Sinopsis Kulfi Episode 74 Tgl 26 Maret 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 74 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita Sinopsis Kulfi 26 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 74. Kisah dimulai dengan Lovely bertemu Nandini dan memberitahunya tentang Sikander dan bagaimana dia menjadi seorang anak kecil. Nandini mencari Sikander Singh Gill di internet dan terkejut mengetahui bahwa itu tidak lain adalah Bhola. Dia memutuskan untuk tidak melepaskan Bhola karena Bhola telah melengkapi keluarganya.

Bhola mendapatkan kembali ingatan lamanya sebagai Sikander dan bertanya pada Kulfi dimana mereka berada. Sikander memeluknya tetapi sebelum Kulfi bisa mengatakan apa-apa, anak-anak nakal di sekolah musik yakni Abhay dan teman-temannya memainkan musik keras dan Sikander merasa terganggu.

Lovely melihat Chandan bermain dengan putrinya Amyra. Dia takut pada keadaan putrinya. Lovely mengetahui bahwa Chandan telah mengikutinya. Amyra kesal dengan ibunya karena mengunjungi sekolah musik untuk menemui Kulfi.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Lovely berbicara dengan Chandan dan bertanya mengapa dia mengikutinya ketika mereka sudah mencapai kesepakatan.

Chandan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membuatnya diikuti dan bahwa dia memiliki kejutan untuknya. Chandan mengajak Amyra bersamanya untuk perjalanan jauh. Lovely mencoba membatalkan rencananya tetapi dia tidak mendengarkannya. Chandan berpikir bagaimana dia akan membuat Sikander terbunuh sebelum rencananya terwujud.

Di sekolah musik, Sikander sekali lagi bertingkah laku seperti anak kecil. Vikram meminta Abhay dan teman-temannya untuk terus mengganggu Sikander karena ini adalah caranya membalas dendam pada teman lamanya.

Kulfi berteriak pada Abhay karena mengerjai pria yang tidak bersalah. Tapi mereka tidak mempedulikannya dan sangat ingin membuat masalah bagi Sikander.

Lovely mengirim pesan pada Nandini untuk menyelamatkan nyawa Sikander karena seseorang di sekolah musik mencoba membunuh Sikander. Nandini memutuskan untuk tidak membaca pesan Lovely. Tepat ketika Lovely hendak menelpon Nandini, Chandan memanggilnya.

Di kelas musik Bhola menyembunyikan dirinya dari kulfi, Kulfi memandangi dia, Abhay berkata biarkan Bhola bernyanyi sekarang dia bernyanyi dengan sangat baik, dan membuat semua orang bersorak untuk Bhola, Bhola bernyanyi lagi menggoda kulfi, Kulfi perlahan berbisik kepada Bhola untuk waspada, Abhay dan teman-temannya akan mengganggunya.

Sinopsis Kulfi 26 Maret 2021Lovely mengajak Chandan makan malam di balkon dan berpikir aku tahu Kulfi akan mengurus Sikander-ku, Chandan membicarakan rencananya. Lovely berkata hari ini aku merayakan pikiran brilianmu, rencanamu harus siap untuk menghabisi sikander, Chandan berkata mari kita rayakan, Lovely dalam pembicaraannya mencoba membuat Chandan mengungkapkan kebenaran. Chandan melihat Lovely bermain pintar dan berkata beraninya kau bertindak pintar di depanku.

Kulfi duduk di belakang Bhola mengawasinya, Abhay berjalan ke Bhola dan berkata kita bertemu di belakang sekolah setelah kelas datang kita akan bersenang-senang, Bhola berkata pasti aku akan datang. Kulfi memperingatkan Bhola untuk tidak pergi, Bhola berkata aku akan pergi.

Kulfi mencari Sikandar di sekolah musik. Dia bertanya pada Abhay dan teman-temannya di mana mereka menyembunyikan Bhola. Abhay mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu di mana Bhola berada karena dia tidak datang untuk menemui mereka. Kulfi merasa tegang memikirkan di mana Bhola berada.

Shanti membawa Bhola ke dekat sumur. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah sumur ajaib dan memintanya untuk berdiri di atas sumur itu dan membuat permintaan. Bhola berdiri di atasnya dan berdoa kepada Dewa untuk bertemu putrinya sementara Kulfi mencarinya di kamp musik.

Shanti berpikir di dalam kepalanya bahwa dia tidak pernah membunuh siapa pun dengan begitu mudah dan tidak ada yang akan tahu tentang Bhola jika dia jatuh ke dalam sumur. Shanti pun mendekati Bhola untuk mendorongnya ke dalam sumur untuk membunuhnya.

Di sisi lain, Chandan mengambil ponsel Lovely dari tangannya saat dia berpura-pura merekam videonya. Lovely mengatakan dia tidak menyembunyikan apa pun. Chandan menyimpan ponselnya dan memberitahunya bagaimana dia mendapat ide untuk menjalani kehidupan Sikander Singh Gill. Lovely sudah meletakkan perekam suara di bawah meja tempat mereka berdua sedang minum bersama. Chandan bertanya pada Lovely apakah ada hal lain yang ingin dia ketahui.

Pakhi menangis di depan ibunya, Nandini. Pakhi mengatakan bahwa dia menginginkan ayahnya, Bhola. Nandini mencoba membuatnya mengerti bahwa dia belum bisa bertemu dengannya. Pakhi berkata bahwa dia merasa tidak enak tanpa Bhola dan tidak bisa hidup tanpanya.

Shanti mendorong Bhola ke dalam sumur, tetapi Kulfi tiba di sana pada waktu yang tepat dan mendorong Shanti lalu memegang tangan Bhola. Bhola menjadi sangat takut dan mengatakan pada Kulfi untuk tidak melepaskan tangannya karena jika dia melepaskan tangannya, dirinya akan mati dengan jatuh ke dalam sumur.

Kulfi menyanyikan sebuah lagu di mana dia menceritakan dirinya dan kisah Sikander secara keseluruhan. Sikander mendapatkan kembali ingatannya dan meneriakkan nama Kulfi. Kulfi berhasil menyelamatkannya agar tidak jatuh ke dalam sumur.

Sikander memeluk Kulfi, dan saat itu Shanti memukul kepalanya dengan tongkat kayu. Kulfi mencoba menghentikannya tapi Shanti mengatakan kepadanya bahwa dia dibayar untuk membunuh Sikander. Kulfi dengan berani berhasil meluluhkan hati Shanti. Shanti memberi tahu Kulfi bahwa dia hanyalah sebagian kecil dari permainan yang hebat. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Chandan menipu semua orang dengan menyamar sebagai Sikander Singh Gill dan tinggal di rumahnya. Dia mengatakan bahwa dia akan mengampuni mereka berdua, tetapi Chandan tidak akan mengampuni siapa pun. Shanti memberi tahu Kulfi bahwa Chandan bahkan telah mendapatkan kepercayaan Amyra.

Lovely berhasil mengambil kembali ponselnya dari Chandan saat dia sedang tidur. Sementara Sikander dan Kulfi kembali ke sekolah musik, di mana keduanya menangis sambil saling memandang satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *