Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021 Malam Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021 Hari Senin Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episodeadegan dimulai dengan Nino sangat marah sekaligus kecewa mengetahui ternyata Elsa lah yang menyuruh preman untuk menyerangnya. Ia tidak menyangka istrinya tega melakukan hal nekat itu. Elsa menangis karena rencana buruknya terbongkar.

Ia bingung mencari alasan. Nino yang geram dengan tingkah Elsa memutuskan untuk pergi. sangat kecewa dengan Elsa. Sementara itu, di kampus Andin bertemu dengan Rafael. Rafael pun cerita ke Andin kalau preman yang menyerangnya sudah tertangkap.

Andin berkata dirinya sudah tahu informasi itu dari Aldebaran. Rafael lalu cerita kalau dia ingin pergi ke kafe dekat kampus, namun malah menemukan anting. Ikatan Cinta 22 Februari 2021, Ia menunjukkan anting itu ke Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021

Andin begitu senang ternyata anting yang ia cari ada pada Rafael. Ia bilang kalau itu anting punya mamanya. Ia sempat membawa anting itu namun terjatuh.

Di tempat lain, Nino memberi kabar ke mama papanya kalau ternyata yang menyuruh preman untuk menusuknya adalah Elsa. Hal itu sontak saja membuat orangtuanya kaget. Mama papanya sempat tak percaya, namun Nino mencoba menjelaskan.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 22 Februari 2021 ANTV Episode 43

Sinopsis NAZAR 22 Februari 2021 ANTV Episode 57

Rafael tahu kalau preman yang menyerangnya adalah suruhan Elsa. Ia pun mengingat sempat melihat preman itu bertemu Elsa. Rafael juga cerita ke Nino kalau Elsa jual tas ke dirinya Rp 50 juta.

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021

Nino pun kaget, Papa Surya Syok. Tak Hanya Nino, kejahatan Elsa juga membuat Papa Surya syok.

Ia begitu kaget mendengar Elsa memerintahkan preman untuk menyelidiki kasus pembunuhan Roy.

Sementara itu, Angga juga melihat kabar kalau Elsa yang menyuruh orang untuk halangi penyelidikan kasus Roy. Selama ini Angga rupanya sudah curiga pada Elsa.

Versi Lain :

Nino sangat marah mengetahui Elsa yang menyuruh preman untuk menyerangnya. Elsa menangis, dia sudah gak bisa lagi beralasan. Nino lalu pergi, dia sudah sangat kecewa dengan Elsa.

Di kampus, Andin ketemu dengan Rafael. Rafael cerita kalau preman yang menyerangnya sudah ketangkap. Andin bilang kalau dia sudah tahu juga, dari suaminya.

Rafael lalu cerita kalau di mau ngopi di cafe dekat kampus malah menemukan anting. Andin lalu melihat antingnya. Dan dia senang ternyata anting itu punya mamanya. Andin bilang kalau itu anting yang dia bawa tadi namun jatuh.

Nino kasih tahu ke papa dan Mamanya ternyata yang menyuruh preman menusuknya adalah Elsa. Papa dan mamanya Nino kaget, namun dia gak percaya sepenuhnya. Nino lalu jelaskan.

Rafael tahu kalau preman yang menyerangnya suruhan Elsa. Rafael cerita makanya dia melihat orang itu ketemu dengan Elsa. Rafael juga cerita ke Nino kalau Elsa jual tas ke dirinya 50 juta. Nino kaget mendengarnya.

Papa Surya syok, mendengar kalau Elsa menyuruh Preman untuk halangi penyelidikan kasus pembun*han Roy. Angga dikasih tahu Al, kalau Elsa menyuruh orang untuk halangi penyelidikan kasus Roy. Angga mengatakan kalau selama ini juga curiga sama Elsa.

Trailer Ikatan Cinta 22 Februari 2021 Full Episode

Sinopsis dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Masih tetap menempati rating tertinggi sampai dengan hari ini, tak heran jika kelanjutan cerita dan sinopsis Ikatan cinta banyak dicari oleh jutaan penonton setiap harinya.

Seperti penayangan tanggal 22 Februari 2021 besok malam orang sudah mulai berburu mencari Trailer Ikatan Cinta 22 Februari 2021 Full Episode, tetapi sayang tidak ada yang namanya Trailer diberikan secara full episode, dan lebih parah lagi banyak yang membuat video trailer ikatan cinta berisi sinopsis yang disertai dengan foto slideshow sungguh mengecewakan bukan. [Bebas berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan cinta 22 Februari 2021, tapi terpublish atau tidak ada ditangan admin].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *