Sinopsis Kulfi 7 Februari 2021 EPS 28 Hari Minggu

Masuk pada episode 28, Sinopsis Kulfi 7 Februari 2021 yang tayang hari Minggu besok, adegan dimulai dengan Tevar berjalan menuju panggung dan memulai penampilannya, beberapa saat setelah penampilannya Tevar ke ruang ganti dan melarang media serta penggemar untuk mendekat, Lovely melihat Tebar dan berdoa semoga dia belum memberitahu Kulfi kalau dia adalah ayahnya sebab jika itu terjadi maka Kulfi tidak akan mau bernyanyi untuk Amyra.

Di ruang ganti, Kulfi bersama Amyra, Lovely masuk dan memaksa Kulfi untuk segera bernyanyi tapi Sikander menahannya. Tevar sendiri mulai mencari Kulfi. Minti menghentikannya dan memeluknya dan berkata sangat senang melihatnya. Tevar meminta Minti menjauhinya lalu pergi.

Penampilan demi penampilan artis lain di pertunjukkan. Amyra dan Kulfi masih berlatih, Tevar berjalan ke ruang ganti dan melihat mereka dan berpikir mereka memperalat putrinya untuk menjadikan putri mereka seorang bintang.

Sikander bertemu Tevar dan memujinya, Tevar menyindir Sikander mengatakan sudah tahu arti kebaikan dia untuk Kulfi selama ini. Sikander mengatakan ingin menghentikan semuanya tapi sebagai seorang ayah dirinya tidak berdaya, Tevar berkata dia masih bisa memberikan keadilan pada Kulfi lalu Tevar pergi.

Lovely meminta Kulfi bernyanyi dengan baik. Kulfi meminta Lovely datang ke belakang panggung saat dirinya mulai bernyanyi. Lovely mengatakan tidak akan datang kepadanya karena Amyra membutuhkannya. Kulfi merasa sedih dan menangis. Tevar datang ke kamar Amyra dan mendoakan yang terbaik untuknya. Lalu Tevar pergi, Amyra memperhatikan bahwa garis di tangannya telah terhapus.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander dipanggil ke atas panggung untuk pertunjukan selanjutnya. Amyra tegang lalu mencoba membuka pintu kamarnya tetapi pintunya terkunci. Sikander naik ke atas panggung. Amyra menjadi tegang dan berpikir Kulfi yang telah menguncinya. Sikander memberi tahu penonton bahwa seorang gadis muda telah memberinya inspirasi untuk membuat lagu ini. Sikander memuji Kulfi. Lovely melihat bahwa ruang make up terkunci.

Tevar melihat Kulfi menangis dan memintanya untuk tidak menangis dan mendorongnya. Tevar meminta Kulfi untuk mulai bernyanyi dan dia menekan tombol. Kulfi salah masuk ke panggung. Kulfi terkejut saat menyadari dia di atas panggung. Sikander juga sama terkejutnya.

Sikander mulai bernyanyi. Kulfi bergabung dengannya dan mereka bernyanyi dengan indah. Amyra menangis melihat layar. Tevar menatap Kulfi dengan bangga. Lovely pun sangat marah sementara Amyra patah hati. Amyra melihat Sikander dan Kulfi berpelukan. Amyra berpikir semua ini sudah dilakukan ayahnya agar bisa tampil satu panggung bersama Kulfi.

Host bertanya pada Sikander siapa gadis kecil ini. Sikander mengatakan bahwa inilah gadis yang telah menginspirasinya. Tevar masuk ke atas panggung dan mengatakan bahwa dia adalah Kulfi dan dia adalah putrinya. Sikander dan Kulfi sama-sama terkejut. Amyra berpikir Kulfi akan pergi dari Sikander selamanya. Tevar membuka lengannya dan memberitahu Kulfi bahwa dirinya adalah ayahnya dan memintanya untuk datang kepadanya. Kulfi memeluk Sikander dan menangis. Kulfi bertanya pada Sikander apakah Tevar mengatakan yang sebenarnya.

Sinopsis Kulfi 7 Februari 2021

Sikander bertanya pada Tevar bukti apa yang dia miliki. Tevar berkata cintanya lah yang sudah memberitahu. Lovely sendiri panik tidak menyangka Tevar berbuat seperti ini. Sikander meminta Tebar membawa cintanya untuk bukti karena tidak bisa menyerahkan Kulfi tanpa bukti. Merekapun berdebat.

Tevar mengatakan sudah bertemu dengan bibi Kulfi. Kulfi mengatakan bibinya selalu berbohong, Lovely meminta Kulfi tidak bicara buruk tentang bibinya. Tevar mengatakan mereka memperalat anak perempuan nya untuk Amyra. Sikander dengan tegas menyangkal Kulfi putri Tevar. Tevar mengatakan dia miliknya, Sushila lantas berteriak mengatakan Kulfi adalah putri Sikander. Semua terkejut.

Sushila berkata ini kebenarannya, Kulfi adalah putri Sikander, dan Tevar tidak bisa membawanya pergi, Mahinder dan Tevar bertengkar, Lovely menghentikan mereka meminta mereka percaya pada Tevar, Sikander mengatakanagar memberi bukti dan kemudian Kulfi akan pergi. Tevar menenangkan Kulfi yang menangis memintanya untuk tidak mendengarkan siapa pun dan ikut dengannya karena dirinya adalah ayah kandungnya. Kulfi pun melepaskan tangan Sikander, Lovely senang melihat hal tersebut sementara Sikander terkejut.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 7 Feruari 2021

Kulfi memeluk Sikander dan berkata tidak ingin menghadapi kesulitan lagi. Kulfi lalu melarikan diri, Sikander mengikutinya, Tevar menatap Lovely dengan tatapan dingin dan mengajaknya menemui Sikander untuk mengatakan yang sebenarnya, Lovely menolak dan meminta waktu.

Sikander membuat Kulfi tertidur dan memintanya berhenti menangis, Kulfi hanya berkata tidak bisa menerima jika Tevar adalah ayahnya. Sementara itu Lovely berusaha membujuk Mahinder agar membiarkan Kulfi ikut bersama Tevar.

Kulfi berkata pada Sikander ATA bahwa dalam pikirannya ayahnya mirip seperti Sikander. Kulfi juga mengeluh kepada Sikander bahwa tas ibunya hilang dan sekarang dirinya tidak akan pernah tahu kebenaran tentang ayahnya. Sikander memberi tahu Kulfi bahwa kebenaran tidak bisa dihentikan dan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk diketahui. Sikander memberi tahu Kulfi bahwa dia telah melakukan tugas besar dengan bernyanyi di atas panggung di depan banyak orang dan dirinya bangga padanya. Sikander meminta Kulfi untuk tidak khawatir karena akan menangani semuanya.

Mahinder berkata bahwa Lovely telah memanipulasi Tevar untuk percaya bahwa Kulfi adalah putrinya. Lovely mengatakan Kulfi akan mendapatkan seorang ayah tetapi Amyra akan kehilangan nyawanya jika Kulfi tidak pergi. Lovely mendengar Sikander membuat temu janji untuk tes DNA. Lovely meminta Mahinder menghentikan Sikander melakukan hal tersebut karena tes ini akan membuktikan bahwa Tevar bukanlah ayah Kulfi.

Tevar sangat marah dan memberi tahu manajernya bahwa dirinya akan memberi tahu Sikander yang sebenarnya tentang hubungan masa lalunya dengan Lovely. Minty menelpon Tevar dan bertanya tentang hubungannya dengan Kulfi. Tevar marah pada Minty dan memutuskan pertunangan mereka.

Sinopsis KULFI Episode 28

Mahinder berkata bahwa Lovely telah memanipulasi Tevar untuk percaya bahwa Kulfi adalah putrinya. Lovely mengatakan Kulfi akan mendapatkan seorang ayah tetapi Amyra akan kehilangan nyawanya jika Kulfi tidak pergi. Lovely mendengar Sikander membuat temu janji untuk tes DNA. Lovely meminta Mahinder menghentikan Sikander melakukan hal tersebut karena tes ini akan membuktikan bahwa Tevar bukanlah ayah Kulfi.

Tevar sangat marah dan memberi tahu manajernya bahwa dirinya akan memberi tahu Sikander yang sebenarnya tentang hubungan masa lalunya dengan Lovely. Minty menelpon Tevar dan bertanya tentang hubungannya dengan Kulfi. Tevar marah pada Minty dan memutuskan pertunangan mereka.

Keesokan paginya, Mahinder pergi menemui Tevar dan memberitahunya bahwa Kulfi adalah milik rumah mereka. Tevar meminta Mahinder untuk menanyakan kebenaran pada bibi Kulfi. Mahinder mengatakan bahwa setiap orang terlibat dalam konspirasi.

Sushila melihat Tevar menari dalam kebahagiaan sambil berkata bahwa dia akan segera membawa putrinya pulang. Sushila berpikir Tevar akan patah hati jika mengetahui Kulfi bukan putrinya. Sushila melihat Amyra tidur di bangku taman. Sushila menghampiri Amyra dan Amyra mengatakan kepadanya bahwa keluarganya meninggalkannya dan pergi setelah konser. Kilas balik menunjukkan bahwa Amyra dikunci di ruang rias dan semua orang telah pergi meninggalkannya di sana sendirian. Kilas balik berakhir. Amyra mengatakan bahwa tidak ada yang peduli padanya apakah dirinya hidup atau mati.

Sikander memberi tahu Kulfi bahwa orang yang akan melakukan tes DNA akan datang dan mereka akan tahu apakah Tevar adalah ayahnya atau bukan. Mahinder datang ke sana dan hendak memberi tahu Sikander yang sebenarnya, tetapi Sushila datang ke sana bersama Amyra.

Sikander terkejut melihat Amyra dalam kondisi tidak terurus. Lovely juga melihat Amyra dan terkejut. Sikander mencoba mendekati Amyra tetapi Amyra mendorongnya. Amyra mengatakan bahwa semua orang melupakannya. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia ingin tampil bersama Kulfi dan karena itu dia menguncinya di ruang rias. Amyra mengatakan bahwa semua orang di rumah mereka mencintai Kulfi lebih dari dirinya.

Amyra mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan rumah ini. Amyra memberi tahu Cutie bahwa dia ingin tinggal bersamanya. Cutie membawa Amyra. Kulfi dan anggota keluarga lainnya memohon agar Amyra tidak pergi. Sikander meminta Amyra untuk tidak meninggalkannya dan memintanya untuk memberinya hukuman. Amyra tidak peduli dan pergi dengan Cutie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *