Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 21 Februari 2021 Malam Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Februari 2021 Hari Sabtu Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episode adegan dimulai dengan Bu Sarah yang mulai ketakutan jika preman yang tertangkap itu sampai mengaku kalau yang menyuruhnya adalah Elsa. Tak beda dengan bu Sarah, Elsa juga khawatir kalau Mateo cerita ke Polisi kalau dirinya yang menyuruhnya.

Ditempat lain Rendy sedang membertahu ke Al kalau preman yang menusuk Nino dan menghalangi proses penyidikan kasus Roy sudah ditangkap. Al senang, dia tanya dimana.

Rendy bilang kalau di Surabaya. Al lalu cerita ke Andin kalau preman yang sudah menus*k Nino sudah ditangkap oleh Rendy. Andin senang, dan dia semakin yakin kalau Al gak ada hubungannya.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Februari 2021

Al lalu tanya ke Andin tentang kehamilannya dulu. Al bilang kalau kata Angga, Andin mengatakan kalau gak hamil dengan Roy. Andin dengan yakin mengatakan kalau dia gak hamil dengan Roy.

Al bingung, apalagi dia melihat Andin jujur, namun dia juga bingung kenapa Elsa malah meyakinkan dirinya kalau Andin memang saat itu hamil anak Roy.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 21 Februari 2021 ANTV Episode 42

Sinopsis NAZAR 21 Februari 2021 ANTV Episode 56

Mateo telah dibawa ke kantor polisi, dia nampak sedang diinterogasi oleh polisi. Tetapi, Mateo tidak memberikan keterangan yang sebenarnya. Dia tetap bersikeras menyembunyikan orang yang menyuruhnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Februari 2021

Angga mengantarkan Michele pulang, Michele sangat terkejut, karena begitu terbangun sudah ada di rumah. Dan Angga ada di rumahnya, Angga bilang kalau Michele ketiduran di mobilnya. Dan dia langsung anterin pulang.

Trailer Ikatan Cinta 21 Februari 2021 Full Episode

Sinopsis dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Masih tetap menempati rating tertinggi sampai dengan hari ini, tak heran jika kelanjutan cerita dan sinopsis Ikatan cinta banyak dicari oleh jutaan penonton setiap harinya.

Seperti penayangan tanggal 21 Februari 2021 besok malam orang sudah mulai berburu mencari Trailer Ikatan Cinta 21 Februari 2021 Full Episode, tetapi sayang tidak ada yang namanya Trailer diberikan secara full episode, dan lebih parah lagi banyak yang membuat video trailer ikatan cinta berisi sinopsis yang disertai dengan foto slideshow sungguh mengecewakan bukan. [Bebas berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan cinta 21 Februari 2021, tapi terpublish atau tidak ada ditangan admin].