Bocoran Sinopsis Kulfi 6 Maret 2021 Episode 55 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 55 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi tanggal 6 Maret 2021 yang tayang hari Kamis, adegan dimulai dengan Penjaga bertanya kepada anak-anak apa yang mereka lakukan dengan sprei, Zinda berkata Ammaji memerintahkan untuk membersihkan. Sementara Sikander dan Amyra berlatih menyanyi, Amyra mencoba bernyanyi sendiri, dan mencekik dirinya sendiri, Sikander mendapatkan air dan meminta Lovely untuk mengantar ke dokter. Dokter memberi tahu Sikander bahwa Amyra seharusnya tidak bernyanyi sekarang.

Ammaji pergi ke dapur, dan bertanya di mana 186 dan 404, Zinda mengatakan membersihkan kamar, Kulfi dan Vaishali pura-pura bersih-bersih ketika Ammaji masuk dan bertanya kepada anak-anak di mana 220, 666. Ammaji merasa ada yang mencurigakan dan pergi ke dapur mengatakan biarkan mereka berpikir aku tidak mendapatkan petunjuk tetapi akan menangkap basah mereka.

Anak-anak menjahit seprai dan mencoba membuat satu parasut besar. Mereka mulai mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan setelah mereka meninggalkan rumah tahanan. Anak-anak senang mengetahui bahwa mereka akan bertemu dengan keluarga mereka. Salah satu anak memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi menyanyi tetapi mengatakan bahwa siapa yang akan mengajari mereka bernyanyi. Kulfi mengatakan ayah-nya akan mengajari mereka.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander memberi tahu dokter bahwa dia telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun dan dia tahu bahwa putrinya, Amyra, akan bernyanyi suatu hari nanti. Dia meminta dokter untuk mengizinkan putrinya bernyanyi. Amyra menjadi bersemangat setelah dokter mengiyakan. Sikander menyuruh Amyra untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan mendorongnya untuk memenangkannya.

Salah satu anak melihat Ammaji datang dan dia memberi tahu yang lain. Kulfi dan anak-anak lainnya bersembunyi saat Ammaji masuk. Dua dari mereka mulai berkelahi dengan sengaja untuk mengalihkan perhatian Ammaji. Dia memperhatikan anak-anak berkelahi dan menegur mereka. Dia memanggil Rajan dan memintanya untuk menghukum anak-anak.

Amyra dan Sikander mulai berlatih. Sikander meminta Amyra untuk berkonsentrasi pada pernapasannya dan menyuruhnya untuk rileks. Lovely melihat putrinya kesakitan dan berdoa untuk kesehatannya. Di rumah penahanan, dua anak menemukan beberapa barang lagi yang dapat membantu mereka membuat balon udara.

Kulfi mengapresiasi upaya anak-anak tersebut dan mereka akan segera berhasil melarikan diri dari rumah tahanan. Sikander mulai bernyanyi dan Amyra mengalami masalah pernapasan. Sikander berkecil hati melihat Amyra dan mulai menangis. Amyra menyeka air matanya. Anak-anak mengumpulkan semua hal penting yang mereka perlukan untuk membuat balon udara panas yang besar. Kulfi menyanyikan lagu untuk memotivasi mereka.

Sinopsis Kulfi 6 Maret 2021 Lengkap

Sikander merindukan Kulfi dan mulai menangis. Lovely berjalan mendekatinya dan Lovely bertanya kepada Sikander apakah dia ingin tahu keberadaan Kulfi. Sikander mengejeknya dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melanggar janji seperti dia. Sikander mengatakan padanya bahwa telah berjanji pada Amyra tidak akan mencari Kulfi. Sikander memberi tahu Lovely untuk merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya. Lovely mengatakan kepadanya bahwa Kulfi baik-baik saja.

Kulfi dan anak-anak lainnya menyiapkan balon udara. Ammaji memberi tahu Rajan bahwa dia merasa anak-anak akan melakukan sesuatu yang salah. Anak-anak mengambil barang-barang mereka dan bersiap untuk meninggalkan rumah penahanan. Ammaji menangkap mereka dan memberitahu Kulfi dan anak laki-laki lain untuk menemaninya ke kantornya.

Sikander mengisi bentuk nyanyian Amyra dan dia bertanya apakah dia berpartisipasi dalam kontes, apakah dia akan merasa bangga. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia sudah bangga padanya. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia tahu bahwa dia merindukan Kulfi. Dia mengatakan kepadanya bahwa begitu dirinya meninggal dia bisa membawa pulang Kulfi. Sikander memeluk Amyra dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus belajar menyanyi darinya.

Kulfi dan temannya berpura-pura muntah dan Ammaji menyuruh mereka masuk ke kamar. Ammaji bertanya-tanya apakah anak-anak itu mencoba membodohinya. Dia menyuruh Rajan untuk mencari anak-anak. Anak-anak berkumpul dan mencoba mengisi udara di dalam balon.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 6 Maret 2021 ANTV Episode 69

Ammaji mencari anak-anak di dapur dan ruang kelas. Rajan melihat anak-anak di teras tetapi memutuskan untuk tidak memberi tahu Ammaji. Dia pergi untuk membantu anak-anak agar mereka bisa melarikan diri dari rumah tahanan. Ammaji menemukan pintu teras terkunci dan memanggil penjaga.

Balon akhirnya menyala dan Kulfi memanggil anak-anak. Mereka melompat ke dalam balon udara. Ammaji terkejut melihat mereka di balon dan pengawalnya mencoba menghentikan mereka. Anak-anak melempar kelereng ke Ammaji dan penjaga. Rajan terus memompa dan jatuh. Ammaji memegang pipa dan mengatakan tidak akan membiarkan anak-anak pergi. Kulfi melepas pipa dan Ammaji jatuh kembali. Anak-anak berhasil melarikan diri dari rumah tahanan.

Mahinder, Sushila, Lovely memotivasi Amyra untuk bernyanyi. Amyra mulai bernyanyi dan semua orang senang. Kulfi dan teman-temannya terbang dengan parasut. Sikander senang melihat Amyra bernyanyi dan dia berterima kasih kepada Dewa karena memenuhi keinginan Amyra.

Amaji menegur Rajan dan para penjaga karena tidak memperhatikan anak-anak. Rajan dengan sengaja menendang ember berisi air kotor dan Amaji jatuh ke lantai. Dia menegur Rajan dan memintanya untuk memanggil polisi.

Salah satu anak mengatakan bahwa dia senang karena mereka berhasil melarikan diri dari rumah tahanan. Anak-anak bahkan berterima kasih kepada Rajan karena dia membantu mereka melarikan diri.

Lovely dan yang lainnya memuji Amyra karena bernyanyi dengan baik dan menyuruhnya memenangkan kompetisi. Amyra menyentuh kaki Sikander dan meminta restunya. Dokter memeriksa Amyra dan memberi tahu Sikander bahwa musik telah memberikan keajaiban padanya karena meningkatkan pernapasannya.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 6 Maret 2021

Amyra senang dan memeluk Lovely. Sikander merindukan Kulfi dan menjadi emosional. Kulfi bertanya kepada anak-anak kapan mereka akan turun. Salah satu anak mengatakan bahwa mereka lupa buku di rumah tahanan. Anak-anak mulai panik. Mereka menghentikan aliran udara dan parasut mencapai tanah. Anak-anak senang dan mulai menari. Kulfi mengatakan bahwa mereka bisa bertemu keluarga mereka. Salah satu anak berkata bahwa Ammaji akan pergi ke rumah mereka dan menanyakan tentang mereka. Kulfi menyuruh mereka berhenti khawatir karena mereka bisa datang ke rumahnya.

Kulfi sampai di rumahnya dan berlari menemui Sikander. Sikander menangis karena merindukan Kulfi dan melihat anak-anak bermain dengan warna. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memainkan Holi tanpa Kulfi.

Sikander juga menulis lagu untuk Amyra. Dia tiba-tiba merasakan kehadiran Kulfi di dekatnya dan berlari. Sikander melihat Kulfi dan bergegas memeluknya. Dia mengatakan padanya bahwa dia merindukannya. Bahkan Kulfi menjadi emosional dan mengatakan kepadanya bahwa dia sangat merindukannya.

Kulfi bertanya pada Sikander tentang Amyra. Dia mengingat kembali janji yang telah dia berikan kepada Amyra. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dia ingin bertemu semua orang. Dia menghentikannya. Kulfi bertanya padanya apakah Amyra baik-baik saja. Mahinder melihat Kulfi dan memeluknya. Dia mengatakan padanya untuk masuk ke dalam rumah dan bertemu semua orang. Namun, Sikander mencegah mereka masuk ke dalam. Dia menyuruh Kulfi untuk menunggunya kembali dan pergi.

Sinopsis Kulfi Episode 55 Lengkap

Sikander menangis dan ingin bersama kedua putrinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal dengan Kulfi karena janjinya kepada Amyra tapi Sikander memutuskan untuk meyakinkan Amyra. Sementara itu, Amyra meminta Lovely mengizinkannya bermain Holi. Sikander memutuskan untuk memberi tahu Amyra bahwa dia tidak bisa membiarkan Kulfi tinggal sendiri.

Mahinder memberi tahu Kulfi bahwa semua orang merindukannya. Kulfi bertanya kepada Mahinder tentang Sikander dan mengatakan bahwa dia harus mempersiapkan sambutannya. Kulfi mengatakan bahwa ibunya tidak pernah memainkan Holi karena Sikander tidak pernah bersamanya. Dia mengatakan bahwa ini adalah holi pertamanya dengan Sikander dan dia akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Sikander melihat Amyra dan Lovely. Amyra bertanya pada Sikander mengapa dia terlihat tegang. Sikander memberi tahu Amyra bahwa dia ingin memberitahunya sesuatu. Amyra tiba-tiba melihat Kulfi dan mulai panik. Lovely juga melihat Kulfi, dan terkejut. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia melanggar janjinya dengan membawa Kulfi kembali. Sikander memberi tahu Amyra bahwa Kulfi tidak akan tinggal bersama mereka.

Sikander melihat Kulfi bersama Mahinder dan hancur mengetahui bahwa dia tidak akan tinggal bersamanya. Dia menuduh dirinya merebut hak Kulfi darinya. Kulfi melihat Sikander dan mengaplikasikan warna padanya.

Sikander menghentikan dirinya untuk menunjukkan kebahagiaannya. Dia meminta Mahinder untuk ikut dengannya karena dia ingin mendiskusikan sesuatu dan mereka pergi.

Sikander berbicara dengan Mahinder dan mengatakan kepadanya, dia tidak dapat menerima Kulfi sebagai putrinya dan dia tidak bisa tinggal bersamanya. Mahinder menanyakan alasannya. Sikander mengungkapkan bahwa dia telah berjanji kepada Amyra bahwa dia akan memutuskan semua hubungan dengan Kulfi ketika dia (Amyra) sakit. Amyra dan Lovely memperhatikan Sikander saat dia menjadi emosional berbicara dengan Mahinder.

Sikander memohon di depan Mahinder untuk membawa Kulfi pergi karena dia tidak bisa tinggal bersamanya. Mahinder awalnya menolak tetapi kemudian setuju mengatakan bahwa dia akan menjaga Kulfi bersamanya sebagai putrinya.

Sikander pergi dan berbicara pada Kulfi dengan kasar. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa tinggal bersamanya. Kulfi patah hati. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia menyadari bahwa Amyra sendiri adalah prioritasnya hanya setelah dia meninggalkannya dan mereka sangat bahagia. Dia bilang dia hanya punya satu anak perempuan dan itu adalah Amyra. Dia pergi dari sana dan Kulfi hancur.

Kulfi berjalan mengejarnya dan memeluknya. Dia memohon di depannya untuk tidak memungkiri dirinya, tapi Sikander yang juga terluka berpura-pura menjadi kasar padanya. Dia memintanya untuk pergi dari sana.

Mahinder mencoba menghibur Kulfi, tetapi mereka terpisah satu sama lain karena perayaan Holi di jalan. Kulfi melarikan diri dari sana dan teman-temannya dari rumah tahanan melihatnya berlari. Mereka pergi mengejarnya ketika Kulfi yang hancur duduk di bawah pohon. Mahinder mencoba mencari Kulfi tetapi tidak menemukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *