Sinopsis Kulfi Episode 78 Tgl 30 Maret 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 78 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita Sinopsis Kulfi 30 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 78. Kisah dimulai dengan Mahinder dan Gunjan bertengkar. Dia menegurnya atas tindakannya tetapi dia mengatakan bahwa dia telah melakukan segalanya untuk Kulfi. Mahinder memberi tahu Gunjan bahwa dia mempercayai Sikander jika dia akan selalu memilih kedua putrinya. Kulfi berbicara dengan ibunya dan mengatakan bahwa dia sangat senang bahwa Sikander akan menerimanya sebagai putrinya.

Pagi harinya, Sikander membuatkan sarapan untuk putrinya. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kejutan untuk Sikander. Dia mulai membacakan kisah menemukan ayahnya. Lovely jadi kesal. Setelah mendengar cerita Kulfi, Sikander menangis. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia beruntung memiliki Kulfi dan Amyra dalam hidupnya.

Lovely ingat bagaimana dia menyuruh Amyra untuk mendengarkannya dan melakukan yang sesuai dengan perintahnya sehingga dia bisa mendapatkan Sikander kembali dalam hidup mereka. Amyra dan Kulfi mulai tampil bersama dan semua orang senang melihatnya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Lovely memutuskan untuk melakukan sesuatu selama acara tersebut. Amyra melihat lampu gantung tergantung di atas mereka. Sikander senang melihat putrinya tampil bersama. Mia merasa senang dan berkata bahwa dia akan mendapat pujian karena telah meluncurkan Amyra dan Kulfi. Amyra bersemangat menjalankan rencana rahasianya.

Kulfi senang mengetahui bahwa Sikander akan secara terbuka menerimanya sebagai putrinya. Kulfi dan Amyra memukau penonton dengan penampilan mereka yang hebat. Mia memanggil Sikander ke atas panggung dan Kulfi berlari untuk memeluknya. Tapi Amyra sepertinya hilang. Mia memulai pidatonya saat Sikander mencari Amyra. Sikander bertanya pada Lovely apakah dia tahu di mana Amyra berada, tapi dia menyangkalnya. Dia meminta maaf kepadanya dan mengatakan bahwa dia harus membantu putrinya Amyra.

Sinopsis Kulfi 30 Maret 2021, Sikander berlari mencari Amyra dan Lovely mengikutinya. Dia menyuruh Lovely mencari Amyra di toilet wanita. Saat Lovely memasuki kamar kecil, dia menemukan Amyra berdiri di sana. Amyra menyuruhnya untuk tidak mengungkapkan bahwa dia berdiri di dalam kamar kecil. Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra ingin menjadi putrinya tetapi tidak ingin menjadi saudara perempuan Kulfi.

Sikander tidak mendengarkan Lovely dan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja ketika dia membuat Amyra mengerti situasinya. Sikander menemukan surat dari Amyra yang menyatakan bahwa dia tidak ingin Sikander mengungkapkan bahwa Kulfi adalah putri kandungnya. Amyra mengancamnya bahwa jika dia mengungkapkan kenyataan di depan semua orang maka Amyra berjanji tidak akan pernah kembali dalam hidupnya.

Sikander mengalami dilema dan menangis. Lovely berhasil memanipulasi Sikander dan memintanya untuk membawa kembali putri mereka. Sikander marah pada Amyra dan Lovely berdebat dengannya. Dia memberi tahu Sikander bahwa Amyra telah cukup bertoleransi di masa lalu.

Sinopsis Kulfi Episode 78, Lovely mencoba menakut-nakuti Sikander dan berkata bahwa Amyra akan melakukan sesuatu yang tidak dapat dipercaya. Sikander menolak untuk mendengarkan Lovely dan mengatakan bahwa dia tidak akan setuju dengan permintaan Amyra. Sikander mengatakan bahwa Amyra perlu tahu bahwa dia adalah saudara perempuan Kulfi.

Sikander akan pergi, Lovely menjalankan rencananya. Dia memberi tahu Sikander bahwa Amyra akan melompat dari jendela dan membuatnya percaya bahwa putri dia telah melakukan sesuatu padanya.

Sikander mendapati dirinya tidak berdaya dan menjadi emosional. Dia naik ke atas panggung dan Kulfi bersemangat mengetahui bahwa dia akan membuat pengumuman penting. Kulfi terkejut saat Sikander memberi tahu semua orang bahwa Kulfi adalah putri kakak laki-lakinya, Mahinder.

Kulfi menangis mendengarkan Sikander. Amyra naik ke atas panggung dan tersenyum melihat Sikander. Mia terkejut setelah mendengar pengumuman Sikander. Dia memutuskan untuk mengetahui mengapa Sikander tidak menerima Kulfi sebagai putrinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *