai putrinya. Amyra meminta ibunya Lovely untuk mengirim Kulfi keluar rumah lagi. Mahinder memberitahu istrinya Gunjan untuk tidak menerima apapun dari Sikander karena mereka tidak menginginkan apapun darinya. Gunjan mengatakan bahwa dia akan mendukung dia dalam keputusannya.

Mahinder mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi pada Kulfi. Dia menambahkan bahwa Kulfi jauh lebih berbakat daripada Amyra dan dia adalah superstar masa depan.

Sikander masuk ke kamar Amyra dan menegurnya karena telah memerasnya. Sikander membangunkan Kulfi dari tidur dan membawanya ke ruang musik, di mana dia meminta maaf kepada Kulfi dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan meyakinkan Mahinder di pagi hari.

Keesokan paginya, Mahinder mengundang pers di rumah mereka dan mendemonstrasikan Kulfi sebagai Kulfi Mahinder Singh Gill. Dia mengumumkan bahwa Kulfi tidak akan menyanyi dengan Amyra dan Amyra akan memiliki identitasnya sendiri dengan bernyanyi sendiri. Ini mengejutkan Sikander.

Mahinder memberi tahu Sikander bahwa dia tidak memiliki hak atas Kulfi mulai sekarang dan dia harus menjauh darinya. Lovely marah melihat tingkah Sikander.

Mahinder memberi tahu Kulfi bahwa dia harus berkonsentrasi pada nyanyian dan memastikan bahwa dia akan menjadi penyanyi terbesar. Dia membawa Kulfi menjauh dari Sikander dan menyuruhnya menjauh dari Sikander.

Mahinder menyuruh Kulfi memanggilnya ayah. Dia meminta maaf kepada Mahinder dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa memanggilnya ayah. Mahinder memahami situasinya dan menyuruhnya untuk meluangkan waktunya. Sikander meminta maaf kepada Mahinder atas perilakunya. Mahinder berjanji kepada Sikander bahwa dia akan memastikan Kulfi menjadi seorang superstar.

Sinopsis Kulfi Episode 79, Vikram memasuki rumah Sikander dan memberitahunya bahwa mulai sekarang dia akan melatih Kulfi. Mahinder memanggil Kulfi dan memperkenalkannya pada Vikram. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan memberinya pelatihan dalam bernyanyi dan menjadikannya superstar.

Mia mendapat telepon peringatan dari Jimmy tetapi dia mencoba meyakinkannya dengan mengatakan bahwa dia akan memperbaiki keadaan. Dia marah pada Sikander dan menyuruh Vikram untuk menyelesaikannya.

Vikram memberi tahu Mia bahwa Sikander selalu menghancurkan kehidupan orang lain. Vikram mulai melatih Kulfi dan juga mengungkapkan keinginannya untuk melatihnya. Kulfi memberi tahu Vikram bahwa dia selalu bernyanyi untuk dirinya sendiri dan tidak pernah menginginkan ketenaran. Vikram membuat Kulfi mengerti bahwa dia harus bernyanyi demi uang dan mendapatkan ketenaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *