Sinopsis Kulfi Episode 76 Tgl 28 Maret 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 76 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita Sinopsis Kulfi 28 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 76. Kisah dimulai dengan Kulfi dan Sikander terlihat memandangi bintang-bintang dan membicarakan tentang ibunya, Nimrat. Lovely datang dan menyatakan Kulfi sebagai Kulfi Sikander Singh Gill. Dia memeluk Kulfi dan berterima kasih padanya. Amyra melihat ini dari kejauhan.

Master yang bersama Tevar telah mengungkapkan kebenaran tentang Amyra sebagai putri Tevar dan Lovely. Amyra terluka dan berpikir tidak ada yang mencintainya. Lovely juga memberi tahu Sikander bahwa dia telah menyadari bahwa Amyra harus mencintai Kulfi seperti saudara perempuannya. Sushila juga senang dengan Kulfi dan dia bertanya tentang ulang tahunnya. Kulfi mengatakan dia tidak tahu.

Sikander mencoba merayakan ulang tahun Kulfi di malam hari bersama anggota keluarganya. Lovely melihat Amyra bangun dan dia bersama Sikander memutuskan untuk berbicara dengannya. Amyra tidak mendengarkan mereka dan pergi dengan marah.

Kulfi memeluk Amyra dan mengatakan betapa dia mencintainya. Tapi Amyra kesal dan menyuruhnya pergi. Kulfi mendapat satu set baju baru untuk pesta ulang tahunnya. Amyra pergi ke kamar Kulfi dan menemukan foto Tevar, Kulfi dan Sikander. Dia merobeknya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Kulfi bersiap untuk pesta ulang tahun pertamanya dan teman-temannya dari panti juga berdatangan untuk merayakannya. Lovely pun turut berbahagia karena Kulfi dan seluruh keluarga merayakan ulang tahunnya.

Sinopsis Kulfi 28 Maret 2021, Sikander kemudian pergi menemui Nandini dan Pakhi. Tapi suami Nandini keluar dan menyapa Sikander. Nandini keluar tapi berbohong kepada Sikander bahwa Pakhi tidak ada di rumah. Setelah Sikander pergi, terlihat bahwa Nandini dan Pakhi sama-sama membantu ayahnya.

Sikander dan keluarga bersiap-siap merayakan ulang tahun Kulfi. Sikander menghujaninya dengan banyak hadiah untuk semua ulang tahun yang dia lewatkan sebagai seorang ayah.

Kulfi menjadi bersemangat dan mengatakan kepadanya bahwa lebih dari sekedar hadiah, cinta itu penting. Amyra marah dan bertingkah laku buruk dengan Kulfi. Lovely dan Sikander mengabaikannya. Saat Kulfi memotong kue dan menawarkan sepotong kepada Amyra, Amyra mengolesi wajah Kulfi di kue dan merusak pesta. Kulfi menangis dan Sikander yang sedang marah mendorong Amyra. Amyra marah padanya.

Sikander dan Lovely marah pada Amyra karena merusak pesta ulang tahun Kulfi. Tapi Sikander tiba-tiba menyadari bahwa dia telah mendorong Amyra dan bergegas menjemputnya. Tapi Amyra memintanya untuk pergi. Amyra tidak mendengarkannya dan mengatakan dia selalu mencintai Kulfi.

Dalam kemarahan Amyra mengungkapkan bahwa dia bukan ayah kandungnya dan bahwa ayahnya adalah Tevar. Dia juga berteriak pada ibunya karena menyembunyikan kebenaran darinya. Dia mengatakan tidak ada yang mencintainya dan mereka hanya mencintai Kulfi. Lovely juga marah padanya dan mencoba menenangkan Amyra tapi dia tidak mendengarkan.

Amyra membuat keributan di kamarnya dan Sikander mencoba mengatakan kepadanya bahwa dia paling mencintainya di dunia ini. Dia tidak mendengarkannya dan Lovely meminta Sikander untuk meninggalkan Amyra sendirian.

Kulfi bersama Rocket dan teman-teman lainnya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Amyra terikat untuk berperilaku sedemikian rupa karena ini adalah kenyataan yang besar dan mengejutkan baginya.

Kulfi pergi menemui Amyra dan memberitahunya bahwa Sikander sangat mencintainya. Tetapi Amyra tidak mendengarkannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus bahagia karena ayahnya sekarang menjadi miliknya.

Di tempat lain, Sushila memberi tahu Mahinder bahwa Amyra tidak akan membiarkan Kulfi tinggal di rumah ini dengan damai. Dia mengatakan sekarang Amyra harus memahami bahwa Kulfi adalah putri sebenarnya dari Sikander dan dia harus berperilaku baik dengan semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *