Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2021 Malam Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2021 Hari Selasa Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episodeadegan dimulai dengan Andin yang mulai membuka dirinya untuk Al. Ikatan Cinta 17 Februari 2021, Andin mulai meleleh melihat kegigihan Al membuktikan cintanya.

Terlebih lagi, saat menuju ke sebuah pusat perbelanjaan untuk berbelanja, Andin melihat sketsa wajah pelaku penyerangan Nino dan Rafael. Penasaran ya, sama lanjutan cerita Ikatan Cinta 17 Februari 2021?

Andin berpikir Al serius menangani kasus tersebut. Andin juga berpikir Al akan membantunya mengungkap kasus pembunuhan Roy.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2021

Di tempat terpisah, Angga berbicara dengan Al. Ia mengatakan bahwa Andin tidak pernah mengandung anak dari Roy.

Al terkejut. Angga juga mengatakan bahwa Elsa diberi uang oleh Roy 20 juta untuk menggugurkan kandungan Andin.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 17 Februari 2021 ANTV Episode 38

Sinopsis NAZAR 17 Februari 2021 ANTV Episode 52

Mendengar hal itu, Al semakin bingung, kenapa lagi-lagi Elsa muncul di kasus ini. Andin menanyakan tentang uang 20 juta yang diberikan Roy ke Elsa untuk menggugurkan kandungannya ketika hamil. Elsa tampak kebingungan.

Ia pun berkelit dan memutar balikkan fakta ke Andin. Andin bingung dan hanya bisa diam karena kesal pada Elsa. Tetapi Andin tak punya bukti apapun, sehingga ia diam saja.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2021

Andin yang menanyakan ucapan Elsa ke Michele soal dirinya hamil anak Roy. Dan Roy kasih uang 20 juta untuk gugurin kandungannya. Elsa mengelak, dia bilang begitu mungkin Roy begitu ke Andin.

Namun Andin marah, Elsa kembali bohong dan putar balikkan fakta. Tapi Elsa kembali berkelit, dia berusaha gak dicurigai Andin. Andin bingung mau bicara gimana lagi.

Elsa lalu ke ruangan Nino dirawat, Nino tanya Elsa darimana saja kok lama. Elsa beralasan kalau dia masih beli makanan untuk Nino. Elsa bilang kalau Nino pasti bosan makan makanan rumah sakit.

Bu Rosa, Mirna dan Reyna nampak belanja di mall untuk persiapan party acara Andin dan Al sudah baikan. Andin melihat sketsa wajah pelaku penyerangan Nino dan Rafael. Dan ada hadiah 1 M untuk yang kasih tahu.

Andin berpikir kalau Mas Al benar-benar serius untuk menemukan pelaku itu. Pak Surya juga berita viral sketsa pelaku penus*kan Nino. Dia sedikit lega, Al juga ikut menyelidiki kasus Roy.

Angga bicara sama Al, dan dia bilang kalau Andin gak pernah hamil anak Roy. Dan Elsa pernah bilang ke Michele kalau uang 20 juta itu untuk gugurin kandungan Andin. Angga bilang kalau dia pribadi percaya Andin. Al bingung, kenapa ada Elsa lagi di masalah ini.

Trailer Ikatan Cinta 17 Februari 2021 Full Episode

Sinopsis dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Masih tetap menempati rating tertinggi sampai dengan hari ini, tak heran jika kelanjutan cerita dan sinopsis Ikatan cinta banyak dicari oleh jutaan penonton setiap harinya.

Seperti penayangan tanggal 176 Februari 2021 besok malam orang sudah mulai berburu mencari Trailer Ikatan Cinta 17 Februari 2021 Full Episode, tetapi sayang tidak ada yang namanya Trailer diberikan secara full episode, dan lebih parah lagi banyak yang membuat video trailer ikatan cinta berisi sinopsis yang disertai dengan foto slideshow sungguh mengecewakan bukan. [Bebas berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan cinta 17 Februari 2021, tapi terpublish atau tidak ada ditangan admin].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *