Sinopsis Kulfi Episode 77 Tgl 29 Maret 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 77 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita Sinopsis Kulfi 29 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 77. Kisah dimulai dengan Mia datang menemui Sikander dan meminta maaf padanya atas kesalahan masa lalunya. Dia menawarkan untuk meluncurkan kembali Kulfi bersama dengan sekelompok anak-anak. Tapi Sikander meminta Mia untuk meluncurkan kedua putrinya, Amyra dan Kulfi bersama-sama. Sikander merasa jika mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, mereka akan semakin dekat.

Mia punya rencana lain dan dia berpikir untuk membuat Amyra dan Kulfi bersaing sekali lagi dan dia akan mendapatkan keuntungan. Amyra sengaja mendengar percakapan Sikander dan Mia dan menjadi marah.

Sikander pergi menemui Amyra dan mengatakan dia mencintai kedua putrinya dan mengapa dia tidak bisa sangat mencintainya. Kulfi meneteskan air mata dan dia berbagi momen manis dengan ayah-nya. Sikander menidurkannya dan pergi.

Sikander bangun pagi dan bergegas menemui Kulfi namun dihentikan oleh Amyra. Dia menyuruh Sikander untuk membangunkannya terlebih dahulu sebelum bertemu Kulfi. Kulfi bangun untuk menyadari bahwa ayah nya belum datang, dia pergi mencarinya dan melihat dia dengan Amyra. Kulfi menangis dan Sikander mengejarnya. Dia memeluknya dan menenangkannya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander meminta Amyra dan Kulfi melakukan riyaaz bersama. Amyra tidak tampil dan melempar air ke Kulfi. Sikander kesal dengan Amyra dan memintanya untuk bersikap baik.

Kemudian saat pergi ke sekolah, Gunjan menyebut Amyra anak tidak sah dan Lovely terluka. Amyra bertanya pada ibunya apa artinya ‘tidak sah’. Lovely kemudian memberi tahu Amyra bahwa tidak sah adalah kata yang sangat buruk dan dia tidak boleh bertanya kepada siapa pun tentang hal itu. Lovely memberi tahu Amyra bahwa dia bukan anak tidak sah dan Sikander adalah ayahnya, tidak ada yang bisa mengubah kebenaran ini.

Kulfi mendengar kata tidak sah dan dia teringat masa lalunya ketika dia dipanggil seperti itu di desa.

Di sekolah, Kulfi membacakan puisi tentang keluarganya dan betapa dia mencintai mereka. Amyra terlihat marah padanya. Dia meminta Kulfi untuk memberitahukan nama ayahnya kepada semua orang. Dia memberi tahu kelas bahwa nama ayahnya adalah Sikander Singh Gill.

Amyra kemudian menghina Kulfi dan memberitahu semua orang bahwa Kulfi adalah anak tidak sah dari ayahnya. Kulfi merasa sedih dan menangis. Dia meninggalkan kelas. Amyra memperingatkan Kulfi untuk menjauh dari ayahnya dan menyuruhnya untuk tidak melakukan apapun padanya.

Sikander menyambut kedua putrinya tetapi menyadari bahwa Kulfi sedih, Sikander bertanya padanya tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Belakangan, Sikander mendapat telepon dari sekolah Amyra tentang perilakunya. Sikander kesal dengan Amyra dan berteriak padanya. Dia juga secara emosional memerasnya. Sikander bertanya pada Amyra siapa yang menggunakan kata buruk di depannya. Lovely, Gunjan dan Mahinder terdiam.

Sinopsis Kulfi Episode 77, Amyra berdebat dengan Sikander dan mengatakan karena dia bukan ayahnya, dia dapat berbicara dengannya seperti yang dia inginkan. Sikander memintanya untuk diam tapi dia kabur. Lovely mengejar Amyra dan memintanya untuk bersikap baik. Dia juga mengatakan bahwa sebelumnya dia salah tapi sekarang dia bersama keluarganya.

Setelah percakapannya dengan Lovely, Amyra pergi dan meminta maaf kepada ayahnya atas perilakunya. Dia juga berjanji untuk berperilaku baik dan memperlakukan Kulfi sebagai adiknya tapi Amyra punya rencana jahat.

Mia senang mengetahui apa yang dilakukan Amyra di sekolah. Saat itu diketahui bahwa Vikram adalah mantan suami Mia. Dia terkejut mengetahui bahwa Mia akan meluncurkan putri Sikander. Namun ia semakin terkejut mengetahui bahwa Sikander memiliki dua anak perempuan dan yang satunya adalah Kulfi.

Penutup: admin mengucapkan banyak terima kasih karena anda telah berkenan singgah sekedar untuk membaca Sinopsis Kulfi Episode 77 Tgl 29 Maret 2021 yang kita bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *