Sinopsis Kulfi 20 Februari 2021 ANTV Episode 41

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 41, Sinopsis Kulfi 20 Februari 2021 yang tayang hari Sabtu, adegan dimulai dengan Tevar berhenti untuk membeli keripik dan biskuit untuk Kulfi, tetapi dia malah membeli kacang-kacangan dan sayuran.

Tevar sedang memikirkan cara untuk membuat ruangan kedap suara saat Kulfi menemukan ide untuk mengubah kamar mereka menjadi ruangan kedap suara. Tevar memasak makanan sementara Kulfi memperbaiki kamar. Mereka berdua bernyanyi dan menikmati pekerjaan mereka.

Tangan Kulfi terluka karena palu tapi dia menyembunyikannya dari ayahnya dan tidak mengatakan apapun padanya. Sikander terlihat berbicara dengan Master, asisten Tevar dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memastikan mengetahui keberadaan Tevar segera.

Di rumah Sikander, Lovely mencoba untuk berbicara dengan Sikander tetapi Sikander kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengambil semua orang darinya yang dia cintai – ibunya, kakak laki-lakinya dan sekarang Kulfi dan Tevar. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mencintainya dan itulah mengapa dia selalu menjauhkan Amyra darinya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia memang ingin mencintai Lovely, tetapi karena sifatnya dia tidak bisa mencintainya sama sekali. Lovely hancur dan menangis. Dua orang tua mengetuk rumah kontrakan Tevar setelah mendengar keributan dan berteriak pada Kulfi karena memainkan lagu.

Tevar marah pada orang tua itu mengapa mereka tidak diizinkan membuat lagu sama sekali. Orang tua itu berteriak padanya dan kemudian pergi. Tevar khawatir bagaimana dia akan membuat lagu jika tidak ada yang mengizinkannya untuk menulis. Tevar duduk sendiri dan menyanyikan beberapa baris tetapi dia dihentikan oleh penduduk setempat dan dia pulang. Kulfi, Sikander dan Tevar terlihat menangis.

Di pagi hari, Kulfi bertanya pada Tevar apakah dia sudah menulis semua lagu. Dia mengatakan padanya bahwa dia hanya bisa menulis satu lagu. Kulfi mengatakan dia yakin produser akan memberinya waktu.

Kulfi pergi untuk memeriksa wanita tua itu tapi dia melihat sepatunya yang bersinar. Wanita itu meminta Kulfi pergi. Kulfi kemudian pergi untuk berbicara dengan lelaki tua itu, yang meminta mereka untuk tidak menyanyikan lagu.

Dia mencoba berteman dengannya tetapi lelaki tua itu, juga, mendorongnya pergi. Kemudian, Kulfi bertemu dengan lelaki tua itu dan membantunya menyiapkan teh. Dia juga menikmati teh bersamanya. Kulfi berencana untuk mendekatkan semua orang tua satu sama lain. Dia menyanyikan lagu dan orang tua menyukainya.

Sinopsis Kulfi 20 Februari 2021

Sikander mendapat telepon dari Master yang memberitahunya tentang tempat Tevar dan Kulfi. Sikander bergegas menemui mereka karena dia rindu bertemu Tevar dan Kulfi.

Sikander menunjukkan foto mereka kepada tetangga tapi dia bilang hanya orang tua yang tinggal di sini. Kulfi menyanyikan lagu untuk berteman dengan orang tua ketika Sikander mendengar suaranya dan sekali lagi bergegas untuk memeriksa tetapi dia tidak dapat menemukan Kulfi.

Nyonya tua yang sangat marah itu juga keluar dan berteriak pada Kulfi karena menyanyi. Kulfi kemudian diberitahu bahwa wanita itu telah kehilangan putranya dalam serangan 26/11 dan sejak itu dia tidak menangis. Kulfi mengingat almarhum ibunya dan memeluk wanita tua itu, yang kemudian menangis.

Kulfi berhasil menghadirkan senyuman di wajah para lansia. Saat mereka semua merayakannya, Kulfi pingsan. Tevar bersama dengan orang tua membawanya ke rumah sakit.

Dokter memberi tahu Tevar bahwa cedera Kulfi telah menyebabkan racun di tangannya. Dan racun itu telah menyebar dan mereka mungkin harus mengamputasi tangannya untuk menyelamatkan hidupnya. Tevar memintanya untuk memulai operasi dan dia akan segera mengatur uangnya.

Tevar bergegas untuk mendapatkan bantuan dan menelpon yang dikenalnya tetapi tidak mendapat bantuan. Saat berkeliaran di jalan, dia tertabrak mobil Sikander. Tevar sedih melihat Sikander dan memberitahunya tentang rawat inap Kulfi.

Sikander dan Tevar bergegas menemui Kulfi, yang berjuang untuk hidupnya di rumah sakit. Semua orang termasuk Amyra bersama neneknya dan Lovely bergegas ke rumah sakit. Amyra pergi dan memeluk ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 20 Februari 2021 ANTV Episode 55

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 20 Feruari 2021

Sikander dan Tevar mengetahui bahwa Kulfi sedang berjuang untuk hidupnya. Dokter meminta darah, Sikander dan Tevar memutuskan untuk mendonorkan darah. Golongan darah Sikander yang cocok dengan Kulfi, ini Lovely membuat cemas.

Tevar merasa sedih karena tidak bisa membantu menyelamatkan nyawa putrinya. Dia memikirkan saat-saat ketika Kulfi berbagi ikatan yang kuat dengan mentornya, Sikander.

Amyra melihat ibunya dan memeluknya. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah ingin Kulfi mati tetapi hanya menjauh dari ayahnya. Sikander dan Tevar pergi dan berdoa untuk kehidupan Kulfi di kuil di rumah sakit. Sushila dan para lansia bergabung dengan mereka. Lovely dan Amyra terkejut. Amyra pun melepaskan tangan ibunya dan pergi mendoakan kesembuhan Kulfi. Sikander dan Tevar bergabung dengan Amyra dan lainnya untuk mendoakan kesejahteraan Kulfi.

Monitor kehidupan Kulfi terlihat kosong dan terlihat bahwa semangatnya telah pergi menemui almarhum ibunya. Nimrat memintanya untuk kembali dan hidup sehingga dia bisa bertemu dengan ayah aslinya. Kulfi hidup kembali dan dokter berhasil mengoperasi tangannya.

Sikander meminta maaf kepada Tevar dengan mengatakan dia tidak pernah tahu bahwa lagu yang dia nyanyikan ditulis oleh Tevar. Mereka berdua saling berpelukan. Sikander membawa Kulfi dan Tevar ke rumahnya. Lovely dan Amyra menjadi tegang dan khawatir. Lovely meminta Sikander untuk datang ke kamar mereka.

Sinopsis Kulfi Episode 41

Di dalam kamar Lovely menyentuh kakinya dan meminta maaf. Sikander tidak mendengarkan dan Lovely memintanya untuk mengirim Tevar dan Kulfi pergi. Lovely mengatakan jika dia tidak melakukan hal yang sama, dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Tevar bahwa Amyra adalah putrinya dan bukan Kulfi.

Amyra menangis dan dia menghancurkan kartu yang dia buat untuk keluarganya. Dia memutuskan untuk berbicara dengan Tevar karena dia adalah sahabatnya. Dia berpikir untuk mengungkapkan kebenaran Kulfi kepada Tevar karena ini akan memaksanya untuk meninggalkan rumah.

Sikander kesal dengan Lovely dan dia terlihat menghancurkan barang-barang di rumah. Dia merasa tidak berdaya dan memutuskan untuk mengatakan kebenaran sendirian.

Dia berjalan menuju kamar Tevar dan Kulfi. Lovely terlihat berbicara dengan ayahnya dan khawatir dengan keputusan Sikander. Dia meminta ayahnya untuk segera mengambil tindakan karena dia ingin Tevar dan Kulfi keluar dari rumahnya.

Amyra bertemu Tevar dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin berbicara dengannya. Sikander sendiri tiba kamar Tevar dan melihat Amyra di pangkuannya. Dia meminta Amyra untuk meninggalkan ruangan karena dia ingin berbicara dengan Tevar sendirian.

Dia membawa Tevar bersamanya ke luar. Lovely bertanya pada Amyra di mana ayahnya berada dan Amyra memberitahunya bahwa Sikander telah pergi menemui Tevar. Lovely menghentikan Sikander untuk mengungkapkan kebenaran kepada Tevar demi Amyra lalu membawa Sikander bersamanya.

Sikander dan Lovely terlihat bertengkar. Tevar bingung dan dia pikir ada sesuatu yang ingin dikatakan semua orang kepadanya. Tevar terkejut menemukan orang tua Lovely yang mengejeknya karena tinggal di rumah mantan pacarnya. Tevar pada gilirannya menghina Tony. Cutie berbicara menentang Sikander dan memberi tahu Tevar bahwa dia bukan pria yang baik. Saat dia hendak mengatakan sesuatu, Tony menghentikannya.

Amyra pergi ke kamar Kulfi dan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya tentang Tevar bukan ayah kandungnya. Amyra menyalahkan Kulfi atas semua hal buruk dalam kehidupan orang tuanya.

Tony mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi emosional dan kemudian terungkap bahwa Tevar akan mengetahui bahwa Amyra adalah putrinya dan bukan Kulfi. Tevar tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Amyra meminta Kulfi pergi dengan ayah-nya. Kulfi pergi dan memeluk Tevar dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin kembali ke rumahnya. Tevar memintanya untuk pergi dan tidur. Dia pergi menemui Sikander dan memutuskan untuk menanyakan kebenaran darinya

Tevar bertanya kepada Sikander apakah Kulfi adalah putrinya. Sikander ingat apa yang dikatakan Lovely tentang Tevar (bahwa dia akan mengambil Amyra dari mereka). Sikander mengakui Kulfi bukanlah putri Tevar. Tevar kemudian memberi tahu Sikander bahwa dia tahu Amyra adalah putrinya. Dia menyalahkan Sikander karena telah membohonginya dan menjauhkan putrinya darinya.

Kulfi terlihat menangis dan menganggap dirinya pertanda buruk. Sushila menghiburnya dan memeluknya. Sikander memberi tahu Tevar bahwa Kulfi juga tahu bahwa dia bukan ayah aslinya. Dia mengatakan Kulfi telah mencintainya dan merawatnya sebagai ayahnya. Sikander memohon di depan Tevar untuk menerima Kulfi sebagai putrinya. Tapi Tevar pergi dengan marah dan memutuskan untuk menemui Amyra. Sikander memintanya untuk tidak mengungkapkan kebenaran kepada Amyra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *